Cara Hack Undangan TikTok 2024

Cara Hack Undangan TikTok
Cara Hack Undangan TikTok - Pasti diantara kalian, banyak sekali yang menggunakan aplikasi penghibur ini, yaitu TikTok.

TikTok merupakan sebuah jejaring sosial media yang didalamnya sudah memiliki platform dan sebuah video yang sudah dikenalkan oleh Zhang Yiming oleh ByteDance.

Yang mana dulunya aplikasi TikTok ini memiliki sebuah nama yang sangat terkenal di Tiongkok, dulu biasanya disebut dengan Douyin.

Dengan nama Douyin sudah melakukan sebuah ekspansi diberbagai macam negara, lalu mengusang sebuah nama baru yaitu TikTok.


Pembahasan Cara Hack Undangan TikTok

Mungkin saat ini anda sedang bosan menerapkan berbagai macam TikTok Challenge terbaru yang tidak kunjung dapat menambah uang.

Oleh karena itu, sebaiknya anda beralih ke cara hack untuk memasukkan sebuah kode undangan TikTok dari teman yang membuat anda mendapatkan uang tambahan secara pasti.

Ditambah lagi dengan event terbaru yang sekarang ini digelar TikTok, kemungkinan para penggunanya bisa mendapatkan uang hingga Rp 300.000 hanya dengan membagikan atau memasukkan kode saja.


Dan hal ini dijamin aman guyss, karena anda bisa mnedapatkan uang dari TikTok menggunakan kode undangan bukanlah bentuk penipuan lho.

Maka dari itu anda jangan sampai kelewatan kesempatan ini, dimana anda juga bisa menerapkan langsung hal ini dan tentunya anda bisa dengan mudah mendapatkan uang tambahan.

Nah bagi anda yang penasaran, anda bisa langsung menyimak artikel kali ini seputar cara hack undangan TikTok ini sampai selesai ya.


Cara Hack Undangan TikTok


Cara Hack Undangan TikTok Dengan Mudah

Cara Hack Undangan TikTok
Cara Hack Undangan TikTok Dengan Mudah
Eitss sebelum menginput kode, anda harus memastikan memiliki kode undangan TikTok lebih dulu kode ini dapat anda peroleh melalui teman, YouTube dan pengguna TikTok lainnya.

Apabila anda belum memilikinya sama sekali, anda dapat memasukkan kode yang kami sediakan ini F33287281 dan F777781588.

Dimana dalam hal ini, anda bisa mendapatkan uang sampai Rp 600 disetiap kode undangan yang dimasukkan bahkan dapat ditarik melalui aplikasi DANA lho.

Apalagi riwayat transaksi dan saldo langsung tertera, sampai anda tidak perlu lagi menghitung penghasilan TikTok secara manual.

Adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara hack undangan TikTok yang dapat anda lakukan dengan mudah ya:
  • Pertama-tama silahkan anda buka aplikasi TikTok
  • Kemudian anda bisa mengklik "Menu Saya".
  • Setelah itu, anda klik ikon RP berwarna kuning yang terdapat disamping nama anda.
  • Lalu silahkan anda masukkan kode undangan yang diperoleh tadi ke kolom yang disediakan dan anda tekan sajan "Konfirmasi".
  • Nah ditahap ini, maka saldo anda akan langsung bertambah sebesar Rp 600 pada setiap kali memasukkan kode undangan itu.
  • Selesai.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan mengenai informasi cara meretas kode undangan di TikTok, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya langkah-langkah diatas tidak menghabiskan banyak waktu.

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah tersebut agar bisa mendapatkan uang dari TikTok.

Yang sama sekali belum pernah menginstall aplikasi TikTok, dimana dalam hal ini anda dapat memanfaatkannya melalui HP teman atau siapapun itu.

Nah apabila informasi ini menurut anda penting, silahkan anda langsung saja bagikan ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack undangan TikTok. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel