Cara Bobol Akun FB yang Terkunci 2024

Cara Bobol Akun FB yang Terkunci - Untuk para pengguna jejaring media sosial Facebook atau FB yang saat ini tengah mengalami akun FB yang terkunci.

Mengetahui bagaimana sih cara untuk membuka kembali akun Facebook yang sudah terkunci tersebut dan apa yang dapat menjadi jalan alternatif.

Disaat akun Facebook yang terkunci tersebut, pastinya saja akun Facebook yang anda punya itu tidak akan dapat diakses.

Akun Facebook yang sudah terkunci itu mungkin disebabkan, ya karena tindakan para pengguna yang sudah dianggap melanggar kebijakan dan ketentuan Facebook.

Namun untuk penyebab nya itu pun beragai macam, mulai itu dari masuk atau Log in pada perangkat yang berbeda, membuat postingan yang mengandung SARA dan yang lain sebagainya.

Facebook atau FB memang mempunyai sederetan kebijakan dan ketentuan yang lumayan ketat untuk para pengguna nya.

Oleh sebab itu, untuk siapa saja yang sudah terdeteksi melanggar kebijakan dan ketentuan nya maka pihak FB atau Facebook ini tidak akan langsung segan-segan buat mengunci nya.

Walaupun demikian, tidak selalu serta merta akun Facebook yang sudah terblokir itu disebapkan karena sudah melanggar kebijakan dan ketentuan Facebook saja.

Dan bisa jadi akun Facebook yang anda pakai ini sudah dilaporkan oleh pengguna Facebook lain yang iri dengan kinerja anda di dalam sosial media FB.

Untuk anda semua yang mungkin saat ini sedang mengalami kasus, yang dimana akun Facebook terkunci.

Maka anda tidak usah khawatir! Karena pada pembahasan yang kali ini kami akan memberikan langkah perlangkah tentang cara bobol akun FB yang terkunci dengan mudah.

Cara Bobol Akun FB yang Terkunci

Cara Bobol Akun FB yang Terkunci
Dan langsung saja ke langkah demi langkah cara bobol akun FB yang terkunci dengan mudah di bawah ini, sebagai berikut:
  • Menebak tanggal lahir=> Karena cara yang kali ini itu sangat mudah sekali untuk dilakukan oleh siapa pun yang akunnya terkunci, ya karena anda hanya tinggal menyebutkan saja tanggal lahi dengan lengkah, maka akun FB yang terkunci itu akan bisa dengan mudah untuk dibuka! Anda jiga dapat memakai HP atau Komputer buat bisa membuka akun Facebook yang sudah terkunci itu, jika anda lupa denga tanggal lahirnya, maka bisa pilih opsi yang selanjutnya.
  • Menebak Foto atau Gambar=> Buat cara yang kali ini, anda dapat menebak foto atau gambar temannya itu sebanyak 5 kali dan juga anda sendiri dapat melewatinya sebanyak 3 kali, apabila merasa ragu untuk menebak foto tersebut! Anda juga dapat memakai Komputer supaya dapat terlihat jauh lebih jelas lagi foto yang sudah ditampilkan itu, akan tetapi apabila temannya itu ribua dan itupun akan gagal di dalam menebak dapat pilih opsi yang selanjutnya lagi.
  • Menjawab pertanyaan yang rahasia=> Karena cara yang kali ini, buat akun Facebook yang baru itu tidak terdapat pertanyaan rahasia, karena pihak FB sudah meniadakan pertanyaan itu. Pertanyaan yang rahasia ini, hanya dapat anda lakukan di akun FB sekitar tahun 2012 yang kebwah, jika memang tidak ada menemukan pertanyaan ini, maka anda dapat memilik opsi yang selanjutnya.
  • Meminta bantuan dengan teman=> Metode ini dapat dilakukan dengan cara meminta bantuan dengan temannya ada tiga orang saja, yang dimana nanti teman tersebut akan langsung dikirimkan sebauh kode keamanan, supaya dapat membukan akun Facebook yang terkunci itu. Akan tetapi anda perlu pastikan dulu teman yang bisa dipercayai! Jika memang cara yang diata ini tidak dapat membuka Facebook sudah terkunci baitu itu melalui Komputer atau HP, maka sebaiknya anda pakai jalan alternatif terakhir ini yakni opsi yang kelima.
  • Mengirim sebuah identitas ke pihak FB atau Facebook=> Apabila cara yang diatas ini tidak berhasil juga, maka anda dapat memakai jalan alternatif yang terakhir ini yakni dengan mengirimkan sebuah identitas kepada pihak FB agar akun dapat dibuka kembali, silahkan untuk kunjungi link yang berikut ini ya: https://web.facebook.com/help/contact/logout?id=183000765122339.
Begitulah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, entah itu mulai dari uraian dan juga langkah perlangkah dalam membobol akun Facebook yang sudah terkunci.

Pastinya, cara yang ini begitu mudah sekali untuk anda pakai, di dalam membobol akun FB yang sudah terkunci itu dan tentunya tanpa ribet.

Segera pakai cara yang ada diatas ini dan tunggu apalagi? Jangan sampai kebanyakan mikir ya untu mengembalikan atau membobol akun Facebook yang terkunci tersebut.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara bobol akun FB yang terkunci. Sekian dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel