Auto Clicker APK 2024

Auto Clicker APK
Auto Clicker APK - Automatic Clicker adalah aplikasi yang bisa memasang alat untuk mengetuk layar Android secara otomatis lho, singkatnya dapat termasuk kedalam aplikasi cheat game tapi lebih praktis.

Bagi sebagian orang atau pengguna, fitur sederhana satu ini mungkin kelihatan tidak berguna. Tetapi sebenarnya sangat berfungsi jika anda seorang gamers yang menggunakan perangkat Android.

Penyebabnya, ketika anda bermain game dan harus fokus terhadap beberapa hal misalnya serangan musuh tambahan. Maka anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengetuk tombol serangan tanpa henti.

Dan anda tidak perlu menunggu lama, berikut ini adalah sejumlah fitur yang dapat anda temukan dalam aplikasi Automatic Clicker APK, serta anda juga bisa mendownlodnya dalam link yang sudah kami sediakan.

Baca Juga : Sayapro Apk

Bagi anda yang penasaran dengan fitur Auto Clicker APK, maka silahkan saja anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.


Auto Clicker APK


Fitur dan Download Auto Clicker APK

Auto Clicker APK
Fitur dan Download Auto Clicker APK
Fitur yang sederhana dari aplikasi Auto Clicker memang terkesan sangat simpel, tetapi sangat berfungsi jika anda bermain game secara multitasking.

Sehingga dapat dikategorikan sebagai aplikasi game booster, tetapi dari sisi tenaga manusia ya guyss!.

Yang mana anda tidak perlu mengubah konfigurasi dari aplikasinya, kemudian silahkan anda berikan izin akses untuk tebuka diatas aplikasi yang lain.

Anda juga dapat mengatur berapa sering ketukan, berapa lama ketukan dan jumlah ketukan yang dibutuhkan selama anda menggunakan aplikasi ini.


Berikut dibawah ini kami sudah rangkum sejumlah fitur yang akan anda dapatkan dalam Auto Clicker APK:

A. Mudahn Dijalankan

Automatic Clicker merupakan alat yang cukup sempurna untuk game Idle Clicker, anda hanya perlu mengetuk perangkat secara mengambang dan kemudian anda tinggal duduk santai.

Lantaran anda tinggal menikmati kemenangan dari mengklik otomatis yang disediakan oleh fitur aplikasi ketuk otomatis dari Auto Clicker.

Selanjutnya anda juga dapat mengonfigurasikan ketukan yang diinginkan pada perangkat Android anda tanpa kesulitan lho.


B. Konfigurasi Ketukan

Nah setelah anda memberikan izin program ini untuk dijalankan di perangkat anda, maka selanjutnya anda tinggal mengonfigurasikan ketukan yang dibutuhkan pada saat anda bermain.

Pasalnya anda dapat dengan sepenuhnya mengonfigurasikan ketukan yang dibutuhkan seperti ketukan lama, jumlah ketukan dan seberapa sering ketukan dimunculkan.

Selain itu, anda juga dapat menentukan lokasi dan kapan ketukan tersebut untuk dimunculkan menggunakan Automatic Cliker APK ini.


C. Atur Waktu

Dimana anda juga dapat mengatur waktu untuk berhenti menggunakan aplikasi Auto Clicker ketika sedang bermain, sehingga anda tidak perlu khawatir jika kelupaan menutup aplikasi ini.

Baca Juga : Spyic Mod APK

Anda hanya perlu mengatur waktu, hari atau jam tertentu ketika sudah tidak lagi menggunakan aplikasi ini pada saat bermain.

Pengaturan waktu ini juga berguna ketika anda tidak perlu untuk berhenti bermain atau sedang membuka aplikasi live streaming dan perlu mengerjakan hal yang lain.


D. Gratis

Hal lain apalagi yang disukai dari sebuah aplikasi yang sederhana tetapi sangat berfungsi selain fitur tersebut gratis?

Tentu saja, anda dapat menggunakan semua fitur dari aplikasi Auto Clicker ini seperti yang kami jabarkan diatas tadi secara gratis.

Meskipun mungkin anda menemukan sejumlah iklan yang muncul, namun tidak mengganggu selama anda bermain lho.


Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi Auto Clicker, maka anda bisa downloadnya melalui link yang kami sediakan berikut (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.truedevelopersstudio.automatictap.autoclicker&hl=in&gl=US)


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia sejumlah penjabaran fitur-fitur menarik dari aplikasi Auto Clicker untuk Android yang sudah kami bagikan diatas.

Jika anda suka bermain game Android, maka anda juga dapat mencoba aplikasi cheat game terbaik lainnya ya.

Apabila menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang Auto Clicker APK. Sekian dan Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel