Cara Melihat Komentar Kita di Tiktok 2024

Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok
Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok - Apakah anda sering mbermain Tiktok dan sering melakukan komentar, namun anda tidak dapat melihat komentar yang anda buat? jangan kahawtir karena kami punya solusinya.

Tiktok merupakan platform video pendek yang memungkinkan anda untuk membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan fiter serta musik sebagai meia pendukung.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapattmembuat video pendek yang unik dan kreatif untuk dibagikan kepada teman atau pengguna Tiktok di seluruh dunia.


Namun, dengan berkembanya aplikasi Tiktok ini membuat pengguna kini bisa melaukan edit atau membuat video dengan durasi yangg lebih panjang sekitar 60 detik atau selama 1 menit.

Apliaksi Tiktok berasal dari negeri Tiongkok (Cina) yang diluncurkan pada awal september tahun 2016 silam oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming yang sekaligus pendiri dari perusahaan Bytedace.

Sebelum aplikasi ini dikenal luas oleh masyarakat di seluruh dunia seperti di indonesia, aplikasi TikTok ini dulunya dikenal sebagai Douyin di negara asalanya "Tiongkok".

Dimana pengguna hanya dapat enggunakan apliaksi ini untuk membagikan video pendek dengan durasi yang hanya 15 detik saja kepada pengguna lainnya.

Siapa sanga, apliaksi Tikto ini mendapatkan respon yang cukuppositif dari penggunya, sehingga menjadi aplikasi yang cukup terkenal di asalnya.

Tak hanya terkenal di negara asalnya saja, kini aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia aplagi di Indonesia.

Dengan ke populeranya, banyak sekali masyarakat di dunia menggunakan aplikasi untuk membuat video pendek dari mulai kalangan dewasa hinga andak kecil.


Didalam apliaksi Tiktok anda akan disuguhi fitur-fitur menarik seperti penambahan musik, filter pada vide, filer sticker dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu saja, anda juga dapat melakuakn komentar pada video teman atau orang lain sesuka anda dengan syarat yang sopan dan baik.

Namun apakah anda ppernah menyadari bawaha saat anda melakukan komentar pada video orang lain, anda tidak dapat melihat isi komentar tersebut.

Nah untuk cara melihat komentar kita di Tiktok anda bisa penjelasan yang akan kami sapaikan pada pemabahasan dibawah ini.

Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok

Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok
Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok Secara Mudah
Untuk melihat komentar kita dan orang lainpada apliaksi Tiktok, caranya cukup mudah dan simpel untuk dilakukan.

Nah bagi anda yang belum mengtahui caranya yuk simak langkah-langak cara melihat komentar kita di Tiktok sebagi berikut:
  1. Pertama anda buka aplikasi TikTok.
  2. Kemudian anda klik menu pada "Inbox" atau "Kotak Masuk".
  3. Pada halaman tersebut anda akan menemukan sebuah aktivitas pada aplikasi TikTok.
  4. Jika sudah, silahkan anda fokus ke bagian paling atas menu dan disana anda akan melihat menu "Dropdown".
  5. Selanjutnya anda klik menu tersbut.
  6. Lalu anda akan melihat banyak skeali pilihan semua aktivitas seperti Komentar, like, tanya jwab, pengikut dan lainnya.
  7. Diantara semua pertanyaa tersebut anda pilih dan klik "Komentar".
  8. Jika sudah selesai, maka anda bisa melihat seua aktivitasi komentar orang lain di Tiktok.
  9. Selesai.


Pada menu Imbox atau pesan masuk pada palikasi Tiktok, anda tidak hanay dapat melihat isi komentar saja namun masih banyak lainnya.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara yang dapat kami sapaikan kepada anda tentang cara melihat komentar kita dan orang lain pada apliaksi Tiktok.

Semoga dengan penejelasan diatas dapat memebrikan anda sedikit wawasan atau pengetahuan tentang melihat komentar anda di Tiktok.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi menarik dan seru lainnya tentang Tiktok.

Inilah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang artikel Cara Melihat Komentar Kita Di Tiktok. Selamat mencoba dan Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Komentar Kita di Tiktok 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel