Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux 2024

Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux - Apakah anda sudah tahu caranya menggunakan termux untuk internet gratis dengan memanfaatkan Bug/host.

Internet sudah menjadi kebutuhan primer di jaman seperti sekarang ini, apalagi sejak adanya pandemi ini membuat hampir semua aktivitas dilakukan secara daring.

Berbagai macam subsidi ditawarkan baik dalam bentuk paket kuota internet pun mulai diberikan oleh pemerintah maupun pihak swasta.

Sayangnya, seringkali subsidi yang diberikan belum cukup untuk menutupi kebutuhan kita akan internet, dan jika ingin membeli paketan internet pun semakin mahal saja.


Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena ada cara internetan gratis yang bisa di akses kapan saja, yaitu melalui Termux.


Pembahasan Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux

Termux adalah aplikasi yang didesain hanya untuk OS Android mulai versi 5.0 atau lolipop ke atas, dan kegunaannya adalah untuk memasukkan, menampilkan, dan mencetak data.

Lantaas bagaimana caranya menggunakan Termux untuk internet gratis?

Internet gratis bisa anda akses dengan memanfaatkan bug yang ada pada sebuah perangkat keras atau lunak.

Bug adalah error atau kerusakan yang terjadi sehingga website atau software yang terkena bug tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Kerusakan yang dimaksud bisa muncul dalam berbagai bentuk seperti hang, layar jadi hitam, bahkan sampai keluar dengan sendirinya.

Nah, bug inilah yang akan menjadi jalan pintas anda untuk mengakses internet gratis di Android milik anda.


Termux juga berfungsi sebagai alat yang digunakan untuk mencari bug yang masih aktif, setelah ketemu maka anda perlu memasukkan beberapa kode perintah.

Jika anda udah mendapat respon dari kode perintah tersebut, maka anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis semaumu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak tentang bagaimana cara hack internet gratis dengan Termux dibawah ini.


Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux


Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux Terbaru

Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux
Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux Terbaru
Supaya and tidak penasaran lagi tentang bagaimana cara hack internet gratis dengan Termux, yang anda perlukan adalah Script PHP sebagai simple server dan aplikasi Termux untuk menjalankan script tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah menghack internet gratis menggunakan Termux:
  • Jika anda belum memiliki Termux, anda bisa mencarinya di Google Play Store. Ukurannya tidak berat, hanya sekitar 18 MB. Aplikasi ini bisa langsung dipasang di Hp Android tanpa perlu proses rooting dan pengaturan lainnya. Termux mendukung pada perangkat Android yang berbasis 32 bit maupun 64 bit.
  • Setelah itu anda install aplikasi tersebut seperti anda menginstall aplikasi lain pada umumnya di Android
  • Setelah terpasang, buka Termux dan masukkan kode perintah seperti di bawah ini:
Apt update && apt upgrade

Pkg install nmap

Pkg install wget
  • Dari sini anda bisa cek apakah web operator yang di masukkan memiliki bug yang masih aktif yang bisa anda gunakan untuk internetan gratis. Caranya, masukkan format kode perintah ini "Nmap –p 8 –script dns-brute.nse domain", contoh "Nmap –p 8 –script dns-brute.nse google.com"
  • Kemudian anda cek respon bug apakah tersedia untuk internet gratis atau tidak. Cara mengeceknya, masukkan kode perintah "Wget –S domain" contoh "Wget –S google.com". jika responnya 200 ok, maka bug tersebut bisa anda gunakan untuk internet gratis.

Download Aplikasi Termux


Kendala Menggunakan Termux Untuk Internet Gratis

Yang perlu anda ingat adalah cara hack internet gratis dengan Termux bisa menghilang kapan saja tergantung kapan pihak operator web memperbaiki bug atau error tersebut.

Tapi Jika hal tersebut terjadi yang perlu anda lakukan untuk tetap bisa internetan gratis adalah mencari bug lainnya yang tersedia.


Selain untuk akses internetan gratis Android, Termux juga memiliki fungsi lainnya, diantaranya:
  • Menjalankan bahasa pemprograman tanpa perlu melakukan rooting seperti Python, Ruby, dan Perl
  • Mampu meretas jaringan WiFi, mempercepat koneksi, dan menstabilkan jaringan internet
  • Bisa digunakan untuk SSH Client
  • Menjalankan aplikasi teks editor berbasis terminal
  • Bisa langsung meng-Eject Flashdisk dari Hp yang tersambung dengan OTG


Akhir Kata

Nah, itu dia cara menggunakan Termux untuk internet gratis yang biasa anda coba terapkan agar bisa mengaksesnya dengan mudah.

Caranya cukup mudah dan sederhana kan, sehingga anda sekarang bisa mencobanya dengan cepat dan kapan saja anda inginkan.

Semoga ulasan pada artkel ini bisa membantu anda dan teman-teman lainnya dalam mengatasi mahalnya harga kuota internet seperti saat ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Hack Internet Gratis Dengan Termux. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel