Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook 2024

Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook - Game online Clash of Clans atau sudah sering sekali dikenal dengan sebuatan nama game COC ini adalah salah satu jenis game online strategi yang banyak disukai oleh banyak orang.

Kepopuleran dari game COC ini memang telah tergeser, karena dengan hadirnya game online yang lain seperti game Mobile Legend maupun game PUBG Mobile.

Akan tetapi sampai sekarang ini masih terdapat pemain yang tidak mau meninggalkan game COC ini, ya mungkin karena gameplay-nya itu yang memang bisa membuat betah untuk bermain lama.

Dan bahkan para gamer game COC hingga sekarang ini masih saja ada yang bisa trending di platform Youtube.

Jadi tidak usah heran, jika game online yang satu ini tidak akan ada matinya! Ya karena 34 juta pengguna perangkat Android ini masih saja memainkan nya.

Pastinya game COC ini bisa dimainkan lewat Smartphone iOS atau Android dan di dalam beberapa macam kasus bisa juka memakai Emulator PC.

Keunggulan yang lain dari game COC ini yaitu dapat dimainkan walaupun pada Smartphone yang kelas low end.

Akan tetapi, ada kalanya para pemain game COC ini mau mengubah nama atau mungkin mau beralih ke perangkat Smartphone yang lain.

Pastinya disaat akan ganti akun game COC ini anda diwajibkan untuk memperhatikan apakah sudah terhubung atau tidak dengan Google Play.

Jika memang ternyata sudah terhubung dengan akun Google tersebut, maka anda diwajibkan untuk menambahkan akun gmail yang baru dan juga melakukan transfer.

Selain dari itu, anda juga diwajibkan untuk melakukan disconect dengan perangkat HP yang lama, baik Facebook maupun Google, supaya dapat login di HP yang baru.

Dan akun game COC hanya dapat anda jalankan jika sudah terhubung dengan akun Facebook atau Google.

Dan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara untuk bisa mengganti akun game COC melalui Facebook.

Dan langsung simak saja cara ganti akun COC lewat Facebook berikut ini.


Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook


Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook

Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Tidak perlu kita berlama-lama lagi, langsung saja ke langkah-langkah cara ganti akun COC lewat Facebook dengan sangat mudah berikut ini:
  • Silahkan buka game COC atau Clash Of Clans.
  • Kemudian masuk ke dalam Pengaturan di dalam akun COC anda.
  • Setelah itu lakukan Disconnect di dalam layanan yang sudah terhubung seperti Facebook, Google Play Game, dan juga Supercell ID.
  • Jika anda mau melakukan pergantian akun game COC ini mealui Facebook atau FB, maka yang perlu anda Disconnect yaitu Facebook dan juga yang lainnya.
  • Lalu hubungkan lagi dengan cara menekan opsi link device Facebook, Google Play Game, atau Supercell ID.
  • Selanjutnya tekan opsi Sign In.
  • Berikutnya silahkan ada isikan akun game COC anda yang lainnya.
  • Lalu anda ketikan CONFIRM yang sudah muncul pada layar Smartphone, setelah itu tekan Okay, maka anda sudah berhasil untuk mengganti akun COC melalui Facebook, Google Play Gaame, maupun Supercell ID.
  • Selesai.



Akhir Kata

Nah, demikianlah cara untuk bisa mengganti akun COC melalui Facebook, Google Play Game, dan juga Supercell ID ini dengan mudah.

Jadi saat ini pastinya anda sudah dapat mengganti akun game COC atau Clash of Clans melalui Facebook dan lainnya dengan sendiri.

Jika di saat anda akan mengganti akun COC atau Clash of Clans ini mengalami beberapa macam kesalahan atau mungkin tidak dapat diganti akun Clash of Clans atau COC.

Silahkan untuk bisa berikan komentar pada kolom ayang dibawah bahasan ini dan tentunya akan kamu bantu.

Itulah dia seluruh isi bahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara ganti akun COC lewat Facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel