Cara Sadap HP dengan *21* 2024

Cara Sadap HP dengan *21*
Cara Sadap HP dengan *21* - Jika anda mau mengetahui isi Smartphone dari pasangan atau orang terdekat, bisa banget menggunakan cara yang akan kami bagikan kali ini.

Ya bisa kami katakan, jika seseorang tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya Smartphone aplagi lepas dari aplikasi yang satu ini yaitu Whatsapp.

Karena semua pengguna HP pastinya memakai aplikasi WA atau Whatsapp ini buat berkomunikasi baik itu dengan keluaraga ataupun pasangan.

Buka hanya sekedar untuk urusan ngobrol yang sehari-hari saja, akan tetapi aplikasi WA atau Whatsapp ini dipakai buat sekolah online dan juga pekerjaan dikala masam pandemi melanda.

Jika anda mau sekali mengetahui segala aktivitas atau kegiatan orang lain melalui aplikasi Whatsapp atau WA miliknya, anda dapat memakai cara sadap Smartphone melalui nomor Whatsapp dengan menggunakan kode *21*.

Anda dapat memperoleh hasil sadap misalnya itu seperti file, video, Foto, dan bahkan juga domumen serta seluruh aktivitas atau kegiata di dalam Smartphone milik orang yang sudah anda sadap tersebut.

Jika anda sudah tertarik, yuk langsung saja ke cara sadap HP dengan *21* berikut ini.


Cara Sadap HP dengan *21*


Cara Sadap HP dengan *21* Mudah

Cara Sadap HP dengan *21*
Cara Sadap HP dengan *21* Mudah
Bagimana cara untuk sadap HP dengan menggunakan kode *21*? Cara untuk melakukan penyadapan HP melalui nomor WA dengan *21* ini merupakan teknik terbaik buat menyadap akun WA milik si target yang telah cukup populer.

Dan langsung saja anda ikuti langkah-langkah cara sadap HP dengan *21* melalui nomor Whatsapp berikut ini:
  • Sama dengan cara yang sebelumnya, yang dimana anda harus memperoleh sebuah akses terlebih dahulu ke HP sitarget kurang lebih selama 1 menit.
  • Lalu aktifkan penerusan panggilan aatau telepon dari HP si target ke HP anda dengan memakai kode *21*no hp# atau *21*, hal ini akan bisa mengaktifkan pengalihan telepon atau panggilan.
  • Sekarang, silahkan anda buka aplikasi Whatsapp di Smartphone anda, setelah itu mmasukkan nomor HP si target, lalu klik opsi berikutnya.
  • Dan di sana, nantinya anda akan mempunyai dua opsi Panggilan dan SMS, cukup dengan klik saja opsi panggilan sesudah 1 menit.
  • Karena sebelumnya anda sudah mengaktifkan penerusan telepon atau panggilan di Smartphone si target, nanti akan ada panggilan OTP dari WA akan langsung diteruskan ke nomor HP anda.
  • Silahkan untuk jawab panggilan yang masuk tersebut, dan langsung masukkan OTP.
  • Nanti anda akan bisa masuk ke dalam akun WA si target.
  • Selesai.

Itulah dia langkah-langkah yang harus dilakukan untuk melakukan penyadapan HP dengan menggunakan kode *21*.

Menurut informasi yang sudah beredar itu, dengan menggunakan kode *21* penyadapan WA ini anda bisa melakukan untuk pengecekan apakah Smartphone anda itu sedang di bobol atau tidak.



Akhir Kata

Buat menonaktifkan penerusan telepon atau panggilan di HP si target, maka anda cukup dengan menekan kode ##21#, nah itu merupakan cara untuk sadap Whatsapp dengan kode menggunakan *21* ini.

Istilahnya itu anda meneruskan panggilan atau teleponverifikasi kode Whatsapp si korban langsung ke Smartphone milik anda.

Jadi anda dapat login atau masuk kapanpun, walaupun si korban sadar jika akun Whatsappnya sudah keluar dari perangkat yang digunakan.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara sadap HP dengan *21*. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sadap HP dengan *21* 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel