Cara Hack Voucher GOJEK Gratis 2024

Cara Hack Voucher GOJEK Gratis
Cara Hack Voucher GOJEK Gratis - Seperti yang diketahui, bisnis trasnportasi sekarang ini menjadi salah satu jenis bisnis yang berkembang dengan pesat.

Salah satu penyedia layanan dalam bisnis trasnportasi ini adalah, GOJEK.

Gojek menyediakan berbagai layanan seperti layanan pengantaran, layanan belanja, layanan pembelian makanan dan banyak lagi.

Salah satu sistem pembayaran yang bisa digunakan saat menggunakan layanan Gojek adalah memakai GoPay.

GoPay adalah salah satu sarana yang bisa digunakan untuk pembayaran layanan yang disediakan oleh pihak Gojek.

Karena itu, terlebih dulu anda harus mengisi saldo GoPay agar nantinya bisa digunakan untuk membayar layanan Gojek.

Sebagian besar orang kini sedang mencari cara hack saldo GoPay, hal mungkin saja dikarenakan alasan tertentu.

Misalnya seperti hanya karena iseng atau kebutuhan, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara hack voucher GOJEK gratis dibawah ini.

Trik Mendapatkan Saldo GoPay

Cara Hack Voucher GOJEK Gratis
Trik Mendapatkan Saldo GoPay
Ada beberapa cara untuk meretas GoPay Gojek sekarang ini, bahkan cara nuyul ini bisa dilakukan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Untuk cara bobol saldo GoPay tanpa aplikasi dapat dilakukan karena sistem-nya yang mempunyai celah seperti dalam hal pemberitahuan Voucher GoPay.

Terlebih jika para hacker sudah turun tangan, maka secanggih apapun sistem keamanan pasti akan ditemukan celah kekurangannya.

Anda bisa mencoba cara menambah deposit saldo GoPay secara gratis yang bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan apapun.

Metode yang kami maksud disini adalah menggunakan Referral Code yang berfungsi sebagai angka acak jika digunakan akan membuat anda mendapatkan kredit deposit yang berasal dari Voucher GoPay.

Referral Code ini hanya bisa didapatkan oleh orang-orang yang baru pertama kali menginstall Gojek di HP-nya dan belum melakukan pemesanan sama sekali.

Kemudian kartu kredit yang didapat dari Referral Code voucher GoPay ini nantinya bisa digunakan untuk pembayaran penggunaan layanan aplikasi yang disediakan oleh Gojek.

Meski begitu, namun ada beberapa hal terkait Referral Code dari Gojek yang harus anda ketahui dan pahami terlebih dulu, sebagai berikut.

1. Referral Code Hanya di Dapatkan Setelah Menginstal Aplikasi GOJEK

Untuk mendapatkan Referral Code dari aplikasi ini, terlebih dulu anda harus menginstal aplikasinya melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi GOJEK disini)

Setelah selesai mengunduh dan menginstal aplikasinya, selanjutnya anda akan mendapatkan Referral Code yang bisa digunakan untuk membayar layanan yang disediakan.

2. Kode Hanya Berlaku Sekali

Referral Code sudah di setting oleh pihak Gojek sehingga hanya bisa digunakan untuk sekali pakai saja dan kode tersebut tidak akan di input lagi.

Settingan yang dilakukan yaitu kode yang hanya diberikan sekali saja untuk setiap nomor Handphone dan satu perangkat seluler saja.

3. Kode Bisa di Dapatkan Kembali Untuk Nomor dan Perangkat Lainnya

Kalau anda mempunyai lebih dari satu Handphone, maka anda bisa menikmati Referral Code dari Gojeks ini pada masing-masing HP.

Meskipun nama yang anda masukkan sama, akan tetapi anda tetap bisa mendapatkan kode untuk masing-masing perangkat seluler.

Tahapan Hack Saldo GoPay GOJEK

Cara Hack Voucher GOJEK Gratis
Tahapan Hack Saldo GoPay GOJEK
Bagi anda yang penasaran dan ingin segera mengetahui cara mendapatkan tambahan deposit saldo GoPay secara gratis, silahkan simak dan ikuti cara hack Voucher gojek gratis berikut ini.

1. Membuka Menu GOJEK Credit

Langkah pertama yang bisa harus anda lakukan yaitu:
  • Membuka aplikasi GOJEK.
  • Masuk ke menu GOJEK Credit.
  • Disana anda akan melihat pemberitahuan tersedianya kredit saldo GoPay.
  • Ada juga opsi Share Referral Code ke orang lain.

2. Tambahan Saldo Kredit GoPay di Perangkat yang Lain

Jika anda mempunyai lebih dari satu nomor handphone dan juga perangkat seluler, anda juga dapat melakukannya cara pertama pada perangkat seluler lainnya.

Di perangkat seluler lainnya, silahkan buka menu GOJEK Credit dan anda akan mendapatkan Voucher GoPay dari Referral Code yang anda dapatkan lagi pada perangkat lain.

Nah, dengan mengikuti kedua cara tersebut, maka anda bisa mendapatkan saldo GoPay secara cuma-cuma tanpa Top Up Saldo.

Kalau ingin menambah saldo GoPay lagi, selain dengan cara diatas anda juga bisa menggunakan tekhnik dengan aplikasi tambahan, yaitu aplikasi Termux.

Cara hack saldo GoPay dengan aplikasi Termux ini dapat anda simak langkah-langkah-nya pada uraian berikut ini.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dulu melalui link yang sudah disediakan (Download Aplikasi Termux disini)

Setelah itu, silahkan Install dan untuk langkah lengkapnya anda bisa membaca pada artikel lanjutan berikut, Baca Disini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara hack GoPay dengan metode hack voucher GoPay Gojek.

Bagi anda yang belum tahu cara melakukannya, silahkan simak ulasan diatas sampai selesai agar tidak melakukan kesalahan ketika mencobanya.

Anda bisa membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang juga belum tahu informasinya dan membutuhkan tutorilanya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Voucher Gojek gratis. Sekian dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel