Cara Hack Shopee 10 Ribu 2024

Cara Hack Shopee 10 Ribu
Cara Hack Shopee 10 Ribu - Pastinya anda sudah tahu kan aplikasi yang bernama Shopee, dimana aplikasi ini adalah salah satu toko online yang sudah banyak digunakan oleh pengguna Smartphone.

Jika anda hobi shopping dan sering berbelanja di Shopee, pastinya mengetahui - mengetahui promo Shopee serba 10 ribu.

Yang mana semua pengguna bisa mendapatkan hadiah Laptop, TV, HP dan barang elektronik lainnya dengan harga 10 ribu saja lho.

Program Shopee 10 ribu ini merupakan sebuah program undian dari Shopee dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa barang elektronik sesuai dengan pilihannya.

Nah untuk bisa mendapatkan tiket undian, maka anda diharuskan untuk membeli barang elektronik yang sudah dipilih dengan uang 10 ribu dan dapat dibayarkan lewat ShopeePay, Afamart, Indomaret ataupun transfer bank.

Setelah barang dibayar dan terkonfirmasi, barang akan masuk ke status pengemasan dan anda tinggal menunggu pengumuman pemenang undian Shopee.

Dengan itu uang akan dikembalikan kedalam ShopeePay, bila anda tidak memenangkan undian tersebut. 

Maka anda harus sering-sering mengeceknya dan pengembalian dana akan diproses paling lambat selama 1x24 jam.

Apa Itu Shopee 10 Ribu?

Perlu diketahui bersama, bahwa Shopee serba 10 ribu elektronik adalah salah satu program undian yang pemenangnya diumumkan setiap hari.

Berbagai jenis barang elektronik dengan harganya yang lumayan mahal akan didapatkan hanya dengan harga 10 ribu saja, diantaranya Kulkas, HP TV dan yang lainnya.

Dimana banyak sekali yang mengikuti program tersebut, membuat kesempatan untuk memenangkan hadiahnya yang lumayan sulit.


Bahkan hampir 70% para pengguna Shopee dipastikan rajin mengikuti program Shopee 10 tersebut lho.

Nah agar kesempatan memenangkan undian lebih besar, maka anda perlu menerapkan terlebih dahulu cara atau trik khusus. Salah satunya dengan melakukan hack.

Cara Hack Shopee 10 Ribu

Hmm pastinya anda penasaran kan bagaimana cara melakukannya? Maka dari itu anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara hack Shopee 10 ribu sampai selesai ya.

1. Dengan Membeli Barang Sebanyak - banyaknya

Cara Hack Shopee 10 Ribu
Cara Hack Shopee 10 Ribu Dengan Membeli Barang Sebanyak - banyaknya
Cara hack Shopee 10 ribu yang pertama ini adalah dengan membeli barang sebanyak-banyaknya yang harus anda coba terapkan, agar kesempatan menangnya lebih besar.

Karena yang namanya program undian dan yang beruntung tentu namanya akan keluar ketika diundi ya.

Oleh sebab itu, anda harus memperbanyak kupon atau tiket pada program tersebut dengan membeli barang hadiah undian sebanyak mungkin ya.

Nah untuk tiket Shopee 10 ribu sendiri baru bisa anda dapatkan jika membeli barang dan satu orang diperbolehkan maksimal membeli satu barang hadiah tiket undian.


2. Dengan Memilih dan Membeli Barang Berhadiah yang Harganya 10 Ribu

Cara Hack Shopee 10 Ribu
Cara Hack Shopee 10 Ribu Dengan Memilih dan Membeli Barang Berhadiah yang Harganya 10 Ribu
Dimana memilih dan membeli barang berhadiah seharga 10 ribu termasuk cara kedua yang harus anda lakukan agar dapat mengikuti program undian.

Nah jika anda tidak membeli barang yang masuk dalam program undian, tentunya anda tidak akan bisa mengikuti program Shopee 10 ribu.

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara hack Shopee 10 ribu dengan memilih dan membeli barang yang berhadiah dengan harga 10 ribu:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Shopee, lalu login ke akun anda ya.
  • Kemudian dibagian atas, silahkan anda klik saja "Shopee Serba 10.000".
  • Selanjutnya pilihlah barang yang disukai dan lanjutkan ke proses pembelian, Check Out kemudian masukkan alamat pengiriman.
  • Setelah itu lanjutkan dengan memilih metode pembayaran > Buat Pesanan dan Bayar.
  • Dan tunggulah selama 1 hari, sampai pihak Shopee mengumumkan siapa pemenangnya.


Akhir Kata

Nah demikianlah 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack Shopee serharga 10 ribu.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya cara-cara tersebut tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Agar anda dapat memenangkan program tersebut, maka anda bisa menerapkan beberapa cara hack yang kami sudah rekomendasikan.

Apabila menurut anda informasi ini penting, maka silahkan anda bisa membagikannya langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack Shopee 10 ribu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel