Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi 2024

Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi - Apa yang dimaksund dengan Sesi Facebook? Sesi Facebook merupakan kondisi dimana akun Facebook anda mengalami terkunci atau keluar secara tiba-tiba.

Unuk mengatasi akun Facebook yang terkea sesi bisa dilakaukan dengan berbagai macam cara atau metode, salah satunya dengan menggungah foto sebagai tanda pengenal.

Namun sebagian orang masih merasa kesulitan untuk membuka Facebook yang terkena sesi atau terkunci tersebut.

Nah bagi anda yang kebinggunan dan belum tau cara mengatasi Facebook kena sesi, maka anda bisa menyimak penejalsan kami berikut ini.


Cara yang akan kami bagikan ini bisa anda simak dan ikuti untuk mengatasi akun Facebook anda yang terkena Sesi.


Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi


Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi

Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Jika anda mengalami facebook terkena sesi, maka anda tidak perlu panik dan khawatir karena kami telah menyiapkan cara untuk mengatasinya.


Langsung saja berikut langkah-langkah cara mengatasi Facebook kena sesi:
  • Pertama-tama silahkan anda siapkan satu foto kartu identitas atau tanda pengenal seperti "KTP, SIM Paspor atau Kartu Pelajar".
  • Lalu anda ambil foto ID.
  • Pastikan hasil foto yang dihasilkan tidak buram, harus jelas.
  • Kemudian anda masuk ke akun Facebook menggunakan browser, agar prosesnya lebih mudah.
  • Selanjutnya, anda buka Facebook menggunakan link berikut. ( https://mbasic.facebook.com/ ).
  • Jika sudah, maka anda pilih "Lanjutkan" untuk mengkonfirmasi identitas agar bisa membuka akun yang terkena sesi atau terkunci.
  • Lalu akan muncul menu pemerikasaan kemanan, pilih "Unggah tanda pengenal berfoto" dan klik Lanjutkan.
  • Pada tampilan konfirmasi indentitas, anda bisa klik Lanjutkan.
  • Setelah itu, akan muncul tombol Pilih File pada halaman Facebook untuk konfirmasi identitas.
  • Anda bisa klik Pilih File, lalu anda beri centang pada bagian yang sudah melampirkan ID dari group untuk langkah konfirmasi dan klik Lanjutkan.
  • Jika sudah, maka anda bisa memasukan alamat email yang masih aktif atau bisa juga email yang masih baru, karena email ini akan berfungsi sebagai media untuk menerima informasi dari facebook agar akun anda bisa diaktifkan kembali, dan klik Lanjutkan.
  • Pada halam ini anda bisa beri centang pada kolom yang sudah disediakan untuk memastikan bahwa hanya anda yang dapat mengakses email yang digunakan tersebut, dan klik Lanjutkan.
  • Terakhir, jika sudah maka akan muncul tampilan berupa halaman "Terima Kasih", pada halaman tersebut facebook akan meninjau identitas yang dikirimkan untuk langkah mengaktifkan kembali akun Facebook yang terkena sesi dan klik OK.
  • Selesai.

Setelah informasi identitas untuk melakukan banding ke pihak Facebook sudah terkirim, maka selanjutnya anda menunggu ID anda ditinjau oleh pihak Facebook.


Proses peninjauan membutuhkan waktu 1 samapai 3 hari, namun terkadang bisa lebih cepat tergantung operasional dari facebook.

apabila informasi sudah ditinjau, anda akan menerima notifikasi balasan dari Email, berupa link untuk mendapatkan kata sandi baru dan anda bisa login kembali menggunakan kata sandi tersebut.


Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda untuk mengatasi akun Facebook yang terkena sesi atau terkunci.

Semoga dengan penjelasa diatas dapat menambah sedit pengetahuan anda untuk mengatasi akun facebook yang terkena Sesi.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa teru menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel