Cara Hack Zenius 2024

Cara Hack Zenius
Cara Hack Zenius - Platform belajar secara online saat ini semakin populer di Indonesia. Karena melalui platform tersebut banyak siswa diseluruh Indonesia memaksimalkan kemampuan untuk mengikuti ujian nasional maupun ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Salah satu aplikasi tersebut ialah Zenius, aplikasi Zenius ini sudah lama malang melintang di Indonesia.

Namun, dengan hadirnya ruang guru sedikit meredupkan eksistensinya, akan tetapi mereka tak lelah membuat gebrakan sehingga sampai saat ini aplikasi Zenius masih survive.

Nah pada artikel kali ini kami akan mengulas mengenai aplikasi Zenius dan cara menggunakan aplikasi Zenius bagi yang belum mengetahuinya.

Apa Itu Zenius?

Zenius adalah sebuah platform, yang mana disana disediakan berbagai macam contoh soal pelajaran yang dapat digunakan para siswa belajar dan memahami soal-soal guna mempersiapkan ujian nasional.

Dimana aplikasi Zenius ini sudah lama terkenal didunia daring dan memiliki segudang pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Perlu diketahui bersama, bahwa aplikasi ini pertama kali muncul dan di kenalkan ke publik pada tanggal 7 Juni 2007 dan pendiri dari Zenius ini adalah Sabda PS dan juga Medy Suharta.

Zenius merupakan sebuah PT yang berada dibawah naungan PT. Zenius Education, dimana kantor dari perusahaan tersebut berada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.


Dan kiprah dari Zenius sendiri sudah terbilang kredibel dan beberapa ahli mengatakan, bahwa Zenius sendiri ialah tonggak revolusi pendidikan di Indonesia.

Pakem yang dipegang erat oleh Zenius yakni pelajaran yang mengedepankan cara berfikir yang logis, kritis, rasional dan juga pengetahuan sains yang mendalam.

Atau dengan kata lainnya, misi dari dari Zenius menciptakan pelajar-pelajar Indonesia yang mengerti dan paham konteks dari pelajaran yang di dapatkan disekolah.

Maka dengan itu, banyak sekali yang ingin mengetahui cara menggunakan Zenius atau cara hack Zenius juga lho.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Hack Zenius

Cara Hack Zenius
Cara Menggunakan atau Hack Zenius Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack atau cara menggunakan Zenius dengan mudah yang dapat anda lakukan melalui Smartphone:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan isntall aplikasi Zenius di Platform Google Playstore maupun App Store ya.
  2. Nah setelah aplikasi Zenius terinstall di ponsel anda, silahkan anda buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu silahkan anda mendaftar dan membuat akun serta berlangganan dengan aplikasi Zenius tersebut.
  4. Karena anda ingin menghacknya, maka anda bisa langsung memasukkan nomor HP agar bisa melihat jawaban dari Zenius.
  5. Apabila anda sudah melakukan pembayaran, maka anda sudah bisa langsung mengakses semua layanan yang ada pada aplikasi Zenius ya.
  6. Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menggunakan atau meretas aplikasi Zenius.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? yang pastinya langkah-langkah tersebut tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda lho.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah diatas dan ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil.

Perlu anda ketahui, bahwa harga yang ditawarkan oleh aplikasi Zenius untuk berlangganan dan menikmati layanan pendidikan aplikasi tersebut sangat murah dan terjangkau.

Harga berlangganan tersebut berkisar antara 10 ribu sampai dengan 450 ribu rupiah lho, cukup murah bukan?

Apabila informasi ini penting, maka langsung saja anda bagikan ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack Zenius. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel