Cara Hack Koin Kakaopage 2024

Cara Hack Koin Kakaopage - Komik yang berasal dari Korea ini atau yang sering disebut dengan Webtoon atau Manhwa ini semakin banyak sekali diminati oleh semua kalangan di Indonesia.

Cerita dan juga gambarnya yang sangat memanjakan mata ini, memang begitu adiktif sekali untuk banyak kalangan.

Ya khususnya untuk kalangan remaja dan juga kalangan dewasa yang sangat menggemari cerita kerajaan dan juga romansa pria yang tampan.

Genre yang berbagai macam juga menjadi salah satu nilai tambah, kenapa Webtoon atau Manhwa yang berasal dari Korea ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia.

Dan salah satu platform resmi yang sudah menyediakan komik dari Korea ini di dalam terjemahan Indonesia yaitu Webcomics.

Dimana Webcomics yang sekarang ini sudah berubah menjadi platform KakaoPage Indonesia, dan hasil kerja sama dengan platform KakaoPage Korea.

Dulunya platform Webcomics buka hanya menyediakan komik yang berssal dari Korea saja, yang dialih bahasakan menggunakan Bahasa Indonesia, akan tetapi juga Webnovel dan komik-komik Indonesia.

Akan tetapi, di tanggal 9 Januari tahun 2020 yang lalu, Kakao Page atau Webcomics Indonesia ini sudah resmi di-launching.

Dan hanya sekedar menyediakan Webtoon Korea dengan menggunakan tampilan aplikasi yang seperti Kakao Page Korea.

Namun pada bahasan kali ini, kami akan membagikan tentang cara hack koin Kakaopage berikut ini.

Cara Hack Koin Kakaopage

Cara Hack Koin Kakaopage
Jika anda sudah penasaran, bagaimana cara yang mudah untuk bisa membaca Kakao Page secara gratis ini! Oleh karena ini, kami telah merangkumnya dengan beberapa cara buat anda pakai.

Dan berikut ini langkah-langkah cara hack koin Kakaopage untuk membaca secara gratis:
  • Langkah yang pertama, silahkan anda terlebih dahulu ke dalam menu pengaturan Smartphone yang digunakan.
  • Sesudah itu silahkan pilih opsi Manage App, lalu pilih aplikasi Kakao Page.
  • Jika anda telah berhasil masuk ke dalam penggunaan memori, lalu pilih opsi hapus data.
  • Berikutnya, anda bisa mendaftar di dalam Kakao Page ini lagi, dengan menggunakan akun FB yang pastinya akan berbeda, ya karena di dalam hal ini dilakukan agar bisa mendapatkan 1000 poin dan juga 1000 cash buat para pengguna baru bergabung.
  • Jika anda telah berhasil melakukan pendaftaran dengan memakai akun yang baru, maka nantinya akan akan langsung masuk ke dalam opsi Gift, yakni dengan cara klik tombol opsi Gift yang ada di bagian atas.
  • Untuk langkah yang terakhir, silahkan untuk anda tekan saja tombol dapatkan, untuk dapat melakukan klaim 1000 poin dan 1000 cash secara gratis.
Ya seperti itulah kira-kira untuk dapat membaca secara gratis di dalam Kakao Page ini, pastinya saja denngen menggunakan cara membuat sebuah FB baru, maka anda akan dapat memperoleh sebauh poin 1000 denagn gratis.

Oleh dari itu, anda dapat tukarkan untuk bisa membaca komik kesukaanmu, tanpa perlu melakukan sebuah top up terlebih dahulu, supaya bisa memabaca Kakao Page.

Maka oleh karena itu, alangkah baiknya anda perlu membuat sebuah akun Facebook yang baru, untuk dapat membaca komik dengan sepuasnya dan juga mendapatkan poin 1000 dengan gratis.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Tentunya begitu mudah sekali, dan karean itu silahkan anda segera memakai cara yang kali ini dan juga langsung terapakan di dalam Kakao Page.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara hack koin Kakaopage. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel