Bocoran Kode Voucher XL 2024

Bocoran Kode Voucher XL
Bocoran Kode Voucher XL - XL Axiata adalah salah satu jenis provider yang ada di tanah air, provider yang juga mempunyai pelanggan yang lumayan banyak.

Maka akan banyak juga jenis paket-paket menarik yang sudah di tawarkan oleh pihak XL Axiata ini untuk bisa menarik pelanggan dan bahkan bisa memberikan kuota secara gratis.

Akan tetapi, banyak sekali orang belum mengetahui kode dial kuota secara gratis dari kartu XL Axiata yang terdapat pada provider satu ini .

Oleh karena itu, di dalam postingan yang kali ini kami akan membongkar sebuah kode rahasia dari XL Axiata untuk memperoleh kuota secara gratis, pastinya buat anda semuanya tanpa terkecuali.

Dan langsung saja ke ulasan tentang bocoran kode voucher XL Axiata berikut ini.


Bocoran Kode Voucher XL


Bocoran Kode Voucher XL yang Belum Digunakan

Bocoran Kode Voucher XL
Bocoran Kode Voucher XL yang Belum Digunakan
Buat penukaran dari voucher kuota XL Axiata ini juga terbilang lumayan mudah yakni dengan cara memasukannya lewat SMS atau kode dial USSD yang ada di Smartphone.

Berikut ini bebrapa kumpulan bocoran kode voucher XL untuk memperoleh kuota secara gratis terbaru dan masih aktif serta belum pernah dipakai:
  • Kode Voucher XL *123*2*1*2*1# => Kuota secara gratis sebesar 12 GB (Pembagian kuota 2 GB selama 24 Jam dan kuota 10 GB untuk jam malam 00-06) Memiliki pulsa minimum Rp 0, menggunakan kartu perdana XL Axiata Gaul.
  • Kode Voucher XL *123*1*1*1# => Kuota akses Facebook sehari, mendapatkan Full Unlimited, seluruh kartu XL Axiata.
  • Kode Voucher XL *123*11*3# => Pulsa sebesar 33.000, bisa dengan gratis mengakses Facebook selama 30 hari, dan Unlimited
  • Kode Voucher XL *123 * 4 * 1 # => Pulsa sebesar 12.000, bisa telfon ke luar negeri, dan Unlimited selama 24 Jam
  • Kode Voucher XL *123 * 4 * 6 * 3 # => Pulsa sebesar 11.900, memperoleh kuota 30 GB dan gratis akses akun media sosial (Instagram, FB, Instagram, WA dan juga Line).
  • Kode Voucher XL 123 * 4 * 1 # => Mendapatkan extra kuota sebesar 3 GB, serta minimal pulsa Rp 0.
  • Kode Voucher XL *123*4*3# => Gratis unlimited internet dan khusus untuk kartu XL GO.

Karena tidak seluruh vocher pulsa dan juga kuota XL yang sudah kami bagikan diatas ini dapat dipakai, maka anda harus memasukan kodenya itu satu-satu buat mengecek nya.

Sampai memperoleh kode voucher yang masih aktif dan juga belum digunakan, supaya lebih jelasnya lagi, silahkan anda simak cara melakukannya dibawah ini:

  • Anda bbuka menu Telepon yang terdapat di Smartphoen yang dimiliki.
  • Setelah itu pilih salah satu kode voucher XL gratis yang ada diatas.
  • Kemudian cek apakah kode voucher XL Axiata tersebut masih aktif atau bahkan tidak, silahkan anda ketikan kode voucher itu, lalu tekan tombol “OK“, sebagai format berikut: * 123 * 4 * 6 * 3 # dan tekan OK.
  • Langkah yang terakhir, tinggal anda menunggu saja SMS balasan, jika memang tidak ada SMS masuk maka itu artinya voucher tersebut telah digunakan dan sudah tidak aktif.
  • Dan selesai.


Akhir Kata

Demikianlah beberapa bocoran untuk kode Voucher dari XL Axiata yang bisa anda manfaatkan untuk memperoleh kuota gratis dan juga paket murah.

Kami juga membagikan bagaimana cara untuk melakukan pengecekan dari kode voucher XL Axiata yang sudah kami bagikan.

Silahkan langsung dengan segera anda cek satu persatu kode yang ada di atas ini sebelum hangus atau tidak aktif.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai bocoran kode voucher XL. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel