Cara Daftar Paket Internet XL Murah 10 Ribu 2024

Cara Daftar Paket Internet XL murah 10 Ribu - Xtra kuota adalah sebuah program paket internet XL Axiata murah, yang sekarang ini banyak sekali diminati oleh pelanggan XL.

Paket XL Xtra kuota ini menawarkan sebuah volume data, yang dimana bahkan sudah melebihi besaran dari paket internet yang reguler.

Bundling yang satu ini menurut kami sudah seperti jalan alternatif buat paket XL Xtra combo lite yang aat in sedang beredar.

Tempat perbedaanya itu, jika paket Combo Lite ini bersifat multi kuota, dan lain halnya dengan paket XL xtra kuota yang dimana notabenya itu hanya murni yang berisi mengenai data internet saja.

Lantas bagaimana cara untuk melakukan daftar paket kuota internet XL Xtra dan juga berapakah skema harga dan besaran kuota yang akan anda peroleh? Kami akan dengan segera membahasnya.

Sekarang ini XL sudah menjadi salah satu provider yang mempunyai banyak sekali jenis paket internet yang bisa anda pakai, paket itu mempunyai harga dan juga banyaknya kuota yang bisa dipilih.

Paket yang terdapt di dalamnya itu, seperti paket Xtra Combo yang telah banyak sekali menjadi favorit banyak pengguna.

Paket Hotrod 24 jam yang sudah dibuat secara khusus buat anda yang mau jauh lebih hemat, dan super ngebut dengan memiliki kecepetan yang begitu cepat sekali dan masih banyak lagi paket yang lainnya.

Akan tetapi diantara banyak sekali jenis paket internet yang sudah ada, XL Axiata mampunyai salah satu jenis paket murah internet.

Paket yang sampai saat ini belum banyak pengguna yang mengetahuinya yakni paket HotRod XL 15MB dengan memiliki harga hanya1500 saja.

Murah sekali bukan? Akan tetapi untuk paket ini cocok buat anda yang hanya memrlukan kuota internet dan.

Untuk paket yang lainnya juga paket Xtra Combo Lite XL 3GB+15 menit ini dengan harga hanya Rp.29rb saja.

Dan pada artikel kali ini kami akan membagikan untuk anda para pengguna XL Axiata tentang bagaimana cara daftar paket internet XL murah 10 ribu.

Cara Daftar Paket Internet XL Murah 10 Ribu

Cara Daftar Paket Internet XL Murah 10 Ribu
Paket internet XL Axiata yang kali ini berharga hanya Rp 10 ribuan saja loh! Anda sudah dapat memperoleh paket internet kuota sebesar 10 GB buat 30 hari.

Dengan cara mengaktifkan paket internet XL Axiata Rp 10 ribuan ini saja, Anda sudah sekaligus berhemat akan tetapi tetap busa menikmati paket internet yang ekstra kencang.

Mau tahu bagaimana caranya? Dan langsung saja simak cara daftar paket internet XL murah 10 ribu berikut ini:
  • Silahkan anda unduh dan install aplikasi M-Pulsa, nelalui link yang berikut ini: M-Pulsa.
  • Setelah itu pilih opsi “Paket Data”, lalu masukkan nomor HP XL.
  • Kemudian pilih opsi “XL Data”.
  • Lalu anda pilih paket yang “XTRA KUOTA”.
  • Disana terdapat berbagai macam jenis paket internet yang murah hanya Rp 10 ribuan yang dapat anda pilih, mulai itu dari “XTRA KUOTA IG ATAU INSTAGRAM 2 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA APLIKASI YOUTUBE 2 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA GAME MOBILE LEGENDS 10 GB, 30 HARI”,“XTRA KUOTA FB ATAU FACEBOOK 2 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA APLIKASI WAZE 10 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA APLIKASI JOOX 10 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA UNTUK MIDNIGHT 50 GB, 30 HARI”, “XTRA KUOTA APLIKASI IFLIX 5 GB, 30 HARI”.
Demikianlah ulasan singkat kami tentang cara untuk melakukan daftar paket internet XL murah hanya 10 ribu saja.

Nah begitulah sedikit informasi mengenai pilihan paket internet XL Axiata yang murah, yang bisa kami berikan buat Anda.

Jika ada pertanyaan yang mau diajukan, anda bisa beri komentar di dalam kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara daftar paket internet XL murah 10 ribu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel