Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone 2024

Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone
Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone - Cara untuk bisa mengembalikan akun Facebook yang sudah di hack ini sebenarnya susah susah gampang ya.

Ya lebih banyak susahnya sih, jika cara untuk bisa mengembalikan akun Facebook yang sudah di hack tersebut tanpa email dan juga nomor HP.

Juga jauh lebih banyak sekali susahnya, jika akun FB tersebut sudah diretas dengan alamat Email diganti.

Akan tetapi akan jauh lebih banyak mudahnya, jika cara memperoleh akun Facebook kembali, jika semua informasi yang dibutuhkan itu masih lengkap.

Dan begitu juga dengan cara untuk mengembalikan akun Facebook yang sudah dibajak dengan menggunakan jasa mengembalikan akun FB atau Facebook.


Nah, untuk kali ini kami akan membahas singkat, bagaimana cara untuk bisa mengembalikan akun FB yang sudah dibajak.

Untuk cara yang kali ini masih bisa dipakai sampai tahun yang seterusnya, yang tentunya cara untuk bisa mengembalikan akun Facebook yang sudah di hack ini akan berbeda dari tahun ke tahun.

Cara untuk bisa mengembalikan akun Facebook yang sudah di hack dan alamat email sudah di ganti bisa mengikuti cara yang kali ini.

Oleh sebab itu, silahkan anda bisa simak sebuah cara mengembalikan FB yang di hack tanpa email dan nomor Handphone berikut ini.

Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone

Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone
Cara Mengembalikan FB yang di Hack Tanpa Email dan nomor Handphone dengan Mudah
Cara yang kali ini adalah metode alternatif, jika alamat Email dan juga kata sandi akun Facebook milik anda sudah diganti dan juga tida mau menggunakan nomor HP untuk dapat mengembalikan akun Facebook milik anda.

Akan tetapi, untuk dapat menggunakan cara yang satu ini, anda perlu mengingat alamat Emali yang sebelumnya dipakai dan juga dengan passwordnya.


Pastikan jika Emaol yang lama tersebut masih aktif, dan langsung saja kita ke langkah-langkah cara mengembalikan FB yang di hack tanpa email dan nomor Handphone dengan mudah berikut ini:
  • Silahkan terlebih dahulu anda siapkan link Facebook profil milikmu.
  • Sesudah itu, anda buka alamat Emali yang sudah lama itu.
  • Lalu lakukan pencarian di kotak masuk dari Facebook yang berisi mengenai informasi yang tentang penggantian informasi untuk akun Facebook.
  • Setelah itu buka lamat Email itu.
  • Pada tahapan bagaimana cara buat bisa mengembalikan akun FB yang sudah dihack yang selanjutnya yakni dengan anda klik saja tautan yang telah tercantu di dalamnya itu.
  • Berikutnya anda lakukan setting ulang, sehingga akun FB menjadi seperti semula.
  • Dan selesai.

Buat tingkat kerberhasil mengenai cara untuk mengembalikan akun FB yang sudah dihack inni tanpa memakai nomor HP lumayan tinggi.

Akan tetapi, jika justur abda malah lupa dengan Email dan juga kata sandi-nya, maka tidak akan dapat melakukaknya.


Pihak Facebok ini sendiri juga sudah menegaskan, jika setiap akun FB yang alamat Email dan juga kata sandinya itu diganti, maka akan secara langsung di informasikan ke dalam Email yang sudah lama.

Akhir Kata

Kasus akun FB yang dihack ini terbilang sudah begitu sering seklai terjadi, padahlan uuntuk tingkan keamanan Facebook Identity ini sebetulnya sudah cukup tinggi ya.

Cara untuk bisa mengembalikan akun FB yang sudah dihack ini, bukanlah merupakan hal yang terbilang lumayan mudah untuk dilakukan.

Namun, tidak ada salahnya untuk bisa diusahkan agar dapat mengembalikan akun Facebook yang sudah di bajak atau dihack tersebut.

Itulah dia seluruh isis bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara mengembalikan FB yang di hack tanpa email dan nomor Handphone. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel