Script HTML Password Facebook 2024

Script HTML Password Facebook
Script HTML Password Facebook - Ini merupakan sebuah trik baru untuk hacking Facebook dengan menggunakan script hack FB kode HTML.

Yang mana Facebook merupakan situs sosial media berbasis website dan dapat anda akses di web browser Android atau Laptop.

Namun dengan perkembangan teknologi, Facebook mengembangkan platform sosial medianya melalui berbagai sistem operasi salah satunya ialah aplikasi Facebook Android.

Disini kami akan membahas script hack FB HTML atau kode HTML FB, dimana anda dapat memanipulasi sistem Facebook yang berbasis website. Yang mana anda dapat mengakses nya melalui alamat www.facebook.com.

Maka dengan itu, gunakan laptop atau komputer anda dan pastikan sudah terinstall Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Sehingga anda dapat menggunakan fitur Inspect Element ini yang merupakan syarat untuk melakukan teknik hacking Facebook terbaru dengan sedikit HTML.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya, silahkan anda simak langsung ulasan mengenai script HTML password Facebook dibawah ini sampai selesai.


Script HTML Password Facebook


Script HTML Password Facebook

Script HTML Password Facebook
Cara Hack Facebook dengan Script HTML
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack Facebook dengan script HTML yang dapat anda gunakan melalui Laptop atau komputer:
  • Pertama-tama, silahkan anda login ke akun Facebook anda terlebih dahulu.
  • Lalu cari dan simpan username target yang ingin di hack. Jika anda kesulitan dalam hal mencari username target, maka gunakanlah tools pada situs berikut (https://lookup-id.com/)
  • Kemudian Logout dari Facebook anda, lalu pada halaman login atau login page maka pilihlah pilihan lupa password ya.
  • Nah pada halaman cari akun, silahkan input username target lalu tap "Search". Maka Facebook akan mencari akun yang cocok sesuai dengan username yang sudah di inputkan.
  • Pada halaman reset password Facebook ini, kliklah tombol kanan pada mouse (touchpad) lalu pilih "Inspect Email".
  • Ketika Inspect Element muncul, silahkan tap "Edit HTML" lalu copy pastekan script HTML hack FB dibawah ini:
<form method="post" action="/recover/password?u=(VICTIM USERNAME)&n=389548" onsubmit="return window.Event && Event.__inlineSubmit && Event.__inlineSubmit(this,event)" id="u_0_4"><input type="hidden" name="lsd" value="AVoH0gpvlk4" autocomplete="off"><div class="mvl ptm uiInterstitial uiInterstitialLarge uiBoxWhite"><div class="uiHeader uiHeaderBottomBorder mhl mts uiHeaderPage interstitialHeader"><div class="clearfix uiHeaderTop"><div class="rfloat _ohf"><h2 class="accessible_elem">Choose a new password</h2><div class="uiHeaderActions"></div></div><div><h2 class="uiHeaderTitle" aria-hidden="true">Choose a new password</h2></div></div></div><div class="phl ptm uiInterstitialContent"><div class="mvm uiP fsm">A strong password is a combination of letters and punctuation marks. It must be at least 6 characters long.</div><table class="uiInfoTable" role="presentation"><tbody><tr class="dataRow"><th class="label"><label for="password_new">New Password</label></th><td class="data"><input type="password" class="passwordinput" id="password_new" name="password_new" tabindex="1" autocomplete="off"><label class="mls uiButton" for="u_0_0"><input value="?" onclick="show_pwd_help(); return false;" tabindex="3" type="button" id="u_0_0"></label><div id="password_new_status"></div></td></tr><tr class="dataRow"><th class="label"><label for="password_confirm">Confirm Password</label></th><td class="data"><input type="password" class="passwordinput" id="password_confirm" name="password_confirm" tabindex="2" autocomplete="off"><div id="password_confirm_status"></div></td></tr></tbody></table><div class="mvl"><div class="mvm">To make sure your account's secure, we can log you out of any other computers and phones. You can log back in with your new password.</div><div class="mvm"><div class="uiInputLabel clearfix uiInputLabelLegacy"><input type="radio" checked="1" name="reason" value="kill_sessions" onclick="CSS.hide(ge("chpw_survey_hacked_warn&quotWink)" class="uiInputLabelInput uiInputLabelRadio" id="u_0_1"><label for="u_0_1" class="uiInputLabelLabel">Log me out of other devices</label></div><div class="uiInputLabel clearfix uiInputLabelLegacy"><input type="radio" name="reason" value="keep_sessions" onclick="CSS.show(ge("chpw_survey_hacked_warn&quotWink)" class="uiInputLabelInput uiInputLabelRadio" id="u_0_2"><label for="u_0_2" class="uiInputLabelLabel">Keep me logged in</label></div></div><div class="mtm hidden_elem" id="chpw_survey_hacked_warn" style="color:red;">If your account was hacked, please select "Log me out of other devices"</div></div></div><div class="uiInterstitialBar uiBoxGray topborder"><div class="clearfix"><div class="rfloat _ohf"><label class="uiButton uiButtonConfirm" id="btn_continue" for="u_0_3"><input value="Continue" name="btn_continue" type="submit" id="u_0_3"></label><a class="uiButton" href="/" role="button" name="reset_action"><span class="uiButtonText">Cancel</span></a></div><div class="pts"></div></div></div></div></form>




Download Script HTML Password Facebook

Silahkan download melalui link berikut (https://code.com/WNvrEbxe3cK5/)

Note: Untuk script HTML password Facebook download Apk diatas, anda bisa download atau save dengan mengcopy paste ke file txt di HP atau PC.

  • Setelah di copy paste code diatas, lalu anda tekan saja Enter. Maka secara otomatis Facebook akan mengkonfirmasi anda untuk memasukkan kata sandi Facebook yang baru.


Akhir Kata

Nah itu dia kangkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack Facebook dengan script HTML.

Perlu di ingat, semakin meningkatnya keamanan Facebook dari waktu ke waktu bisa saja suatu saat trik hack FB dengan HTML ini tidak lagi berhasil (work) namun apa salahnya untuk mencoba.

Jika menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai script HTML password Facebook. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Script HTML Password Facebook 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel