Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah 2024

Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah
Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah - TRI atau Three atau yang biasa disingkat dengan menggunakan angka 3 ini.

Walupun mempunyai umur yang terbilang masih muda, akan tetapi untuk pengguna dan juga pelanggan setia yang sudah dipunya oleh provider 3 ini sudah begitu banyak sekali.

Dan bahkan dapat dibilang, ya sebagai salah satu jenis provider dengan memiliki pengguna yang saat ini paling banyak di Indonesia.

Misalnya seperti kami ini contohnya, kami sendiri merupakan pengguna dari provider yang kali ini.


Provider 3 ini dapat dibilang begitu nekat sekali dengan keputusannya buat terjun atau bergabung ke dalam dunia bisnis provider ini di tengah-tengah para masyarakat Indonesia, kenapa kami bilang nekat?

Jika kita lihat dari segi kompetitor lainnya yang telah mempunyai umur yang cukup lama dan juga sudah menjadi raksasa di dalam bisnis provider telepon seluler, dapat dibilang jika 3 tidak mempunyai kesempatan buat ikut terjun.

Tentu saja terbilang sangat nekat, ya karena di Indonesia ini sendiri telah banyak sekali provider yang terbilang cukup lama sudah menancapkan kakinya.

Dan sudah berdiri dengan tegak di dalam bisnis provider yang ini sebut saja salah satu contohnya yaitu Telkomsel.

Kuota gratis dari 3 ini pastinya menjadi salah satu hal yang paling diinginkan oleh semua pelanggan, dan termasuk anda dong?

Apalagi di saat seperti yang sekarang ini, yang di mana kuota jaringan internet menjadi jauh lebih boros daripada yang biasanya.


Untungnya, 3 (Tri) sebagai salah satu jenis operator yang sudah dikenal oleh masyarakat ini sudah menawarkan harga paket internet yang terbilang murah.

Juga sudah dikenal tidak pelit di dalam urusan untuk memberikan bonus kepada semua pelanggan setianya.

Dan salah satu jenis bonusnya yang dapat anda nikmati yaiu kuota internet secara gratis 3 yang bisa dipakai untuk browsing ataupun dipakai buat bermain media sosial.

Namun kali ini, kami akan membahasn singkat tentang bagaimana cara dapat kuota gratis 3 dari pemerintah, dan berikut penjelasnnya.


Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah


Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah dengan Mudah

Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah
Cara Dapat Kuota Gratis 3 dari Pemerintah dengan Mudah
Nah, jika yang kaliini khusus untu anda para mahasiswa, pelajar, Guru, ataupun Dosen yang ingin sekali mengetahui bagaimana cara dapat kuota gratis 3 dari pemerintah.

Tri atau 3 ini sendiri terbilang lumayan rutin, memberikan sebuah informasi kuota secara gratis ini kepada semua para pelanggannya melalui SMS.

Yang dimana di dalam promonya itu, para pelanggan yang berprofesi sebagai seorang mahasiswa, pelajar, Dosen atau Guru, bisa menikmati kuota yang sebesar 30GB dengan harga Rp1, yang bisa berlaku 24 jam kurun waktu 30 hari.

Akan tetapi, dengan syarat jika mereka telah mendaftarkan nomor 3Tri miliknya itu di Kampus atau di Sekolah sebelum tanggal 11 September.

Walaupun begitu, kuota gratis Tri atau 3 corona yang dari pemerintah ini, tidak dapat anda gunakan dengan seenaknya ya.


Karena nantinya kuota yang sebesar 30GB ini, akan langsung dibagi-bagi dengan berdasarkan jenis penggunaannya.

Adapun beberapa pembagiannya yakni kuota 10GB ini bisa berlaku buat seluruh aplikasi, dan sedangkan untuk sisa kuota yang 20GB ini bisa berlaku di dalam aplikasi belajar online.

Misalnya itu seperti Edmodo, Zenius, Ruangguru, dan juga Google CLassroom dengan memiliki batas pemakaian yang wajar yakni 666,6MB per-hari.

Dan bukan hanya sekedar promo kuota sebesar 30GB 1 rupiah ini saja, namun Tri ini juga sudah menawarkan sebuah program cashback 20% buat setiap melakukan isi ulang pulsa.


Akhir Kata

Demikinalah ulasan singkat kami tentang provider Tri atau 3 ini dan juga bagaimana cara untuk bisa memperoleh kuota secara gratis dari pemerintah ini.

Seperti yang sudah kami jelasakan diatas, jika Provider 3 ini dapat dibilang begitu nekat sekali dengan keputusannya itu.

Keputusan buat terjun atau bergabung ke dalam dunia bisnis provider ini di tengah-tengah para masyarakat Indonesia.

Itulah dia seluruh isis pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara dapat kuota gratis 3 dari pemerintah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel