Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android 2024

Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android
Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android - Pasalnya dizaman yang serba canggih ini, ada berbagai macam teknologin dan salah stau yang kami akan bahas yakni CCTV.

Biasanya disebut kamera pengintai sebab kamera CCTV hanya di pasangkan di tempat tertentu baik itu Supermarket, Mall, Rumah sakit dan lainnya hanya untuk melihat aktivitas apa yang dilakukan.

Kamera CCTV sangat berfungsi, jika sewaktu-waktu terjadi pencurian atau kemalingan bisa mengetahui lebih gampang postur tubuh dari sik maling.

Apa lagi kamera CCTV termasuk yang paling canggih dimana akan memberitahukan secara detail setiap kejadian mulai dari tanggal, jam, bulan, tahun dan lainnya.

Itu sebabnya bisa lebih mudah dalam menangkap penampakan maling atau hantu, selain itu terdapat infrared atau infra merah pada malam hari maka akan lebih jelas.

Untuk lebih jelasnya lagi, sebaiknya anda ikuti dech artikel ini supaya anda tahu cara hack CCTV terdekat dengan HP Android sebagai berikut.

Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android

Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android
Cara Hack CCTV Terdekat Dengan HP Android
Untuk menjawab rasa penasarannya, maka dai itu kami akan menjelaskan langkah-langkah yang harus anda perhatikan baik-baik jangan sampai terlewatkan sedikitpun.

Oleh sebab itu dari pada basa basi kelamaan ngomong, sebaiknya anda simak dech cara hack CCTV terdekat dengan HP Android sebagai berikut ini.

1. Melalui Angry IP Scanner

Angry IP Scanner adalah aplikasi Scanner yang dapat digunakan port scanning, keunggulannya pun bisa dipakai di semua OS (Operating System).

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Angry IP Scanner for Windows, Angry IP Scanner for Mac, Angry IP Scanner for Linux dan Angry IP Scanner Source Code.

Tinggal langsung klik link unduhan di atas tadi, maka anda sesuaikan bit di komputer yang anda pakai dan juga tersedia 32 bit dan 64 bit dan cara hack CCTV terdekat dengan HP Android.

2. Melalui Rentang Alamat IP

Selanjutnya cara hack CCTV terdekat dengan HP Android, berkaitan dengan IP hal ini ketahui sangat penting didalam memilih rentang alamat IP yang baik untuk melakukan peretasan atau pembobolan.

Kalau anda memakai akses router broadband, apabila anda juga menemukan alamat IP publik anda tinggal ketik saja "My IP" pada mesin pencarian.

Entah itu di Google atau Bing, sebab mesin pencarian itu akan menampilkan IP anda lho misalkannya saja 192.168.1.100 yakni IP publik admin.

Setelah itu, rentang dari IP dapat dimulai yakni 192.168.1.1 hingga dengan 192.168.1.99 yah begitulah kira-kira kurang lebihnya ilustrasi.

3. Lewat Konfigurasi Angry IP Scanner

Berikut cara hack CCTV terdekat dengan HP Android lewat konfigurasi Angry IP Scanner:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Angry IP Scanner.
  • Silahkan pilih opsi menu Tools > Preferences / Preferensi > Ports | Masukkanlah port 80,8080,23.
  • Setelah port itu akan langsung di scan, sebab anda harus menambahkan aplikasi Web Detect atau silahkan kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Web Detect. Pasalnya Web detect akan berguna, didalam menampilkan sebuah rincian singkat dari perangkat yang tersambung di jaringan internet seperti CCTV Kamera Model Name, CCTV Kamera Name.

4. Lewat IP Scanning

Selanjutnya cara hack CCTV terdekat dengan HP Android, anda masukkanlah rentang IP yang anda peroleh dari tab IP Range dan klik Start.

5. Lewat Username dan Password Default

Meskipun sebagian dari itu memang bawan pabrik, namun cara hack CCTV terdekat dengan HP Android yang akan di router lewat username dan juga password pada konfigurasi default dibawah ini.

Berikut contoh login bawaan dari CCTV:
  • Username admin | password admin
  • Username admin | password (password kosong)
  • Username user | password user
  • Username admin | password user
Kalau anda telah melakukan login di akun CCTV, sekarang anda bisa mengakses berbagai macam fitur di CCCTV sebagai berikut.
  • Dapat melihat dan juga memantau hasil dari pengintaian kamera CCTV
  • Bisa hapus dan memindahkan file hasil dari pemantauan di kamera CCTV
  • Terpentingnya anda bisa menonaktifkan CCTV ini.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu dengan hal ini anda bisa mempelajari cara melakukan penghackkan di CCTV terdekat.

Namun kami tidak bosan-bosannya mengingatkan anda, jangan menggunakan hal ini hanya untuk tindakan ke jahatan sebab bisa saja anda akan di kenakan hukuman nantinya.

Maka dari itu, bijaklah menyerap informasi di zaman seperti jangan anda gunakan yang dapat merugikan orang lain dan diri anda sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack CCTV terdekat dengan HP Android. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel