Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL - Yang mana pengguna internet sekarang ini terus mengalami lonjakan yang sangat signifikan.

Oleh sebab itu, banyak provider yang menawarkan berbagai jenis layanan dan fasilitas yang menarik untuk para pelanggannya.

Salah satunya adalah cara untuk mendapatkan pulsa gratis XL dengan layanan internet terbesar di Indonesia lho guyss.

Pulsa ini sangat dibutuhkan sekali bagi para pengguna Smartphone, entah itu untuk menelpon atau juga bisa membeli paket internet dengan pulsa.

Dan berbagai cara yang dapat anda lakukan yakni dengan mendapatkan pulsa gratis baik itu melalui aplikasi maupun situs resmi dari provider nya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

Bagi anda yang masih belum mengetahui cara mendapatkan pulsa gratis XL, silahkan anda simak langsung ulasan yang ada dibawah ini hingga selesai ya.

1. Melalui Aplikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Melalui Aplikasi
Selain melalui website, menggunakan aplikasi lain sebagai support pulsa gratis provider XL juga dapat anda gunakan.

Whaff merupakan aplikasi yang sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat perkotaan, namun masih awam bagian sebagian kalangan lho.

Dimana untuk cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan menggunakan aplikasi Whaff ini, sebelumnya anda harus mendownload dan install aplikasi nya.

Dan setelah mendownloadnya, maka akan muncul perintah untuk download beberapa aplikasi kecil bernilai $ 0,7 per satunya ya.


2. Melalui Survey

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Melalui Survey
Nyatanya selain aplikasi, anda juga bisa hanya dengan melakukan survei sudah mendapatkan pulsa. Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara mendapatkan pulsa gratis XL melalui survey:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk dan daftar terlebih dahulu.
  • Kemudian dilanjutkan dengan pengisian formulir.
  • Lalu silahkan masukkan identitas pribadi anda sesuai kode yang diminta ya.
  • Setelah itu, dapatkan verifikasi email anda dan masuk tautan seputar pengisian lainnya.
  • Selanjutnya anda klik "Daftar" selesai.


3. Unlimited

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Unlimited
Nah selain mendapatkan pulsa gratis, ada juga cara lain untuk mendapatkan bonus dari XL dengan bantuan aplikasi HTTP Injector.

Yang mana kuota 3 GB akan diberikan secara gratis ke nomor anda, demi memperlancar aktivitas berselancar di dunia internet semakin lancar dan menyenangkan.

Cara mendapatkan pulsa gratis XL dan internet gratis ini memiliki kode, karena akses internet adalah salah satu kebutuhan yang sudah menjadi kebutuhan utama.

Apalagi bagi anda yang masih muda dan membutuhkan internet untuk mengakses sosial media atau mencari sebuah informasi.


Akhir Kata

Nah itu dia 3 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendapatkan pulsa secara gratis XL, maka dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan dan cara-cara diatas tentunya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda lho.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan anda bisa gunakan salah satu cara diatas dan lakukanlah tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil ya.

Perlu anda ketahui, bahwa pembahasan ini hanya bersifat informasi yang dapat menambah wawasan anda seputar cara mendapatkan pulsa secara gratis di XL.

Apabila informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan pulsa gratis XL. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel