Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam 2024

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam - Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer.

Hampir semua pengguna Smartphone memiliki akun Instagram, terutama kalangan anak muda yang selalu hits dengan Instagram.

Pada Instagram sendiri anda bisa berbagi foto atau video dengan salah satu fitur di Instagram yaitu Instastory.

Instagram story atau instastory merupakan layanan untuk berbagai foto atau video yang akan muncul dalam kurun waktu 24 jam.


Pembahasan Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam

Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam
Instagram story adalah salah satu fitur yang ada pada aplikasi Instagram dan sangat disukai oleh para pengguna Instagram.

Instagram story ini bisa dibilang fitur paling populer karena anda bisa memasukkan aktivitas keseharian anda pada Instagram story tersebut.

Pada postingan yang diunggah di Instagram story ini akan berbeda dengan unggahan pada feed Instagram anda atau tidak akan hilang.

Namun, berbeda dengan Instagram story yang hanya memiliki batas waktu 24 jam maka story yang anda buat tersebut aan hilang dengan sendirinya.


Selain itu, anda juga bisa membagikan story anda kepada orang-orang tertentu dengan mengaktifkan fitur Close Friend Instagram.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam, simak terus ulasan ini hingga akhir ya.


Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam


1. Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam dengan FastSave

FastSave adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk melakukan download postingan dalam bentuk foto maupun video pada Instagram.

Aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak memakan banyak penyimpanan pada HP anda, adapun langkah-langkah cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam dengan FastSave:
  • Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi FastSave melalui link yang telah kami sediakan berikut (Download Aplikasi FastSave).
  • Jika sudah beri izin layanan FastSave untuk download secara otomatis postingan Instagram yang anda ingin dengan menggeser toogle-nya.
  • Setelah itu buka aplikasi Instagram lalu pilih postingan yang ingin anda akes walaupun sudah di hapus nantinya.
  • Lalu klik ikon titik tiga yang terletak pada postingan tersebut.
  • Agar bisa download postingan tersebut secara otomatis, silahkan anda klik opsi "Copy link" atau "Salin link".
  • Setelah itu buka aplikasi Fastave kembali.
  • Maka secara otomatis aplikasi FastSave akan mendeteksi link postingan yang sudah anda salin dan akan langsung memulai proses download.
  • Selesai.



2. Cara Melihat Story IG Teman yang Sudah Lewat 24 Jam dengan Arsip

Jika story Instagram teman anda hilang karena sudah lebi dari 24 jam, anda masih bisa mengaksesnya melalui arsip seperti saat mengakses arsip story di akun IG anda.

Namun, cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam anda bisa mengakses arsip akun Instagram teman dengan login ke akun tersebut.

Dengan begitu anda bisa melihat story Instagram yang sudah dibuat oleh teman anda tersebut sebelumnya.

Kecuali jika pemilik akun Instagram telah menaruh story Instagram yang di buat pada sorotan, maka anda bisa melihat kembali kapan pun.


Itulah pembahasan yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai bagaimana cara agar bisa melihat story Instagram yang sudah lewat 24 jam.

Anda bisa mengikuti cara yang pertama agar lebih mudah dan praktis untuk bisa melihat aktivitas seseorang melalui Instagram story.

Terdapat juga beberapa aplikasi downloader untuk Instagram sehingga anda bisa download video maupun foto yang ada pada Instagram.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara melihat story IG teman yang sudah lewat 24 jam pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel