Cara Hack Kode Tamper PLN 2024

Cara Hack Kode Tamper PLN
Cara Hack Kode Tamper PLN - Apakah anda pasti sudah tahu kalau saat ini terdapat dua cara dalam pembayaran listrik? Pada edisi lama yaitu paska bayar yang artinya anda menggunakannya terlebih dahulu kemudian membayar berapa habisnya sesuai kebutuhan.

Dan edisi baru yaitu dengan sistem prabayar yang sering terkena hack token pulsa dibandingkan dengan sistem pasca bayar.

Prabayar merupakan anda harus membeli listrik terlebih dahulu seperti membeli pulsa.

Terdapat beberapa variasi dalam membeli pulsa prabayar mulai dari 20.000 sampai 1.000.000, itu pu tergantung dari kebutuhan dan pemakaian anda.

Sistem ini mirip dengan pulsa Hp maka sangat mudah untuk terkena hack token listrik pulsa.

Tombol tamper sendiri merupakan tombol yang berfungsi untuk mengamankan meteran dari gangguan luar, termasuk orang yang akan membuka meteran.

Jika cover atau penutup meteran listrik dibuka, maka tombol tamper akan menyala dan memunculkan tulisan "Periksa" di layar meteran.

Apakah token listrik bisa di hack?

Bisa tapi sulit, karna token listrik menggunakan kunci/enskripsi STS yang mana angka 20 digit ini sangatlah sulit diretas.

Jika anda belum beli token, maka diserver PLN tidak akan ada data kwhnya, jadi anda harus menghack server PLN dahulu, dan kemudian buat data kwh barulah bisa token gratis.


Cara Hack Kode Tamper PLN


1. Cara Hack Kode Tamper PLN - Token Pulsa

Cara Hack Kode Tamper PLN
Cara Hack Kode Tamper PLN - Token Pulsa
Sebagian besar orang tentunya telah memiliki akses listrik PLN dirumah masing-masing.

Seiring perkembangan dunia teknologi dari yang sebelumnya anda membayar listrik setiap bulannya, sekarang anda bisa mengisi sendiri token listriknya seperti saat mengisi pulsa di handphone.

Apakah anda tahu cara hack kode tamper PLN untuk mendapatkan token gratis dari pihak PLN?

Berikut ini adalah langkah-langkah menghack kode tamper PLN untuk mendapatkan token gratis:
  • Langkah pertama, siapkan kartu kendali listrik prabayar anda untuk bisa melihat nomor rekeningnya.
  • Selanjutnya anda buka link https://layanan.pln.co.id/infoprepaid.
  • Setelah itu, masukkan nomor rekening listrik PLN anda pada identitas pelanggan, lalu klik "Cari".
  • Kemudian akan keluar data transaksi pembelian pulsa listrik anda.
  • Selanjutnya, perhatikan di bagian kolom "transaksi token kwh non tunai" apabila terdapat token, hal itu berarti anda bisa mendapatkan token listrik gratis dari PLN.
  • Kemudian anda bisa coba menggunakan token tersebut di rumah-mu, dan lihat meteran listrik anda apakah sudah bertambah atau belum.

2. Cara Hack Kode Tamper PLN - Meteran Listrik Digital

Cara Hack Kode Tamper PLN
Cara Hack Kode Tamper PLN - Meteran Listrik Digital
Cara hack kode tamper PLN ini dilakukan dengan cara mem-bypass jalur dari sumber listrik yang masuk pada meteran listrik digital, jadi bukan meteran listriknya yang di bongkar atau di otak atik.

Sistem bypass ini biasanya dikatakan aman, hal ini disebabkan karena cara menghacknya dilakukan dengan sangat rapi, kontaktor diletakkan tersembunyi di atas plafon, sehingga apabila ada pemeriksaan pasti akan susah ditemukan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menghack PLN meteran listrik digital menggunakan kontraktor, antara lain:

1. Coba anda lihat meteran yang ada di rumah anda.

Perhatikan kabel dari jalur PLN yang berada di atas plafon, lalu tentukan dimana anda akan mencuri atau menyambung kabel dari jalur PLN sebelum masuk ke meteran listrik rumah anda, dan usahakan posisi sambungan tidak terlihat dari luar rumah anda.

2. Kemudian sambung kontraktornya.

Sebelum menyambung kontaktornya, sangat penting bagi keselamatan anda untuk mematikan terlebih dahulu meteran MCB yang terletak di bawah meteran digital.

Untuk nomor kode kontaktor bisa dilihat dari bentuknya, setelah itu anda bisa sambung masing-masing kode tersebut.

Akan lebih baik jika anda menyambungnya pada beban normal dan beban curian terlebih dahulu baru sambungkan ke jaringan PLN.

Tapi anda harus berhati-hati pada saat menyambungkan ke jaringan PLN karena memiliki tegangan yang sangat besar.

Jika anda masih ragu lebih baik tidak mengerjakannya sendiri, minta bantuan dari orang lain yang anda anggap bisa.

3. Tempatkan kontaktor pada tempat yang tersembunyi. 

Rapikan, jangan sampai terlihat adanya sambungan keluar dantutup dengan rapi seluruh sambungan dengan isolasi serta bungkus dengan pipa pvc untuk menyamarkan kontraktor tersebut.

4. Apabila sudah selesai, itu berarti anda telah berhasil melakukan hack meteran listrik digital, walaupun kondisi voucher-mu habis tapi anda akan tetap bisa mendapatkan suplai listrik dari sumber PLN, karena telah berhasil melakukan bypass pada sumber listrik sebelum masuk dalam meteran listrik digital anda.



Akhir Kata

Demikian tips dan trik dari kami tentang cara menghack kode temper PLN dan token listrik Pulsa yang bisa anda terapkan dirumahmu.

Semoga cara menghack kode tamper PLN dan meteran listrik digital ini hanya untuk pengetahuan anda saja, tidak untuk di salah gunakan.

Apabila anda menyalahgunakan cara diatas, maka anda sendiri yang akan menanggung risikonya jika ketahuan oleh pihak PLN.

Jika da cara lain untuk hack kode tamper PLN, silahkan tuliskan melalui kolom komentar dibawah ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Hack Kode Tamper PLN. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack Kode Tamper PLN 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel