Cara Hack Elearning Moodle 2024

Cara Hack Elearning Moodle - Perlu anda diketahui, bahwa E-Learning dibuat untuk menunjang kegiatan balajar mengajar agar bisa berjalan lebih efektif.

Dan untuk membuat E-Learning, tentunya anda akan membutuhkan sebuah Moodle atau singkatan dari Modular Object Oriented Learning Enviroment.

Atau dapat dikatakan secara sederhananya, Modle merupakan platform yang dibuat khusus untuk dijadikan sebuah sistem pembelajaran.

Sedangkan menurut sejarah, Modle ini sudah dikembangkan oleh Martin Dougiamas sejak tahun 1970 dan baru dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu.

E-Learning yang merupakan bagian dari Moodle ini juga memiliki beberapa kelebihan dan itulah yang membedakannya dengan platform lainnya.

Diantaranya adalah mudah digunakan, aman, Mobile Friendly, mendukung berbagai macam bahasa dan gratis juga lho.

Yang mana Modle ini juga sudah menjadi salah satu platform E-Learning terbaik sekarang ini yang bersifat open source dan dapat digunakan secara gratis lho.

Hal itulah yang membuat beberapa perusahaan, kampus, sekolah dan lainnya menggunakan E-Learning ini sebagai media slternatif dalam memberikan materi pelajaran.

Dimana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan cara hack Elearning Moodle yang dapat anda pelajari nanti.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya guyss.


Cara Hack Elearning Moodle

Cara Hack Elearning Moodle

Cara Hack Jawaban di Elearning Moodle

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack Elearning Moodle / cara hack jawaban di Elearning Moodle terbaru yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama, biasanya semua penulis akan membuka Page yang berisi soal-V-Class-Modle dan berbentuk seperti Flash lho.
  • Yang mana didalam Page tresebut ada sebuah link yang tersambung ke File dan silahkan anda klik File tersebut ya.
  • Setelah itu akan ada sebuah Tab baru muncul di browser yang anda gunakan dan Tab baru tersebut akan mengarahkan anda ke File Flash yang isinya soal V-Class.
  • Lalu silahkan anda klik "Save Page As". Jika sudah, maka sebuah Pop-Up dialog akan dimunculkan seperti pilihan akan disimpan File tersebut dan silahkan anda simpan saja di folder My Documents.
  • Jika sudah berhasil di unduh dan tersimpan di folder My Documents, selanjutnya silahkan buka File *.swfnya dengan cara mengklik File*swfnya, lalu pilih menu "Open With" kemudian pilihlah Google Chrome.
  • Maka dengan itu, soal akan muncul setelah anda memilih File*swfnya menggunakan Google Chrome atau Mozilla ya.
  • Silahkan anda jawab semua soal tersebut sesuai dengan kemampuan anda sampai selesai ya.
  • Nah setelah semua soal sudah terjawab, diamkan saja dan jangan lakukan apapun sampai intruksi berikutnya muncul.
  • Dan kemudian sebua Quiz Resault akan muncul dan disana terdapat sebuah tombol Review Quiz dan langsung saja klik ya.
  • Setelah di klik, maka anda bisa melihat semua soal beserta jawaban yang benar.

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack jawaban di E-Learning Moodle, maka dengan itu anda tidak kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Perlu anda ketahui, silahkan anda catat atau tulis semua soal dan jawaban yang benar di Noteped atau buku agar bisa menjawab soal di V-Class ya.

Jika informasi ini menurut anda penting, silahkan anda bagikan langsung ulasan ini kepada teman-teman atau ke akun media sosial anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack Elearning Moodle. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel