Cara Hack Google Form di Android 2024

Cara Hack Google Form di Android
Cara Hack Google Form di Android - Ujian menggunakan Google Form memiliki banyak keuntungan, salah satunya server dari Google yang relatif lebih stabil dan bisa diakses secara bersamaan oleh seluruh siswa.

Google Form sendiri adalah sebuah aplikasi yang menawarkan layanan pembuatan formulirsecara online dan bisa diedit sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh para tenaga pelajar seperti guru atau dosen, karyawan swasta dan lainnya untuk meringankan pekerjaan harian mereka.

Yang tak kalah menarik, aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah dan cepat, sehingga menjadi pilihan terbaik sebagian orang.


Pembahasan Cara Hack Google Form di Android

Eksistensi Google Form semakin meningkat di masa pandemi ini, karena pemerintah menghimbau masyarakat untuk bekerja dan sekolah dari rumah atau secara online.

Apalagi para siswa biasanya mengerjakan soal ujian melalui Google Form, karena dinilai lebih praktis.

Sayangnya, banyak para siswa atau mahasiswa yang merasa kesulitan saat menjawab soal, karena kemungkinan mereka kurang memahami materi pelajaran.

Imbasnya, nilai yang didapatkan kurang dan mereka memutuskan untuk menggunakan cara atau trik khusus, agar bisa mendapatkan nilai yang bagus.

Salah satu cara atau trik khusus tersebut adalah dengan hack jawaban Google Form guys dan sebenarnya cara tersebut tidak dibenarkan untuk dilakukan.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara hack Google Form di Android yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Hack Google Form di Android


Cara Hack Google Form di Android Terbaru

Cara Hack Google Form di Android
Cara Hack Google Form di Android Terbaru
Meskipun cara atau tutorial ini terbilang rumit untuk diterapkan, tetapi tetap bisa dilakukan asalkan Anda memiliki kesabaran dan ketelitian yang cukup guys.

Sehingga proses hack Google Form di perangkat Android bisa dilakukan dengan lancar.

Adapun cara hack Google Form di Android terbaru sebagai berikut:
  • Untuk memudahkan proses hack, gunakanlah fitur split layar yang ada di Android Anda, kalau memang ada dan jika tidak ada, silahkan diskip saja.
  • Setelah itu, bukalah browser Chrome lalu buka tab baru dan pastekan link Google Form kemudian tambahkan "view-source" di bagian awalnya dan tekan Go atauenter.
  • Sebuah kode HTML akan ditampilkan.
  • Kemudian cscroll ke bawah dan Anda kan melihat sejumlah soal. Jika Anda mengambil jawaban pertama, nantinya akan terlihat seperti jawaban yang benar, padahal itu salah guys.
  • Karena jawaban pertama adalah jawaban pertama yang ditulis pada formulir atau pilihan A.
  • Maka, untuk bisa mengetahui jawaban di Google Form, maka bisa dilakukan dengan cara di bawah ini:
  • Bukalah browser Chrome lalu klik tombol Home di menu Navigasi bagian bawah HP.
  • Lalu klik pada opsi Split Layar dan seret aplikasi menjadi dua bagian, agar Anda bisa mencari jawabannya di Internet dengan memasukkan soal yang ada.
  • Selanjutnya, browsinglah di separuh layar HP tanpa perlu menutup soalnya.



Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack atau mengetahui jawaban Google Form.

Langkah hack Google Form di Android lebih sulit dibandingkan dengan di perangkat PC, sehingga dibutuhkan ketelitian dan konsentrasi tinggi.

Cara tersebut juga lebih disarankan diterapkan pada Google Form yang tidak membutuhkan akss login.

Jika ingin mendapatkan nilai yang bagus, belajarlah dengan rajin dan tekun, karena materi pelajaran bisa dipahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack Google Form di Android 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel