Cara Hack Google Form di Laptop 2024

Cara Hack Google Form di Laptop
Cara Hack Google Form di Laptop - Tak bisa dipungkiri memang jika hidup dera digital memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat, khususnya saat akan menyelesaikan tugas sekolah atau pekerjaan menjadi lebih mudah dilakukan.

Karena pekerjaan atau tugas sekolah tersebut bisa selesaikan dengan melibatkan alat teknologi, salah satunya layanan dari Google yang bernama Google Form.

Google Form menjadi salah satu aplikasi pilihan dalam membuat beragam formulir secara online dan bisa dicustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengunanya.

Biasanya orang-orang yang berprofesi sebagai pengajar atau karyawan swasta yang lebih banyak menggunakan Google Form, untuk meringankan tugas harian mereka.

Apalagi Google Form sangat flexibel digunakan dan itulah salah satu yang menjadi daya tariknya, sehingga digunakan oleh banyak orang.

Terutama di masa pandemi seperti saat ini, yang mengharuskan masyarakat untuk beerja dan sekolah secara online.

Oleh karena itu, penggunaan Google Form sangat cocok untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu yang bisa dilakukan dari rumah, misalnya untuk para guru bisa membuat soal ujian melalui layanan Google Form.

Seiring perkembangannya, topik tentang hacking Google Form semakin menarik untuk dibahas guys dan sering dibahas oleh para penggunanya.

Topik tersebut sering dibahas karena mereka ingin mengetahui kunci jawaban yang benar dan salah dari soal yang ada dan nantinya akan dicocokkan dengan jawaban yang benar miliknya.

Sebenarnya jawaban tersebut sulit untuk diketahui, walaupun sebenarnya ada trik khusus yang bisa digunakan untuk mengetahui jawaban yang benar di Google Form, yakni dengan melakukan hack.

Proses hack sendiri lumayan rumit untuk diterapkan, namun masih ada kemungkinan untuk berhasil, asalkan dilakukan dengan sabar dan telaten.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara hack Google Form di laptop yang bisa diterapkan.

Cara Hack Google Form di Laptop Menggunakan Mode Incognito

Cara Hack Google Form di Laptop
Cara Hack Google Form di Laptop menggunakan Mode Incognito
Menggunakan mode Incognito untuk hack Google Form di laptop memiliki tingkat keberhasilan yang lumayan tinggi guys.

Adapun cara hack Google Form di laptop menggunakan mode Incognito sebagai berikut:
  1. Untuk langkah pertama, silahkan buka Google Form di browser Anda menggunakan mode incognito atau samaran.
  2. Silahkan aktifkan modenya dengan cara tekan opsi browser yang terletak di sebelah kanan atas layar lalu klik menu New Incognito window.
  3. Setelah itu, kerjakan atau isilah soal-soal yang Anda temui di Google Form sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
  4. Kemudian lakukan Submit Jawaban, setelah seluruh soal selesai diisi.
  5. Hasil dari soal yang telah diisi akan ditampilkan beserta jawaban yangbenar dan salah.
  6. Selanjutnya, buka kembali link Google Form yang sama pada browser menggunakan mode normal.
  7. Untuk langkah terakhir, isi kembali seluruh soal dengan jawaban yang benar, seperti yang sudah ditampilkan pada langkah sebelumnya.
  8. Dengan begitu, Anda sudah bisa mengetahui jawaban yang benar dan salah dengan cara mensubmitnya guys.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan terkait Hack Google Form di Laptop

Cara Hack Google Form di Laptop
Hal Penting yang Harus Diperhatikan terkait Cara Hack Google Form di Laptop
Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan terkait cara hack Google Form di laptop jika ingin diterapkan, diantaranya:
  • Jika soal pada Google Form menampilkan jawaban yang benar dan setelah pengisian soal selesai dilakukan namun jawaban tidak ditampilkan, maka cara hack di atas tidak bisa digunakan.
  • Cara hack di atas hanya berlaku untuk soal pilihan ganda saja dan tidak bisa diterapkan pada soal uraian, karena jawabannya didapatkan dari pemikiran dan harus diketik sendiri.
  • Cara hack di atas juga lebih cocok diterapkan pada Google Form yang tidak membutuhkan log ini. Bila diharuskan untuk log in, maka Anda harus menyiapkan lebih dari 1 email guys.

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack Google Form di laptop, agar bisa mengetahui mana jawaban yang benar dan salah.

Sebelum proses hack dilakukan, perhatikan terlebih dahulu beberapa hal penting yang telah kami bagikan pada sub pembahasan kedua.

Karena jika hal penting tersebut tidak diperhatikan, kemungkinan besar proses hack yang dilakukan tidak akan berhasil guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack Google Form di laptop. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel