Cara Hack PUBG No Root 2024

Cara Hack PUBG No Root
Cara Hack PUBG No Root - Game PUBG Mobile adalah sebuah jenis game Battleground dan merupakan online multiplayer yang pertama dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang bernaman game Tencent.

Dalam game online PUBG Mobile ini bisa dimainkan dalam menggunakan beberapa mode, yakni mode Duo, Mode Solo, dan juga mode Squad.

Yang di mana para survivor tersebut dapat membentuk sebuah tim memiliki anggota empat player dengan kawannya.

Buat bisa memperoleh Winner Winner Chicken Dinner tersebut dengan sangat mudah di dalam game online PUBG Mobile ini salah satunya adalah dengan memakai sebauh cheat.

Cheat adalah kumpulan sebuah program atau kode perintah yang sudah diciptakan buat memodifikasi game.


Supaya mempunyai fitur-fitur yang istimewa dan seharusnya sangat tidak diperbolehkan atau diizinkan ada.

Dan tidak diciptakan oleh pihak developer yang resmi dari game PUBG Mobile ini, dengan memakai sebuah cheat bermain game online ini akan menjadi jauh lebih mudah lagi.

Dan silakan untuk anda bisa ikuti cara hack PUBG No Root yang sudah sesuai dengan petunjuk berikut ini.

Cara Hack PUBG No Root

Cara Hack PUBG No Root
Cara Hack PUBG No Root Mudah
Buat persiapan pertama anda dapat mengunduh aplikasi Host File, GG atau Game Guardian, dan juga Virtual Space yang bisa kamu dapatkan link download nya di bawah ini.
  • Link Unduhan Game Guardian: KLIK.
  • Link Unduhan Host File: KLIK.
  • Link Unduhan Virtual Space: KLIK.

Silahkan anda Install aplikasi itu di Smartphone milik anda, setelah itu buka aplikasi Virtual Space dan juga clone Game online PUBG Mobile ini dengan cara klik icon tanda + (plus) pada aplikasi virtual.

Jika seluruh persiapan telah selesai anda siapakan, maka sekarang bisa mengikuti semua langkah-langkah cara hack PUBG No Root dibawah ini:

  • Pastikan jika anda telah menginstall aplikasi game online PUBG Mobile ini (Korea, Global, Taiwan maupun Vietnam), untuk bisa menjalan game PUBG yang versi Korea perlu memakai VPN Korea.
  • Berikutnya anda install Virtual Space yang terbaru.
  • Jika telah menginstall Virtual Space yang terbaru tersebut, silahkan untuk anda jalankan Virtual Spacenya, berikutnya silahkan anda clone APK PUBG Mobile ke dalam virtual, dengan cara memilih tanda ikon + (plus).
  • Berikutnya anda install aplikasi Game Guardian, jika sudah terinstall, maka nanti akan terdapat dua 2 icon GameGuradian, lalu buka tanda ikon yang SW tersebut.
  • Setelah itu anda pilih default buat menginstall aplikasi Game Guardian kembali, supaya aplikasi Game Guardian itu memperoleh instalan dengan memiliki nama random.
  • Berikutnya clone aplikasi Game Guardian dengan menggunakan nama random pada virtual space.
  • Silahkan untuk jalankan game online PUBG Mobilenya pada virtual.
  • Berikutnya disaat sudah berada di dalam lobby, lalu anda jalankan aplikasi Game Guardian pada Virtual, kemudian terelbih dahulu lakukan setting pada aplikasi Game Guardian.
PENTING: Jika icon splikasi GameGuardian ini tidak ada terlihat pop-up disaat sedang dijalankan, maka silahkan anda masuk ke dalam pengaturan perangkat Android, lalu pili Installed Apps atau Aplikasi Terinstall, kemudian pilih opsi aplikasi virtual, nanti misal itu DualSpace, silahkan pilih Other Permissions atau Izin lainnya=> Display pop-up windows=> terima/Accept/izinkan.
INFORMASI: Misalnya disaat sedang menjalankan script di dalam aplikasi GameGuardian keluar sendiri atay force close, maka silahkan coba untuk melakukan setting Game Guardian, untuk caranya itu: Masuk ke dalam menu pengaturan atau setting GameGuardian, lalu Hide aplikasi GameGuardian from the game, lalu Centang 2, 3, 4 (slow).
  • Berikutnya setting aplikasi GG, dan jika telah berada di dalam lobby, silahkan jalankan script Bypass yang sesuai dengan petunjuk.
  • Setelah itu jalan script bypass ituu dengan cara memilih opsi “Execute script” icon Play, lalu pilih dan silahkan anda cari file script yang telah di unduh sebelumnya ( Nanti biasanya terdapat di dalam folder unduhan).
  • Jika telah melakukan bypass, untuk langkah yang terakhir yakni dengan menjalankan sebuah script cheat dan juga mengaktifkan sebuah fitur cheat yang sesuai dengan petunjuk dan juga kebutuhan.
  • Unduh cheat game PUBG Mobile, lalu temukan pengalaman yang sangat seru dan juga baru di dalam bermain yang jauh lebih seru dan pastinya menjengkelkan musuh.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan kami tentang cara hack game PUBG Mobile tanpa Root terbaru yang dapat dipakai buat bisa mengalahkan lawan.

Berani memakai cheat, maka itu tandanya anda berani akun terkena ban, oleh karena itu kami sarankan jangan sama sekali mencobamya.

Jika akun game PUBG Mobile anda itu tidak mau terkena yang namnya ban, silahkan pakai akun PUBG yang baru saja buat mencoba.

Tutorial yang kali ini hanya tujuan untuk edukasi saja, dan semua kerugian dan juga resiko yang akan terjadi nantinya adalah tanggung jawab dari para pengguna sepenuhnya.

Itulah seluruh isis ulasan kita pada artikel kali ini tentang cara hack PUBG no root. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel