Cara Hack Google Form Pilihan Ganda 2024

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda - Google Form adalah layanan dari Google yang memungkinkan penggunanya bisa membuat survey dan tanya jawab menggunakan fitur Formulir online.

Fitur tersebut bisa dicustomisasi sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengguna bisa mendapatkan jawaban secara langsung dari audiens yang mengikuti survey tersebut.

Google sendiri saat ini terus melakukan inovasi dari berbagai platform yang dimilikinya, seperti Google Docs, karena salah satu fiturnya juga ikut menghadirkan Google Form.

Oleh karena itu, dengan Google Form, Anda tidak perlu meluangkan banyak tenaga untuk memberikan pertanyaan satu persatu pada yang bersangkutan, apalagi hingga mencetak pertanyaan di kertas demi kuisioner.

Google Form sendiri semakin populer di masa pandemi ini, karena digunakan oleh para guru dan siswa dalam menjalankan proses belajar mengajar.

Karena pemerintah mengeluarkan kebijakan jika seluruh kegiatan belajar mengajar di semua tingkat pendidikan harus dilakukan secara online.

Pembahasan Hack Google Form Pilihan Ganda

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda
Namun, banyak para siswa yang kesulitan dalam menjawab soal-soal pilihan ganda yang diberikan oleh gurunya melalui platform Google Form.

Kesulitan tersebut dialami mungkin karena mereka kurang belajar dan materi pelajaran pun sulit dipahami.

Sehingga mereka menggunakan trik atau cara khusus, agar soal-soal pilihan ganda di Google Form bisa dijawab dengan benar.

Salah satu trik atau cara khusus yang digunakan adalah dengan melakukan hack guys, yang sebenarnya adalah tindakan curang dan harus dihindari.

Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hack Google Form pilihan ganda.

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda

Seperti yang telah kami jelaskan, jika tindakan hack adalah sebuah tindakan curang yang harus dihindari guys.

Untuk itu, cara hack yang kami bagikan ini ada disarankan untuk dijadikan pembelajaran atau ilmu pengetahuan saja.

Karena lebih baik mendapatkan nilai yang rendah, namun hasil belajar sendiri, daripada mendapatkan nilai tinggi, namun hasil nyontek.

Jika ingin mendapatkan nilai tinggi atau sempurna, lebih baik tingkatkan kualitas belajar guys, sehingga semua materi pelajaran yang diberikan oleh guru bisa dipahami dan bermanfaat untuk diri Anda.

Adapun cara hack Google Form pilihan ganda dengan mudah sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan siapkan link quiz Google Form yang harus dikerjakan.
  • Kemudian bukalah browser Anda dalam dua mode, yakni mode normal dan mode Incognito atau penyamaran.
  • Setelah itu buka link quiz Google Form Anda di mode Incognito dan kerjakan soal ujian tersebut sebisanya.
  • Jika sudah, langsung kirim atau submit jawaban Anda dan klik tombol Lihat Skor.
  • Selanjutnya, buka link quiz Google Form di browser dengan mode normal dan isilah dengan jawaban sesuai yang ditampilkan pada mode Incognito.
  • Lalu kirim jawaban tersebut dan selesai.

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack Google Form untuk soal pilihan ganda.

Tak bisa dipungkiri memang, belajar secara offline dinilai lebih efektif bila dibandingkan dengan belajar online.

Tetapi, hal tersebut bukan dijadikan alasan, sehingga Anda tidak bisa memahami dan menjawab soal yang diberikan oleh guru.

Karena tinggi rendahnya nilai belajar seorang siswa, ditentukan oleh giat atau tidaknya mereka dalam belajar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack Google Form pilihan ganda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel