Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus 2024

Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus - Hampir disetiap pusat perbelanjaan terdapat permainan mengambil boneka didalam sebuah kotak dengan menggunakan penjepit mekanis berbentuk mirip cakar.

Yang mana didalam mesin tersebut, terdapat banyak sekali boneka dan dapat di ambil dengan memasukkan sejumlah koin terlebih dahulu.

Dan koin-koin tersebut dibeli dikasir pemilik tempat permainan tentunya. Memang permainan mesin capit boneka ini terlihat sangat gampang, namun setelah dicoba ternyata lumayan susah untuk mendapatkan bonekanya.

Bahkan ada juga yang sudah mencobanya berkali-kali dan menghabiskan banyak koin, akan tetapi masih juga gagal.

Nah agar bisa mendapatkan boneka-boneka tersebut dengan mudah dan sangat cepat, maka diperlukan beberapa trik yang khusus.

Salah satunya triknya adalah dengan melakukan hack terhadap mesin capit boneka tersebut, meskipun ini adalah cara yang curang tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Nah bagi anda yang ingin tahu cara capit boneka, berikut ini kami akan menjelaskan tentang cara hack mesin capit boneka dapat terus yang bisa anda simak sampai selesai ya.

Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus

Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus

1. Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus dengan Mencari Mesin yang Tidak Terlalu Padat

Pada umumnya, mesin capit boneka ditata sedemikian rupa agar yang memainkannya sulit untuk mendapatkan boneka.

Pegawai arkade akan menempatkan boneka dengan padat. nyaris tanpa cela sama sekali dan ini hanya akan membuat anda gagal.

Dan sebagai gantinya, cobalah untuk mencari mesin yang terlihat lebih lengang dan berantakan ya guyss.

Kemungkinan besar, mesin tersebut sudah dimainkan oleh banyak orang dan ini artinya adalah kesempatan besar untuk menang.

Yang mana ada banyak ruang untuk mencapit dan mengangkat boneka dan ini adalah cara hack mesin capit boneka dapat terus yang cukup mudah anda lakukan lho.


2. Cara Hack Mesin Capit Boneka Dapat Terus dengan Menarik Mesinnya

Berikut ini adalah langkah-langkah cara hack mesin capit boneka dapat terus dengan menarik mesinnya yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama, silahkan anda gerakkan tuas kontrol mesin capit boneka seperti biasanya.
  • Lalu arahkan capitnya ke boneka yang ingin anda ambil dengan menurunkan kailnya dan capit bonekanya.
  • Kemudian peganglah bagian atas mesin capit boneka dan tarik sedikit mesin tersebut, hingga pencapit bonekanya terangkat dan bergerak ke lubang pengambilan boneka.
  • Dan pastikan cara ini anda lakukan pada saat tidak dilihat oleh petugas tempat permainan ya, karena jika ketahuan tentunya ada resiko yang harus ditanggung.
Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack mesin capit boneka agar bisa mendapatkan bonekanya, maka dengan itu anda tidak akan kesulitan lagi untuk mencari caranya.

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa menggunakan salah satu cara yang kami bagikan diatas dan anda ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil ya.

Perlu anda ketahui, pastikan juga pada saat anda melakukan hack situasi dan kondisi sekitar dalam keadaan aman ya.

Yang mana anda bisa mempelajari beberapa cara diatas jika ingin lebih aman dan tenang pada saat bermain di mesin capit boneka untuk bisa mendapatkan bonekanya.

Dan apabila informasi ini menurut anda penting, silahkan anda bagikan saja ke akun media sosial yang anda punya atau juga bisa ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack mesin capit boneka dapat terus. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel