Cara Hack UC PUBG Dengan Game Guardian 2024

Cara Hack UC PUBG Dengan Game Guardian - Siapa sih yang tak kenal dengan game mobile PUBG ini, hampir semua orang didunia ini mengenal game PUBG Mobile.

PUBG Mobile saat ini menjadi game yang paling banyak dimainkan dan mendominasi pasar game mobile diseluruh dunia.

Untuk memainkan dan memenangkan game PUBG, anda membutuhkan skill yang bagus. Terutama dalam hal menembak dan untuk menjadi baik anda memang membutuhkan insting yang kuat dalam game, jadi tidak sembarangan bermain.

Akan tetapi, bagi anda yang sedang mencari cara cit atau UC PUBG dengan alasan agar tidak too soon dan agar bisa chiken dinner terus.

Dengan Game GuardianGame Guardian adalah sebuah aplikasi cheat serbaguna, karena disetiap game selalu dapat di cheat dan salah satunya PUBG Mobile ini.

Yang mana Game Guardian ini memiliki settingan yang khusus disetiap permainan karena tujuannya dan maksudnya mungkin tidak akan sama atau berbeda-beda tujuan.

Nah pada pembahasan menggunakan Game Guardian ini intinya anda akan mengatur value dan mencari sting, dimana mengatur value adalah inti pokok penyetingan yang harus dilakukan.

Penyettingan atau pengaturan Game Guardian ini agar permainan anda bisa berjalan dengan lancar, maka ikuti cara menggunakan Game Guardian ini.

Sebelum ke cara cheat PUBG Mobile, anda juga harus mengetahui cara hack UC PUBG dengan Game Guardian.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya? Silahkan anda simak saja ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Hack UC PUBG Dengan Game Guardian

Cara Hack UC PUBG Dengan Game Guardian
Adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara hack UC PUBG dengan Game Guardian yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall apk UC PUBG gratis Anonymous PUBG Unknown Cas Generator melalui link yang kami sediakan ini (https:/pubg-free-uc-bp/)
  • Kemudian silahkan anda jalankan tool aplikasi tersebut.
  • Nah setelah itu, pada Menu Account Information > Tulislah Character ID milik anda sendiri ya.
  • Selanjutnya pada menu Platform > silahkan anda pilihlah sesuai dengan perangkat yang anda gunakan > Android Untuk Platfomr Android > iOS jika anda belum menggunakan Platform iOS.
  • Dan yang terakhir, Submit Generate.

Dimana setelah semuanya sudah selesai anda anda berhasil menghack sistem pembayaran dari game PUBG Mobile.

Maka anda harus Log-in ke dalam akun game lalu dapatkan item senjata dan pakaian lengkap sencara gratis.

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara cheat atau hack UC PUBG dengan Game Guardian yang dapat anda lakukan menggunakan Smartphone anda:
  • Pertama silahkan root terlebih dahulu Handphone anda, alasannya yakni dengan sudah di root HP anda akan menawarkan jalan masuk penuh.
  • Lalu download dan install aplikasi Game Guardian melalui link yang kami sediakan ini (https://game-guardian/)
  • Setelah itu buka aplikasi Cheat Cheat Game Guardian, kemudian minimalkan agar bisa berjalan dilatar Game Guardian nya.
  • Install lah game PUBG Mobile versi Mod nya dan jalankan.
  • Setelah game PUBG Mobile dijalankan, silahkan ketuk ikon GameGuardian dan tekan saja opsi menu kemudian ketuk pada "Script".
  • Dimana anda masuk ke tahap selanjutnya dengan cara mencari script PUBG Mobile yang tadi anda download dan kemudian klik scriptnya yang berformat PUBG Mobile.lua langsung ketuk "Execute".
  • Dan tunggu sebentar, karena game akan dimuat 2 kali memuat dan kemudian tekan lagi pada ikon yang berlogo Game Guardian. Nah sekarang pilihlah ospi "New Bypass (Open After Tencent Logo)".
  • Selanjutnya tunggulah sampai script dimuat dan ketika dimuat jangan sampe keluar game, karena akan gagal melakukan cheat atau hack UP.
  • Setelah selesai memuat, sekarang anda dapat memilih cheat yang di inginkan. Misalnya, jika anda perlu menerapkan Wallhack lalu pilihlah menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginan anda.
Demikianlah itu dia langkah-langkah untuk cara menghack cheat atau UP PUBG Mobile yang sudah kami bagikan diatas.

Nah dengan mengikuti cara diatas, maka anda akan dengan mudah untuk melakukan proses peretasannya.

Apabila menurut anda informasi ini penting, silahkan langsung saja bagikan ke teman-teman serta ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack UC PUBG dengan Game Guardian. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel