Cara Hack Verifikasi Instagram 2024

Cara Hack Verifikasi Instagram
Cara Hack Verifikasi Instagram - Para pengguna Instagram yang tetap aktif pasti sudah familiar dengan badge verified atau centang berwarna biru.

Centang biru tersebut adalah simbol verifikasi yang memiliki pengaruh besar terhadap akun Instagram seseorang, karena menandakan jika akun terseut sudah diakui secara resmi oleh pihak Instagram.

Di Indonesia sendiri, banyak yang akunnya sudah diverifikasi oleh pihak Instagram, diantaranya akun selebritis atau pejabat terkenal seperti Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Jokowi dan lainnya.

Selain selebritis dan pejabat, beberapa akun bisnis juga banyak yang sudah diverifikasi, karena pengakuan dan validasi akan lebih dipercaya oleh masyarakat umum.


Pembahasan Cara Hack Verifikasi Instagram

Untuk bisa mendapatkan tanda biru tersebut juga tidaklah mudah guys, karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Tak heran jika banyak pengguna Instagram yang menggunakan trik atau cara khusus agar centang biru atau persetujuan verifikasi bisa didapatkan dengan lebih mudah dan cepat.

Salah satu trik atau cara khusus tersebut adalah dengan melakukan hack guys, namun proses hack dimaksud bukan cara yang curang, sehingga masih aman diterapkan.

Nah, berikut ini kami bagikan beberapa cara hack verifikasi Instagram yang bisa dijadikan solusi, agar akun Anda lebih cepat diverifikasi.


Cara Hack Verifikasi Instagram


1. Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Fokuskan Perhatian pada Aplikasi Paralel

Cara Hack Verifikasi Instagram
 Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Fokuskan Perhatian pada Aplikasi Paralel
Cara hack verifikasi Instagram dengan memfokuskan perhatian pada apliksi paralel adalah cara pertama yang bisa diterapkan guys.

Karena dengan membangun atau memfokuskan diri pada aplikasi lain seperti Facebook, Twitter, Yutube dan lainnya, maka verifikasi akun Instagram akan lebih mudah didapatkan.

Caranya dengan mencari perhatian pengguna lain sehingga tetarikmengikuti akun Anda di masing-masing aplikasi.

Anda bisa terapkan tips berikut ini, untuk bisa mendapatkan pengikut yang banyak di berbagai platform:
  • Membangun dan kepribadian diri secara konsisten, bertujuan untuk menimbulkan citra atau ciri khas yang kuat.
  • Memposting kontent secara rutin, karena kemungkinan untuk meyakinkan orang agar terlibat dengan akun Anda akan lebih besar, jika rutin memposting kontent menarik.
  • Ciptakan kontent berkualitas dan menarik. kontent yang berkualitas dan menarik pastinya lebih disukai oleh banyak orang guys, sehingga Anda juga juga harus menciptakannya.



2. Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Mengklaim Jika Identitas Anda Beresiko Ditiru

Cara Hack Verifikasi Instagram
Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Mengklaim Jika Identitas Anda Beresiko Ditiru
Cara hack verifikasi Instagram dengan mengkalim jika identitas Anda beresiko ditiru adalah cara kedua yang harus diterapkan.

Karena hal ini adalah salah satu saran dari Instagram dan sekitar 80% pengguna mengikuti sebuah brand dari aplikasi.

Sehingga, tentunya mereka pasti menginginkan agar yang terhubung dengan akunnya adalah orang yang tepat guys.

Akun yang diverifikasi menandakan jika akun terseut sudah resmi dan bisa membangun kepercayaan para followers dengan cara memberitahu mereka untuk tidak memfollow akun palsu.



3. Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Selalu Aktif di Akun

Cara Hack Verifikasi Instagram
Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Selalu Aktif di Akun
Instagram pastinya akan sulit memberikan verifikasi paa akun yang tidak atau jarang aktif di platformnya.

Aktifitas reguler dari setiap akun juga akan dicari tahu serta dinilai oleh pihak verifikasi, sebelum memutuskan apakah akun tersebut perlu diverifikasi atau tidak.

Oleh karena itu, silahkan terapkan cara hack verifikasi Instagram dengan selalu aktif di akun guys, agar peluang untuk mendapatkan verifikasi tersebut juga semakin besar.

Ada beberapa tips yang perlu diterapkan, agar Anda tetap aktif di akun Instagram, diantaranya:
  • Siapkan kontent keren. Instagram adalah aplikasi ang berkaitan dengan estetika, sehingga siapkanlah kontent baik foto atau video yang keren, agar bisa mendapatkan banyak perhatian dari pengguna lain.
  • Gunakan fitur Insight. Untuk merencanakan kontent yang sesuai dengan audience, silahkan buka halaman Insight di Instagram Anda. Kemudian pastikan untuk memposting pada waktu para followers sedang aktif.
  • Engage. Sisihkan lah waktu untuk menanggapi komentar dari para followers, menyukai post serta menjelajahi hashtag yang sedang viral.



4. Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Stocking Up di Earned Media

Cara Hack Verifikasi Instagram
Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Stocking Up di Earned Media
Stocking up di earned media juga termasuk cara hack verifikasi Instagram yang aman untuk diterapkan.

Tunjukkan jika Anda layak untuk mendapatkannya dan ingat juga, bukan algoritma yang memutuskan siapayang harus mendapatkan centang biru di akun Instagram mereka.

Usahakan untuk tidak mengelabui Instagram, agar mereka berfikir jika akun Anda juga termasuk akunresmi.

Mulailah membangun kehadiran digital, jika ingin meningkatkan peluang verifikasi yang bisa dilakukan dengan cara bekerja sama dengan agensi PR, posting beragam konten, bekerja sama dengan influencer dan lainnya.



5. Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Ajukan Verifikasi

Cara Hack Verifikasi Instagram
Cara Hack Verifikasi Instagram dengan Ajukan Verifikasi
Instagram sudah mengeluarkan pernyataan, jika saat ini tidak memungkinkan untuk meminta atau membeli lencara terverifikasi.

Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena pengguna tetap bisa mengajukan persetujuan verifikasi, walaupun sulit guys.

Berikut ini beberapa tips yang harus diterapkan, jika cara hack verifikasi Instagram dengan ajukan verifikasi sukses dilakukan, diantaranya:
  • Jalinlah kerjasama dengan agensi digital besar yang menaungi para selebritis dan ini termasuk salah satu jalur alternatif tercepat yang bisa diterapkan, jika ingin mendapatkan pengakuan dari Instagram.
  • Mencari dukungan, karena tim dukungan terverifikasi Instagram sangat sulit dihubungi. Namun, cobalah untuk mengirim pesan yang berisi permintaan persisten dan jelaskan kendalah yang dialami, agar bisa dijadikan perbedaan dan pertimbangan.
  • Manfaatkan ads Facebook, karena Instagram dan Facebook saling berhubungan. Mengabiskan uang di Facebook, bisa memberi jalan bagi Anda agar bisa terhubung dengan tim verifikasi.



Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, jika ingin mendapatkan verifikasi akun dari Instagram.

Silahkan terapkan cara dan tips yang kami bagikan dengan maksimal, agar akun Anda lebih mudah mendapatkan verifikasi atau centang biru.

Evaluasi juga kesalahan apa saja yang sebelumnya pernah dilakukan terkait dengan pengelolaan akun Anda guys.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack verifikasi Instagram 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack Verifikasi Instagram 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel