Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address 2024

Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address
Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address - Dengan kemajuan zaman seperti sekarang ini, memata-matai orang lain bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dilakukan.

Jika anda memang ingin memata-matai orang lain, maka anda harus menggunakan perangkat yang tentunya dibandrol dengan harga yang tidak murah.

Salah satu cara memata-matai yang sekarang ini sedang banyak digunakan semua orang adalah dengan memanfaatkan kamera ponsel dari korban.

Dengan anda memanfaatkan kamera ponsel dari korban, tentunya akan sangat mudah sekali untuk bisa memata-matai bahkan tanpa ketahuan.

Kamera pada umumnya pastinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mengambil foto maupun video yang nantinya disimpan guna koleksi pribadi.

Suatu hal yang pastinya akan membuat banyak orang ingin menjaga foto dan video pribadi tersebut karena tergolong privasi.

Namun ternyata kamera dari handphone ini sendiri ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan hack.

Soalnya apabila kamera ponsel ini berhasil dihack maka anda tentunya akan mengetahui berbagai aktivitas yang dilakukan oleh korban melalui kamera ponselnya.


Cara Hack Kamera HP dengan IP Address


Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address Di Android

Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address
Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address Di Android
Bagi anda yang ingin tahu cara hack kamera HP dengan IP Address, dibawah ini ada beberapa tips hack kamera menggunakan IP address Android untuk memata-matai korban.

Tutorial hack kamera HP dengan IP Address ini bisa menggunakan aplikasi IP WebCam, anda bisa unduh pada link download pada tutorial di bawah ini.



1. Download Aplikasi Install Ip Webcam

Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah tentunya dengan cara mendownload dan menginstall aplikasi IP Webcam terlebih dahulu, aplikasi ini tersedia di Play Store dan juga gratis.

Pastikan kalau anda sudah login terlebih dahulu pada akun yang dimiliki sebelum menginstall aplikasi Ip Webcam ini.

Jika anda belum login pada akun yang dimiliki, maka akan sulit untuk bisa menginstall aplikasi yang satu ini.




2. Pilih Monitoring Server

Apabila proses menginstall aplikasi tersebut sudah selesai anda lakukan, maka langkah selanjutnya yang mesti anda lakukan adalah dengan memilih monitoring server yang akan hendak digunakan.

Caranya adalah dengan memilih pada bagian bawah yang memiliki tulisan "Start Server", dan pastikan kalau anda sudah memutuskan pada pilihan yang benar terlebih dahulu.

Soalnya jika anda salah pilih, maka bisa dipastikan kalau anda akan kesulitan bahkan gagal dalam melakukan hacking ini.

Selain itu juga, jika anda memilih opsi yang satu ini maka aplikasi tersebut akan segera memulai pilihan live streaming yang ada di ponsel milikmu.



3. Buka IP Address

Langkah berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan adalah dengan membuka IP Address, karena pada saat anda sudah melakukan langkah yang sebelumnya maka secara otomatis sudah berada di dalam metode untuk menghack.

Biasanya IP Address ini sendiri berada di bagian bawah layar, jadi pastinya anda tidak akan terlalu kesulitan untuk bisa menemukannya.

Apabila sudah menemukannya maka segeralah anda salin IP Address tersebut pada browser yang dimiliki dan segera menekan "Enter".




4. Memulai Streaming

Jika anda sudah memasukan IP Addres dengan benar, selanjutnya anda masuk ke metode antarmuka pada komputer maupun PC yang digunakan.

Pada langkah ini, anda segeralah memilih browser pilihan dan biasanya opsi streaming akan segera terlihat.

Apabila anda sudah sampai pada langkah ini, bisa dibilang ponsel dari korban sudah berhasil anda hack dengan sempurna.

Terutama yang dihack adalah kamera ponsel yang dimiliki oleh korban, hanya saja anda jangan sampai melupakan untuk menutupi tindakan anda ini.

Cara yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih tombol "Tindakan", lalu pilih "Run in Background" dan kemudian klik "Ok".

Apabila semua cara di atas sudah anda lakukan dengan tepat dan juga teliti maka proses hacking kamera ponsel korban sudah berhasil dilakukan dengan sempurna melelui IP Address.

Download Aplikasi IP Webcam disini


Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan cara melakukan hack kamera HP dengan IP Address di atas dengan mudah dalam mempraktekkannya.

Pastinya cara diatas akan membuat anda lebih cepat paham tentang bagaimana tips hack kamera HP untuk memata-matai orang lain atau yang akan menjadi korbanmu.

Untuk bisa memata-matai orang lain bukanlah sesuatu yang mustahil lagi, asalkan anda memiliki keinginan dan teliti dalam melakukannya maka hal tersebut bisa terwujud.

Semoga pembahasan diatas bermanfaat, jangan lupa di share melalui akun sosial media anda lainnya ya seperti Instagram, Youtube dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Hack Kamera HP Dengan IP Address. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel