Cara Menyedot Kuota Orang Lain di Android 2024

Cara Menyedot Kuota Orang Lain di Android - Aplikasi untuk penyedot kuota data harus anda waspadai selalui di dalam penggunaannya itu, jika memang anda tidak mau kehabisan kuota data internet dengan begitu saja.

Sebab sekarang ini masih ada saja beberapa orang yang sama sekali belum menyadari jika kuota data internetnya bisa habis dengan sangat drastis.

Sedangkan untuk aplikasi yang dipakai ataupun kegiatan yang lainnya itu terbilang tidak seberapa, harus pengguna ketahui, jika jenis aplikasi yang kali ini akan bisa menghabiskan kuota data internet anda dengan sangat cepat.

Di dalam aplikasi itu ada beragai macam jenis fitur yang bisa membuat data internet anda bisa sangat terkuras dengan habis, tanpa harus sepengetahuan para penggunanya.

Untuk sebagian orang saat ini yang belum paham dengan hal tersebut, pastinya akan sangat merasa jengkel sekali dengan sebuah provider SIM card yang saat mereka pakai.

Padahal seluruhnya itu tidak lah 100% kesalahan itu berasal dari salah satu provider SIM card yang digunakan tersebut.


Kuota data internet sekarang ini telah menjadi kebutuhan yang cukup penting untuk sebagian besar para masyarakat.

Namun pernahkah sebelumnya anda merasakan untuk penggunaan data internet yang sangat terlalu boros, dan padahal di dalam penggunaannya itu, anda tidak memakai banyak sekali aplikasi.

Yang pada umumnya, adapun penyebab kuota tersebut tersedot dengan drastis, ya sebab pada layanan itu memang memakai kuota data internet yang lumayan besar di dalam pengoperasiannya itu.

Dan kali ini, tema artikel kami saat ini cara untuk menyedot kuota milik orang lain di perangkat Android.

Cara Menyedot Kuota Orang Lain di Android

Cara Menyedot Kuota Orang Lain di AndroidUntuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara menyedot kuota orang lain di Android berikut ini.

1. Dengan Kode UMB Tekomsel

Cara yang kali ini khsusus untuk pengguna kartu provider Telkomsel yang bisa anda manfaatkan untuk memperoleh kuota.

Dan langsung saja ke lengkah-langkah cara menyedot kuota orang lain di Android dengan kode UMB khusus pengguna kartu provider Telkomsel berikut ini:
  • Pertama-tama anda ketik kode UMB berikut ini *500*2# di menu diall up Smartphone Android yang digunakan.
  • Berikutnya buat bisa melakukan proses transaksi, silahkan untuk anda pilih nomor 1. lalu setuju.
  • Setelah itu anda masukan nomor Telkomsel penerima kuota tersebut.
  • Lalu anda msukan total kuota yang mau di kirimkan.
  • Selanjutnya anda pilih nomor 1. lalu setuju buat melakukan konfirmasi transfer kuota.
  • Nanti anda akan langsung menerima sebuah notifikasi tentang proses transfer kuota sebagai seorang pengirim.
  • Selesai.
Buta bisa melakukan metode yang dia atas ini, anda akan di kenakan biaya 5.000 untuk per transaksi. sesudah biaya itu dipotong, maka proses transfer kuota akan dapat anda lakukan.

Jika anda perlu mempunyai pulsa Telkomsel, ya minimal sebanyak 6.000 agar dapat memakai layanan yang kali ini, sebab pengirim perlu menyiksakan [ulsa yang dimiliki itu sebesar 1.000 sesudah proses Transfer dilakukan.


2. Dengan Kode UMB XL dan Axis

Adapun langah-langkah cara menyedot kuota orang lain di Android dengan kode UMB XL dan Axis berikut ini:
  • Silahkan anda buka menu diall up atau telepon, setelah itu ketik kode UMB berikut *123*224#.
  • Setelah itu akan ada muncul beberapa macam pilih paket buat dikirim, lalu anda pilih yang sesuai denga total kuoat yang mau di transfer tersebut.
  • Kemudian masukkan juga nomor XL atau Axis penerima kuota tersebut.
  • Dan anti akan anda sebuah notifikasi yang masuk, jika kuota tersebut telah berhasil dikirimkan.
  • Selesai.

Demikianlah kedua cara buat melakukan penyedotan kuota miliki orang lain tanpa perlu taktuh ketahuan diatas ini dengan mudah sekali.

Anda dapat memilih ingin menggunakan cara yang mana untuk mengambil kuota milik orang lain dengan mudah, pilih yang sesuai dengan kartu yang anda gunakan ya.

Akan tetapi, ada beberapa pihak operator yang akan melakukan perubahan untuk kode UMB, tanpa perlu memberikan sebuah pengumuman yang resmi kepada para pelanggannya, jadi kami belum bisa menjamin jika cara diatas ini bisa berhasil 100%.

Itulah dia keselutuhan ulasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara menyedot kuota orang lain di Android. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel