Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis 2024

Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis
Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis - Apakah anda merupakan seorang pemain yang setia pada game online MOBA Mobile yang populer saat ini.

Yaitu game online MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang yang telah masuk ke dalam Season 14?

Selain saat ini semakin kompleks dan juga semakin banyak sekali hero yang sudah dirilis, game Mobile Legends Bang Bang juga memiliki beberapa event yang sangat menarik dan pastinya gratis yang tida boleh untuk anda lewatkan.

Ada salah satunya yaitu buat bisa memperoleh Border Avatar Speedy, yang cara memperolehnya akan kami ulas kali ini, dan apakah anda sudah penasaran bagaimana cara melakukannya?

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan yang utama, mungkin terdapat beberapa di antara anda yang saat ini belum tahu, apa sih yang dimaksud dengan Border Avatar ML atau Mobile Legends ini dan saja fungsinya?

Nah, dapat dibilang jika Border Avatar Moobile Legend ini adalah item "cosmetic" atau buat bisa memperindah tampilan para player di dalam game ML ini.

Jadi tidak akan berpengaruh di dalam gameplay, seperti layaknya skin hero MLBB atau Mobile Legends Bang Bang.


Buat bisa mengganti dan melihat koleksi Border Avatar di dalam game Mobile Legends Bang Bang, anda tinggal pergi saja ke menu Profile, lalu ketuk Avatar, silahkan klik opsi Ganti Avatar, lalu anda pilih opsi Border Avatar.

Di sini anda dapat memilih jenis Border Avatar melalui koleksi yang sudah anda punya, nah buat bisa menambah koleksi milik mu.

Pihak Moonton juga sudah menyediakan untuk penggunanya Border Avatar Speedy yang dapat anda peroleh secara gratis.

Bagaimana caranya? Yuk, silahkan simak ulasan cara mendapatkan Border Avatar Speedy ML gratis di bawah ini.


Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis


Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis
Cara Mendapatkan Border Avatar Speedy ML Gratis Terbaru
Selain dari Border Avatar Speedy MLBB atau Mobile Legends Bang Bang yang stelah kami sebutkan di atas ini.

Dengan memakai cara yang kali ini, anda juga akan berkesempatan baut bisa memperoleh bonus yang lainnya.

Mulai itu dari Ticket, hero Mobile Legends Bang Bang secara gratis, dan juga sebuah hero trial card yang selama satu hari.

Silahkan anda ikuti saja langkah-langkah cara mendapatkan Border Avatar Speedy ML gratis di bawah ini untuk anda yang mau memperoleh item-item yang keren itu:
  • Silahkan anda pastikan terlebih dahulu telah melakukan update game Mobile Legends Bang Bang yang versi terbaru, dengan cara mengecek ke dalam laman platform Google Play.
  • Setelah itu anda dapat pastikan jika belum mempunyai Border Avatar Speedy ini, dengan cara pergi ke dalam menu Profile, lalu opsi Avatar, setelah itu Ganti Avatar, lalu pilih Border Avatar dan anda geser ke bawah sampai anda menemukan itemnya.
  • Meskipun Border Avatar dapat anda peroleh setelah 40% download, kami sarankan buat menunggu prosesnya ini sampai selesai ya, buat mengeceknya itu anda tinggal cek saja ikonnya.
  • Jika seluruh proses unduhan telah selesai dilakukan, anda tinggal pergi ke dalam menu Event=> Harian=> Versi Cepat.
  • Kemduian klik tombol Klaim buat memperoleh hadiah-hadiah yangb menarik dari game Mobile Legends Bang Bang.
  • Di sini kami memperoleh Mobile Legends Bang Bang Update Bundle yang sudah berisi Gatotkaca secara permanen, untuk Border Avatar Speedy, sebanyak 20 ticket, dan untuk hero trial card pack hanya satu hari, kerem sekali, kan?
  • Langkah terakhir anda tinggal pakai saja Border Avatar yang seperti pada langkah kedua buat bisa mempercantik tampilan anda di dalam game MLBB ini.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang singkat tentang bagaimana cara bisa memperoleh Border Avatar Speedy di dalam game Mobile Legends Bang Bang dan juga bonus hero permanen secara gratis.

Bagaimana, menurutmu? Apakah anda menjadi semakin semangat untuk bermain game Mobile Legends Bang Bang yang terpopuler ini?

Yuk, silahkan share pendapat anda di dalam kolom komentar yang sudah tersedia dan selalui pantengin website kami untuk memperoleh update tipd dan trik, informasi, hal-hal seru yang lainnya.

Itulah keseluruhan isi bahasan kami pada artike kali ini mengenai cara mendapatkan Border Avatar Speedy ML gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel