Cara Mengembalikan Akun FB Yang Sudah Dihapus Permanen 2024

Cara Mengembalikan Akun FB Yang Sudah Dihapus Permanen - Anda biasanya masih kurang di dalam mengendalikan emori dan juga amarah.

Karena hal tersebut akan bisa membuat anda mengambil keputusan yang terbilang masih kurang mateng dan membuatmu menyesal di kemudian hari.

Sepert yang sudah kami katakana akan menyebabkan penyesalan dalan diri anda, oleh sebab itu sebelum bertindak, maka seharusnya anda akan berfirkir terlebih dahulu dengan matang.

Akun FB ini dapat menjadi nonaktif, ya karena anda sudah memilih untuk memblokirnya sendirn dan juga dapat diblokir oleh pihak Facebook sendiri.

Pemblokiran akun Facebook yang sudah dilakukan oleh pihak Facebook ini juga tida sembarang dilakukan loh, sehingga nanti pihak Facebook atau FB tidak bisa anda salahakn dengan memakai alasan apapun itu.

Oleh karena itu, didalam artikel yang kali ini kami mamu membagikan bagaimana cara untuk bisa mengembalikan akun FB atau Facebook yang sudah dihapus atau diblokir secara permanaen tersebut.

Dan langsung saja anda simak cara mengembalikan akun FB yang sudah dihapus permanen berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun FB Yang Sudah Dihapus Permanen

Cara Mengembalikan Akun FB Yang Sudah Dihapus Permanen
Pemblokiran akun FB atau Facebook ini juga sangat sering sekali dilakukan lewat perangkat HP.

Sehingga anda dan para pengguna Facebook yang lain dapat memakai metode ini buat bisa mengaktifkan lagi akun FB yang telah dihapus dan diblokir sebelumnya.

Dan berikut ini langkah-langkah cara mengembalikan akun FB yang sudah dihapus Permanen di HP:
  • Silahkan anda hubungkan perangkat HP yang saat ini dipakai dengan sebuah koneksi jaringan internet.
  • Setelah itu download aplikasi lewat link yang berikut: Facebook Android, Facebook iPhone.
  • Selanjutnya anda masuk ke dalam aplikasi FB itu.
  • Lalu masukkan alamat Emali dan juga kata sandi.
  • Kemudian anda klik opsi login.
  • Selesai.
Jika pemblokiran akun Facebook tersebut sudah lebih dari 14 hari, maka untuk cara yang diatas ini akan sangat mustahil untuk dilakukan.

Oleh karena itu, cara untuk bisa mengaktifkan lagi akun Facebook atau FB yang telah dinonaktifkan atau dihapus secara permanen ini lewat HP perlu kami sampakan.

Untuk cara tersebut di namakan dengan cara banding, yang dimana akan memerlukan data-data tambahan, misalnya itu seperti kartu identitsa baik itu SIM, KTP, maupun Paspor dan berikut ini caranya:
  • Pertama-tama anda hubunglan HP dengan sebuah koneksi jaringan internet.
  • Setelah itu buka aplikasi browser, entah itu Mozilla, Chorme dan yang lainnya.
  • Selanjutnya anda buka buka tautan link yang berikut ini: https://www.facebook.com/help/contact/logout?id=260749603972907
  • Silahkan masukkan alamat Email atau bisa juga nomor HP yang akan dipakai buat log in.
  • Misalnya jika sudah dilakukan, lalu anda masukkan nama lengkap telah tercantum di dalam akun FB itu.
  • Berikutnya anda masukkan scan kartu identitas yang sesuai dengan nama akun FB milikmu.
  • Lalu klik opsi ikon kirim.
  • Silahkan anda tunggu hingga ada masuk pesan Email dari pihak FB atau Facebook.
  • Selesai.

Begitulah cara untuk bisa mengembalikan akun FB yang telah di hapus atau di blokir secara permanen lewat perangkat Smartphone dengan sangat mudah.

Dab silahkan untuk ikuti cara yang diatas ini, jika memang mau mengambil akun Facebook yang telak di nonaktifkan dengan permanen tersebut.

Perlu untuk anda ingat, jika sampai lewat dari 14 hari, maka anda perlu melakukan cara bunding buat bisa mengembalikan akun Facebook milikmu.

Itulah dia keseluruhan isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara mengembalikan akun FB yang sudah dihapus permanen. Semoga bermanfaaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel