Cara Hack Google Form Ujian di HP 2024

Cara Hack Google Form Ujian di HP
Cara Hack Google Form Ujian di HP - Apa lagi semenjak dimasa pandemi sampai detik ini, jumlah dari pengguna Google Form semakin hal semakin banyak dan juga menyebar.

Karena di pergunakan hanya untuk menunjang proses pembelajaran dan juga pengajaran secara online, apa lagi Google Form biasanya dipergunakan dalam memberikan dan mengerjakan soal ujian.

Itupun dilakukan oleh para guru dan juga siswanya, jika anda menggunakannya maka ada beberapa keuntungan yang diperoleh yakni server Google cukup stabil apa bila dipakai secara serentak.

Pasalnya Google Form dapat dipakai secara gratis, hingga sekolah dan juga siswa tidak akan terbebani masalah biaya termasuk pihak sekolah akan mengajukan langganan Rp 0 Google for Education.

Apabila ingin memperoleh layanan yang cukup powerfull lagi, begitulah penjelasan mengenai Google Form selanjut kita kembali ke topik utama dari artikel.

Mungkin sebagian siswa banyak yang penasaran, bahkan bertanya-tanya mengenai cara dapat melihat kunci jawaban ujian yang mereka harus kerjakan.

Termasuk cara yang dapat anda lakukan, untuk bisa melihat semua jawaban itu yakni hanya dengan melakukan hack melalui HP Android atau iPhone.

Pasalnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan, namun ada sebagian berhasil dan ada yang tidak berhasil alias gagal dalam melakukannya.

Cara Hack Google Form Ujian di HP

Untuk anda yang ingin menggunakannya dan memperlajarinya, silahkan anda ikuti artikel ini sebab kami akan menjelaskan cara hack Google Form ujian di HP sebagai berikut.

1. Melalui View Page Source (Ctrl+U)

Cara Hack Google Form Ujian di HP
Cara Hack Google Form Ujian di HP Melalui View Page Source (Ctrl+U)
Pasalnya cara ini hanya memanfaatkan View page Source (Ctrl+U), walaupun cara ini ada kalanya berhasil dan ada juga yang gagal lho.

Bukan hanya di HP saja, anda juga dapat mempergunakan cara hack ini pada perangkat komputer maupun di laptop.

Berikut cara hack Google Form ujian di HP melalui View page Source (Ctrl+U):
  • Pertama-tama, anda buka link Google Form di HP-nya.
  • Apa bila anda memakai HP, selanjutnya anda buka aplikasi browser Chrome kemudian anda buka tab baru dan lakukan paste link Google Form. Setelah itu, tambahkan View-Source di bagian awal lalu anda tekan saja Enter atau Go.
  • Kalau anda memakai PC maupun laptop, tinggal klik saja CTRL+U lalu kode halamannya akan langsung terbuka maka alamat address bar akan secara otomatis bertambah dengan view-source pada bagian awala alamat sebelum htp.
  • Kemudian kode HTML akan langsung di tampilkan, maka anda scrool ke bawah dan anda akan menemukan soal dan juga jawabannya.

2. Dengan Split Screen

Cara Hack Google Form Ujian di HP
Cara Hack Google Form Ujian di HP dengan Mudah
Apa lagi cara ini tentunya sangatlah cocok di terapkan, kalau anda memakai HP Xiaomi sebab memiliki fitur split layar yang berguna dalam membuka beberapa layar secara serentak pada satu halaman.

Berikut cara hack Google Form ujian di HP:
  • Pertama-tama buka Google Chrome atau browser lainnya yang terdapat di HP.
  • Lalu anda tinggal tab tombol Home pada menu Navigasi yang terdapat pada bagian bawah HP Xiaomi.
  • Setelah itu, anda tap pada bagian split layar.
  • Selanjutnya anda seret aplikasi Google Classroom dan browser Chrome, hingga menjadi dua bagian dalam hal ini anda dapat mencari jawaban pada internet lewat Google Chrome hanya dengan memasukkan soal yanga terdapat disana.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan, sebab cara kami berikan sangatlah gampang dan mudah buat anda pergunakan.

Namun kami sarankan gunakan cara yang kedua, pasalnya tingkat keberhasilannya sangatlah tinggi lho dan anda bisa mendapatkan jawaban dari sana.

Oleh sebab itu, anda juga harus ingat ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat supaya berhasil dan jangan terlalu sering menggunakan cara tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack Google Form ujian di HP. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel