Cara Login FB Tanpa Kode Verifikasi 2024

Cara Login FB Tanpa Kode Verifikasi - Kode verifikasi merupakan salah satu jenis metode pengamanan akun, agar akun Facebook yang anda punya tersebut menjadi jauh lebih aman lagi.

Setiap akan melakukan login ini seharusnya anda tidak usah menginput untuk kode verifikasi ini, namun nyatanya sama sekali tidak.

Oleh sebab itu, untuk kali ini kami akan menjelaskan mengenai bagaimana cara untuk bisa login ke dalam akun Facebokk tanpa perlu kode verifikasi.

Oleh sebab itu, agar permasalahan ini tidak akan pernah terjadi kepada anda, maka kali ini kami mau menjelaskan mengenai beberapa macam penyebab yang akan dapat menyebabkan sebuah akun Facebook minta verifikasi disaat login.

Mungkin sebelumnya anda sudah pernah berfikir umtuk login tanpa perlu kode apakah tetap bisa? Iya kami menjawab masih tetapi bisa dan anda akan mengetahui jawabannya itu jika sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Dan langsung saja ke bahasan bagaimana cara cara login FB tanpa kode verifikasi berikut ini.

Cara Login FB Tanpa Kode Verifikasi

Cara Login FB Tanpa Kode Verifikasi
Disini kami akan membagikan anda beberapa tips agar bisa melakukan login Facebook tanpa perlu kode verifikasi.

Dan langsung saja ke beberapa tips cara login FB tanpa kode verifikasi yang bisa anda ikuti berikut ini:

1. login dimana anda sudah pernah login sebelumnya

Yang pernah anda dapat masuk atau login di dalam aplikasi yang sudah pernah anda login sebelumnya, misalnya itu sebagai contoh, anda baru saja melakukan install sebuah aplikasi browser Puffin.

Kemudian anda akan mencoba untuk login atau masuk ke dalam akun Google anda di dalam aplikasi Puffin tapi perlu terlebih dahulu melakukan verifikasi nomor telepon, ya karena aplikasi ini tidak dikenal.

Anda dapat mengakalinya itu dengan cara login atau masuk ke dalam browser atau aplikasi manapun yang sudah pernah anda pakai buat login.

Misalnya sebagai contoh, anda sudah pernah login atau masuk ke akun Google anda di dalam browser Chrome.

Nah anda dapat mencoba masuk melalui Google Chrome, dan pasti tidak akan terdapat sebuah kode verifikasi yang seperti terjadi di saat login melalui Puffin Browser.


2. Jangan memakai VPN

Dan selanjutnya yakni jangan memakai aplikasi VPN, kami jamin anda akan bisa login ke akun mu tanpa perlu kode verifikasi, jika aplikasi VPN yang anda pakai tersebut dimatikan.

Sebab dengan memakai VPN, nanti alamat IP anda dan juga lokasi perangkat anda akan tetap berpindah tempat dan hal ini bisa membuat keamanan akun yang mau anda login tersebut menjadi jauh lebih ketat.

Oleh karena itu, di saat login akun Instagram, Facebook, dan juga akun Google jangan pakai aplikasi VPN.

Hal ini berbeda dengan aplikasi WhatsApp, ya karena Whatsapp memang di saat akan login diwajibkan untuk verifikasi nomor HPnya itu terlebih dahulu, yang sudah dikirimkan melalui SMS atau mungkin panggilan telepon.

3. Memakai Data Seluler jangan memakai Wifi

Langkah yang terakhir yaitu anda wajib memakai data seluler dan bukan memakai jaringan Wifi ya.

Meskipun untuk tips yang kali ini tidak begitu berpengaruh, tidak drngan kedua penyebab yang telah kami jelaskan diatas ini.

Akan tetapi, anda diwajibkan untuk mencobanya dan siapa tahu cara yang kali ini akan bisa membantu login ke dalam akun Faecook anda tanpa perlu kode verifikasi.


Demikianlah beberapa tips untuk bisa login ke dalam akun Facebook atau sosial media yang lain terkecuali Whatsapp tanpa perlu kode keamanan yang sudah dikirimkan ke nomor HP.

Dan kami ingatkan lagi, jika cara yang kali ini hanya buat akun yang tidak memakai verifikasi dua langkah atau yang sejenisnya ya.

Cara yang kali ini khusus bua akun Facebook yang terkena checkpoint atau yang sudah terdeteksi login di dalam perangkat yang tidak diketahui.

Itulah dia seluruh isi ulasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara login FB tanpa kode verifikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel