Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire 2024

Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire
Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire - Dengan seiring berjalnnya waktu dan semakin populernya juga game Free Fire ini.

Baik itu di kasual atau di skena pro nya, tentu harus terdapat aturan yang sangat jelas untuk turnamen di dalam game Free Fire.

Regulasi yang paling tepat seperti aturan dasar poin Free Fire dan yang lainnya itu perlu dengan jelas, supaya tidak terdjadu sebauh kecurangan atau hal-hal yang bisa membingungkan lagi.

Terdapat cara perhitungan poin dari turnamen FF atau Free Fire, yang dimana para pemain FF juga perlu tau.

Harus adanya poin yang sangat jelas di dalam perhitungan pada sebuah turnamen FF, maka para pemain Free Fire tersebut yang ikut serta dalam turnamen itu tidak akan merasa kebingungan.

Perhitungan poin tersebut juga dapat dipakai unruk anda yang sedang mengadakan turnamen Free Fire amatir.

Buka hanya bisa dipakai oleh turnamen besar secara resmi Free Fire saja, ya karena sistem ini dapat dipakai oleh siapapun.

Bukan hanya itu saja, sistem satu ini tidak ada batas di dalam squad saja, anda dapat memakainya untuk turnamen dou atau solo juga.

Pada bahasan kali ini kami akan bahas tentang bagaimana cara perhitungan poin turnamen game FF atau Free Fire.

Untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja ke cara menghitung poin turnamen Free Fire atau FF berikut ini.


Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire


Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire Mudah

Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire
Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire Mudah
Sebab perhitungan poin pada turnamen FF atau Free Fire ini tidak boleh dilakukan dengan sembarangan ya, maka Anda perlu memperhatikan artikel kali ini secara baik-baik.

Dan berikut ini merupakan cara menghitung poin turnamen Free Fire atau FF tercepat yang bisa anda gunakan:

Perhitungan poin dari turnamen FF atau Free Fire dapat anda lakukan dengan sangat cepat, yakni dengan cara mengunduh scoring sheet melalui link berikut: KLIK DISINI.

Scoring sheet ini sudah dibuat berdasarkan dengan ketentuan yang sudah diberikan oleh pihak Garena, sehingga Anda tidak usah takut dan juga ragu untuk memakainya.

Kemudian buka file scoring sheet itu, setelsh itu isikan nama team Free Fire yang saat ini akan bertanding pada kolom Team Name yang sudah ada di dalam sheet dashboard.

Disana terdapat dua tabel yang membutuhkan nama team di dalam sheet dashboard, maka silahakan isi kolom Team Name pada kedua tabel.

Selanjutnya Anda dapat membuka sheet Round 1 buat mulai menghitung poin turnament pada babak yang pertama.

Lalu masukkan lagi nama team pada tabel Team Name, setelah itu isi kolom Rank Finish dengan menggunakan ranking yang sudah diperoleh, lalu isi jumlah kill pada kolom P1 kill.

Disaat anda akan mengisikan ranking dan juga mengisi jumlah kill, maka untuk poin dan juga totalnya itu akan secara otomatis terisi juga.

Apabila turnamen Free Fire Anda sudah menggelar pertandingan hingga 3 match, maka Anda juga perlu mengisi sheet Round 2 dan juga Round 3.

Silahkan sesuaikan sheet yang sudah Anda isi dengan total atau jumlah match yang sudah digelar.

Sesudah nda mengisi sheet pada round 1,2,3, atau yang sesuai dengan total turnamen Free Fire tersebut, maka nanti akan ada muncul total poin untuk setiap tim di dalam sheet Dashboard.

Dengan menggunakan scoring sheet ini, maka untuk perhitungan poin turnamen FF ini akan jauh semakin mudah.

Anda hanya tinggal memasukkan saja ranking dan juga total kill dari setiap tim, maka nanti poin akan secara otomatis ikut muncul.

Di dalam scoring sheet ini, tim yang memperoleh ranking 1 atau memeproleh booyah akan memperoleh 300 poin, untuk rank 2 akan memperoleh 200, dan untuk rank 3 memperoleh 170, dan begitu juga sampai seterusnya, buat setiap kill yang diperoleh akan dihadiahi sebanyak 20 poin.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat kami tentang bagaimana cara menghitung poin turnamen FF atau Free Fire.

Mudah sekali bukan cara untuk perhitungan poin di dalam turnamen Free Fire? Ya hanya itu yang dapat kami sajikan.

Semoga saja dengan adanya artikel ini dapat banyak membantu Anda buat menghitung poin turnamen game FF atau Free Fire.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara menghitung poin turnamen Free Fire. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghitung Poin Turnamen Free Fire 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel