Cara Hack Centang Biru Tiktok 2024

Cara Hack Centang Biru Tiktok
Cara Hack Centang Biru TikTok - Meskipun Instagram dan TikTok sama-sama mempunyai centang biru pada nama akun.

Untuk mendapatkan centang biru di TikTok dan Instagram juga pasti berbeda-beda, karena semua akun mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda untuk mendapatkan ikon hebat ini.

Karena itulah, bagi anda yang ingin eksis sebagai konten kreator di TikTok, anda juga harus mempelajari cara untuk mendapatkan centang biru-nya.

TikTok sendiri adalah aplikasi media sosial yang tergolong unik, karena disini anda tidak perlu harus mem-follow akun lain untuk viral.

Untuk menjadi terkenal, anda hanya perlu mempunyai jumlah Viewer yang tergolong banyak atau tinggi.

Asalkan anda jago dalam membuat konten menarik dan menghibur, tentu konten tersebut bisa menjadi viral dalam waktu yang sangat cepat.

Kini anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari TikTok, seperti anda tahu bahwa sebagai pengguna tentu anda bisa menghabiskan banyak kuota internet.

Dengan mengadakan program mendapatkan uang dari TikTok ini, baik pemilik akun atau penonton akan sama-sama diuntungkan.

Agar tidak terlalu panjang, yuk langsung saja simak cara hack centang biru TikTok denga mudah. Simak sampai selesai yaa!


Cara Hack Centang Biru Tiktok


1. Bagaimana Cara Hack Centang Biru Tiktok?

Cara Hack Centang Biru Tiktok
Bagaimana Cara Hack Centang Biru Tiktok?
Bagi anda yang belum tahu mengapa centang biru penting untuk didapatkan, dapat dikatakan bahwa sebagai bukti verifikasi keaslian pemilik akun dan kreadibilitasnya.

Untuk mendapatkannya juga tentu membutuhkan tekhnik tersendiri, karena itulah kami akan membagikan cara hack centang biru TikTok dalam ulasan dibawah ini.

Centang biru TikTok memang masih tergolong misterius dikarenakan prosesnya yang kurang jelas seperti centang biru Instagram.

Dengan mempunyai centang biru di akun TikTok, maka lebih terkesan dipercaya oleh penonton di TikTok.

Terlebih, saat anda mempunyai followers di TikTok akan lebih mudah juga untuk melakukan promosi bisnis karena akun sudah terverifikasi.



2. Cara Hack Centang Biru Tiktok Termudah

Cara Hack Centang Biru Tiktok
Cara Hack Centang Biru Tiktok Termudah
Sebenarnya, tak ada cara khusus agar anda bisa mendapatkan centang biru di TikTok, karena aplikasi ini sendiri masih merahasiakan kriteria centang biru yang sedang dimiliki.

Langsung saja, berikut tahapan cara hack centang biru TikTok yang bisa anda gunakan agar lebih mudah untuk mendapatkan centang biru.


Langkah 1: Membuat Konten Berkualitas

Jika anda giat melakukan riset untuk menentukan konten yang tepat dan banyak disukai followers, maka follower juga akan memprioritaskan akun TikTok anda untuk mencari hiburan ataupun informasi.


Langkah 2: Video Anda Akan Berada di Pencarian Populer

Saat anda sudah mempunyai banyak penonton, maka akan secara otomatis pula konten anda berpotensi viral.

Video yang anda buat juga akan muncul di pencarian populer sehingga centang biru sangat mungkin untuk anda dapatkan.


Langkah 3: Membuat Konten Yang Berkarakter

Mempunyai karakter tersendiri tentu akan membuat akun TikTok anda mudah dikenali oleh pengguna akun TikTok lain.

Semakin berkarakter dan spesifiknya akun TikTok milik anda, maka follower juga lebih mudah untuk mencari kembali untuk menonton konten-konten anda selanjutnya.



Langkah 4: Mempunyai Akun Social Media Yang Terintagrasi

Alangkah baiknya jika anda juga memposting konten video dari akun TikTok ke media sosial lainnya dengan tujuan agar TikTok dapat menilai keasikan pemilik konten dan berdampak penerimaan centang biru.


Langkah 5: Tautan Social Media

Usakan agar akun TikTok anda mendapatkan banyak tautan agar konten-konten yang anda buat banyak ditonton oleh banyak orang.

Anda bisa bekerja sama dengan akun lain yang juga akan membantu anda untuk mempunyai akun yang berkembang.


Langkah 6: Penggunaan Hastag Yang Tranding

Tidak kalah pentingnya, anda juga harus menyertakan Hastag yang sedang tranding, seperti sungai yang sedang mengalir deras ke muara.

Artinya anda hanya perlu memanfaatkan arus tranding untuk mendapatkan banyak penonton dan followers.


Langkah 7: Populer di Social Media Lain

Nah, jika anda sudah populer di media sosial lain sebelum terjun untuk membuat konten-konten TikTok, ini bisa menjadi modal penting untuk anda.

Mengapa? Karena secara otomatis follower media sosial lainnya juga mempunyai akun TikTok dan sudah memiliki kepercayaan terhadap akun anda.

Dengan begitu maka akan lebih mudah bagi mereka untuk mengikuti akun TikTok anda juga.


Langkah 8: Orang Terkenal Akan Lebih Mudah Mendapatkan Centang Biru

Jika anda adalah seorang Public Figur atau tokoh masyarakat, tentu anda juga akan lebih mudah untuk mendapatkan centang biru dari TikTok.

Mungkin karena tiktok sudah mempunyai Algoritma tersendiri untuk mengenali siapakah tokoh yang layak diprioritaskan saat verifikasi.


Catatan:
Biasanya hasil dari dari cara berbeda-beda pada setiap akun TikTok. kreatifitasnya dan ketekunan juga menjadi faktor utama untuk menyajikan konten berkualitas untuk mendapatkan centang biru.


Akhir Kata

Nah, itulah informasi singkat yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara cepat mendapatkan centang biru di TikTok.

Meskipun caranya yang sedikit berbeda dengan Instgram, namun tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tahapan yang kami bagikan.

Untuk mendapatkan centang biru dengan cepat, anda juga harus rajin membuat konten yang bisa menarik perhatian anda.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini tentang cara hack centang biru tiktok. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel