4 Anime Harem Terbaik 2024

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Perlu anda ketahui, bahwa menonton anime sangatlah identik dengan adegan-adegan vulgar dari karakternya padahal belum tentu seperti itu.

Namun sekarang, ada banyak genre anime yang memang disatukan dengan unsur harem, hental dan juga ecchi lho.

Tetapi sebenarnya, anda tetap bisa menikmati alur cerita anime seperti dalam fim umumnya. Sehingga tidak heran lagi, jika banyak anime atau film harem mulai dari fantasi, komedi, thriller dan romantis.

Dimana harem anime sendiri adalah film yang menceritakan salah satu karakter utama, biasanya pria yang didalamnya dikelilingi oleh wanita.

Namun, tidak sedikit juga anime yang menceritakan karakter perempuan yang dikelilingi oleh karakter pria.

Dan genre anime yang berbagai macam sebenarnya juga menyajikan cerita yang tidak hanya fokus pada unsur haremnya saja.

Beberapa anime juga merupakan anime Ecchi, tapi tidak semuanya termasuk anime satu ini yang belum tentu menampilkan adegan atau suara vulgar pada karakternya.

Nah bagi anda yang bertanya-tanya, apa saja anime harem yang didalamnya menggambarkan adegan vulgar?

Agar anda tidak penasaran, maka silahkan anda simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai anime harem terbaik.


Anime Harem Terbaik


1. Anime Harem Terbaik - Date A Live

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Date A Live
Anime harem satu ini memang tidak jauh berbeda dengan cerita harem biasa pada umumnya, dimana sang tokoh utama dikejar-dikejar oleh Heroine, disukai oleh Horeine dan mempunyai sifat yang baik.

Namun, nilai plus dari Date A Live ini adalah tetap mementingkan alur cerita daripada comednya. Sesekali akan membuat anda hanyut dalam cerita tersebut.

Dan ditambah lagi banyaknya Heroine dalam Date A Live ini membuat anda tidak akan membosan, dapat dikatakan ini adalah bagian anime harem terbaik.


2. Anime Harem Terbaik - Kore wa Zombie Desu Ka

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Kore wa Zombie Desu Ka
Yang mana Ayume Aikawa adalah seorang karakter utama pria dalam anime harem terbaik yang dibunuh, namun dibangkitkan kembali sebagai budak dari seorang penyihir cantik.

Dimana, sebuah kecelakaan memberinya kemampuan untuk berubah menjadi zombie yang bisa bertransformasi sebagai Maou-Shouko.

Nah pada kesempatan keduanya untuk hidup, Ayume harus menyelesaikan tugas pencariannya untuk membalaskan dendam pada orang yang sudah mengambil nyawanya.



3. Anime Harem Terbaik - Nisekoi

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Nisekoi
Cerita komedi romantis memang selalu menjadi kombinasi dalam cerita anime harem terbaik yang klise, namun akan membuat penasaran.

Mirip dengan kisah Raku dan pencariannya dalam menemukan seorang kan pemilik liontin yang juga merupakan teman masa kecilnya yang bisa ia nikahi jika bertemu kembali.

Yang mana ditengah-tengah pencariannya itu, Raku justru jatuh cinta kepada Kosaku Onedera ketika masuk SMA. Tidak sampai disana, Raku juga dijodohkan dengan Chitoge Kirisaki.

Kehadiran seorang karakter perempuan dalam anime harem itu, tentunya membuat Raku menjadi lemah dan tidak berdaya.


4. Anime Harem Terbaik - Grisaia no Kajitsu

Anime Harem Terbaik
Anime Harem Terbaik - Grisaia no Kajitsu
Untuk genre anime harem terbaik psikologis ini lumayan jarang ditemukan, karena adanya unsur ketegangan yang membuat ceritanya menjadi berbeda.

Dikisahkan sebuah sekolah yang berisi siswa perempuan dan pria bernama Kazami Yuuji yang tiba-tiba bergabung dalam kelas mereka.

Tidak lama setelah itu, Kazami ini harus mengetahui rahasia kontroversial dari lima orang muri perempuan disekolahnya.


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa anime harem yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencarinya.

Perlu anda ketahui, bahwa dari beberapa genre anime tersebut anda bisa memilih salah satu anime dengan kombinasi yang paling anda sukai ya.

Apabila informasi ini menurut anda penting, silahkan anda bagikan saja langsung ke media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai anime harem terbaik. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "4 Anime Harem Terbaik 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel