4 Game Wik Wik Anime Android 2024

Game Wik Wik Anime Android - Di era milenial sekarang ini berbagai aplikasi game dihadirkan untuk menemani hari-hari anda.

Salah satu game yang menjadi sorotan publik saat ini yaitu game dewasa Android yang memiliki unsur asusila sehingga butuh pengawasan orang tua jika anak-anak memainkannya.

Oleh karena itu, game ini sangat tidak cocok untuk anak-anak yang dibawah umur 18 tahun karena belum mencukupi batas usia.

Karena game dewasa Android tidak semua menawarkan grafis bagus seperti game Android terbaik, namun game ini menjadi salah satu minta banyak orang untuk memainkannya.


Pada dasarnya game wik wik ini adalah sebuah game percintaan Android yang dipenuhi dengan adegan dewasa dan memiliki unsur kekerasan didalamnya.

Bagi anda yang sudah dewasa dan ngin mencoba memainkannya jenis game wik wik Android ini, silahkan simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai game wik wik anime Android.


Game Wik Wik Anime Android

Game Wik Wik Anime Android

1. Game Wik Wik Anime Android Summertime Saga

Summertime Saga ini sebenarnya lebih dahulu hadir untuk perangkat PC dan kehadiran pada versi Mobile ternyata mendapat sambutan meriah dari para pecinta game.

Game Summertime Saga ini bercerita mengenai karakter remaja laki-laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi, namun ayahnya tiba-tiba meninggal dunia secara misterius.

Dan setelah ditelusuri, ternyata ayahnya terlilit hutang kepada sekelompok mafia sehingga kini seluruh hutang menjadi tanggung jawab anda sebagai pemain utama.

Agar bisa mendapatkan uang, anda bisa melakukan banyak hal seperti bekerja di klub malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya.


Oleh sebab itu game ini termasuk dalam game wik wik anime Android, adapun mengenai detail game Summertime Saga:


2. Game Wik Wik Anime Android Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer merupakan game wik wik anime Android dengan latar belakang anime favorit sepanjang masa "Naruto".

Meskipun sudah tidak tersedia pada Play Store, namun anda masih bisa menemukannya pada situs penyedia game APK.

Game ini bercerita mengenai kehidupan seorang ninja di Desa Konoha, namun anda tidak akan bertarung melainkan berinteraksi dengan para perempuan cantik.


Selain bertemu dengan Hinata, Ino, dan Sakura, anda juga bisa menjelajahi desa sambil menaklukkan gadis-gadis di sana.


3. Game Wik Wik Anime Android Ganyu StN

Ganyu StN atau kepanjangan dari Skipping the Nap adalah aplikasi tidak resmi buatan washa yang menampilkan Ganyu.

Game ini dibuat oleh penggemar Ganyu dengan latar belakang yang menceritakan kencan di mana pemain dapat mengontrol karakter Ganyu sesuka anda.

Selain itu, anda dapat memilih opsi di setiap slot agar bisa menentukan alur cerita yang selanjutnya sehingga anda dapat berijiminasi tanpa batas dengan karakter Ganyu.


Adapun detail mengenai game wik wik anime Android Ganyu StN:


4. Game Wik Wik Anime Android Sexy Academy

Sexy Academy adalah game wik wik anime Android yang dikembangkan oleh game Jepang populer.

Game ini bercerita mengenai berbagai macam hero perempuan yang sangat cantik yang menunggu untuk dikumpulkan dan diperintah oleh Master Summoner.

Meskipun heronya terlihat sexy, namun saat bermain game ini anda membutuhkan kefokusan dan skill yang cukup hebat.

Dengan ukuran file yang tidak begitu besar, sehingga anda bisa memainkan gema ini dengan bebas dan sepuanya.
Kami ingat lagi kepada anda bahwa game wik wik tersebut tidak diperbolehkan untuk dimainkan oleh anak-anak dibwah umur.

Menskipun memainkannya, maka harus berada dibawah pengawasan orang tua karena takutnya nanti akan berdampak negatif bagi perkembangan.

Bagi anda yang sudah menginjak umur di atas 18+ bisa mencoba game wik wik tersebut untuk menemani hari anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai game wik wik anime Android pada artike kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel