Cara Hack Jawaban Moodle 2024

Cara Hack Jawaban Moodle
Cara Hack Jawaban Moodle - Moodle adalah singkatan dari Modular Object Oriented Dynamic Learning Environment.

Secara simpelnya, Moodle merupakan paltform yang dibuat khusus sebagai sebuah sistem manajemen pembelajaran.

Artinya, apabila anda ingin membuat e-learning agar kegiatan belajar-mengajar lebih efektif dan Moodle ini dapat menjadi pilihan.

Sedangkan menurut sejarah, Moodle ini sudah dikembangkan oleh Martin Dougiamas sejak tahun 1970 dan baru dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu.

Dimana Moodle ini juga menjadi salah satu platform e-learning terbaik pada sekarang ini yang bersifat open source dan dapat digunakan secara gratis.


Itulah yang membuat beberapa perusahaan, sekolah, kampus dan lainnya menggunakan e-learning ini sebagai media alternatif dalam memberikan materi pelajaran kepada karyawan atau siswanya.

Nah pada kali ini kami akan membahas atau membagikan anda sebuah trik untuk cara hack jawaban Moodle dengan mudah.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya melakukannya? Maka anda bisa menyimak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Hack Jawaban Moodle

Cara Hack Jawaban Moodle
Cara Hack Jawaban Moodle
Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara hack jawaban Moodle yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  1. Pertama, biasanya semua penulis akan membuka sebuah page yang berisi soal-V-Class Moodle dan berbentuk seperti Flash.
  2. Yang mana didalam page tersebut terdapat sebuah link yang tersambung ke File, lalu silahkan anda klik saja File tersebut.
  3. Kemudian akan ada sebuah tab yang muncul di browser yang anda gunakan dan tab baru tersebut akan mengarahkan anda ke File Flash yang isinya soal V-Class.
  4. Lalu silahkan anda klik "Save Page As".
  5. Jika sudah, maka sebuah Pop-Up dialog akan dimunculkan seperti pilihan akan disimpan dimana file tersebut. Dan silahkan anda simpan saja di folder "My Documents" serta jabgan ubah nama File nya.
  6. Nah apabila berhasil diunduh dan tersimpan di folder My Documents, selanjutnya silahkan anda buka file *.swfnya tersebut dengan cara mengklik cara kanan file*.swfnya lalu pilihlah menu "Open With" kemudian pilih Google Chrome, jika tidak menggunakan Mozilla Firefox.
  7. Lalu, soal-soal akan muncul setelah anda memilih file*.swf menggunakan Google Chrome ataupun Mozilla.
  8. Dengan itu silahkan jawab semua soal tersebut sesuai dengan kemampuan anda sampai selesai atau habis ya.
  9. Nah setelah semua soal terjawab, maka diamkan saja dan jangan lakukan apapun sampai intruksi berikutnya muncul.
  10. Selanjutnya sebuah Quiz Resault akan muncul dan disana terdapat sebuah tombol Review Quiz dan klik saja.
  11. Setelah diklik, maka anda dapat melihat semua soal beserta jawabannya yang benar.
  12. Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack jawaban di e-learning Moodle, maka dengan itu anda tidak akan kesulitan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan pastinya langkah-langkah diatas tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda gunakan langkah-langkah diatas jika ingin mencobanya, namun anda harus melakukan tahapannya dengan benar agar proses hack nya berhasil ya.

Nah setelah jawaban benar ditampilkan, silahkan anda catat dan simpan agar dapat digunakan untuk menjawab soal yang ada di V-Class.

Jika menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack jawaban Moodle. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack Jawaban Moodle 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel