Cara Hack Kuota AXIS 12GB 2024

Cara Hack Kuota Axis 12GB - Mungkin saat ini, anda lagi mencari cara untuk mendapatkan kuota internet gratis dari kartu Axis.

Hanya dengan jaringan internet anda bisa melakukan beberapa hal mulai dari komunikasi, streaming, hingga pekerjaan bisa diselesaikan melalui jaringan internet saja.

Namun, meskipun anda dapat membeli kuota internet dengan harga yang yah lumayan murah dibandingkan provider lain tapi masih saja kurang dari yang kita butuhkan didalam mengakses internet.

Oleh sebab itu, jangan heran apa bila ada banyak orang mencari cara untuk mendapatkan kuota gratis supaya bisa mengakses internet sepuasnya.


Pembahasan Cara Hack Kuota Axis 12GB

Cara Hack Kuota Axis 12GB
Pasalnya Axis salah satu kartu provider yang saat ini lagi dimintai oleh masyarakat, dikarenakan Axis selalu menawarkan atau mengeluarkan paket internet yang lumayan terjangkau.

Apa lagi saat ini kuota internet menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, termasuk buat anda yang memiliki Smartphone.


Hanya dengan menggunakan jaringan internet anda bisa melakukan berbagai macam salah satunya VC ataupun telepon dan itu semua lewat beberapa aplikasi.

Baik itu chattingan, menonton film online bahkan bisa mengakses media sosial dan masih banyak lainnya itu sebabnya kami akan membagikan informasi untuk memperoleh kouta gratis dari Axis.

Untuk lebih jelasnya dan supaya anda gak penasaran lagi, silahkan anda simak saja langsung cara hack kuota Axis 12GB sebagai berikut.

Cara Hack Kuota Axis 12GB

Tentu saja cara yang berikan sangatlah gampang untuk anda bisa ikuti, hanya dengan melakukan hack anda bisa mendapatkan kuota internet dari Axis yakni 12 GB lho.

Oleh sebab itu anda sudah gak sabar untuk bisa mendapatkan kuota 12 GB ini, dalam hal ini anda harus mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat.

Berikut cara hack kuota Axis 12 GB:
  • Pertama-tama, anda lakukan pembelian kartu perdana Axis Gaul.
  • Namun anda harus memastikan, tidak memiliki pulsa sama sekali atau minimal pulsa yang dihasilkan o Rupiah. Dalam hal ini, tujuannya supaya pulsa yang andaa punya di kartu Axis tidak akan terpotong pada saat melakukan hack tersebut.
  • Setelah itu, anda tekan saja kode USSD atau UMB *123*2*1*2*1 pada menu Diall Phone yang terdapat di Smartphone anda gunakan.
  • Selanjutnya permintaan anda akan segera diproses atau akan di setujui oleh pihak operator Axis.
  • Kemudian anda tinggal menunggu beberapa saat lagi.
Apa bila percobaaan ini berhasil dilakukan, nanti anda akan mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi dari pihak Axis dimana anda akan diberitahu kalau anda mendapatkan kuota sebesar 12GB dari Axis.

Namun 12GB ini ada pembagian waktu berupa 2 GB untuk yang 24 jam sedangkan sisa kuota 10 GB ini hanya bisa digunakan di pukul 00.00 hingga 06.00 WIB.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan ini anda bisa mendapatkan kouta sebesar 12 GB dari Axis.

Untuk bisa berhasil didalam mendapatkan kuota internet 12GB dari Axis ini, silahkan anda ikuti langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat.

Maka anda bisa dengan mudah mendapatkan kuota 12GB, akan tetapi anda harus membeli kartu perdana gaul dari Axis terlebih dahulu baru bisa melakukannya.

Namun anda harus memastikan tidak ada pulsa di kartu Axis tersebut, jika masih anda bisa-bisa pulsa anda akan terpotong pada saat melakukannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack kuota Axis 12GB. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel