Cara Hack CCTV dengan Termux 2024

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux - Buat anda yang saat ini lagi mencari cara, bagaimana melakukan hack CCTV dengan menggunakan termux? Itu sebabnya, kami menyediakan cara buat anda gunakan.

Pasalnya Closed Circuit Television atau biasa di sebut CCTV merupakan sebuah perangkat kamera video digital yang dipergunakan, hanya untuk mengirimkan sinyal.

Ke pada layar monitor didalam sebuah ruangan atau tempat, dimana tujuannya ini untuk mengawasi atau memantau keadaan di sekitar tempat dipasangkan CCTV.

Agar mencegah terjadinya hal yang tidak kita inginkan seperti tindakan kejahatan berupa pencurian, perampokan atau lain sebagainya.


Pembahasan Cara Hack CCTV dengan Termux

Hanya dengan menggunakan rekaman CCTV, pastinya segala aktivitas didalam ruangan maupun di luar akan terekam jelas dan dapat dijadikan barang bukti apa bila sewaktu-waktu terjadi kejahatan.

Termasuk rekaman CCTV ini, bisa juga dilihat dengan cara melakukan hack dengan memakai aplikasi bernama Termux hanya dengan menjalankan script ipcsnya saja.

Apa lagi kamera yang tersembunyi dari seluruh dunia, dapat anda akses hanya dengan memanfaatkan script ipcs dari aplikasi Termux tersebut.

Apa bila anda berniat untuk melakukan hack CCTV Termux no root, salah satu cara hack CCTV dengan Termux bisa anda coba sebagai berikut ini.


Cara Hack CCTV dengan Termux



1. Cara Hack CCTV dengan Termux Lewat Script IPCS Termux

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux Lewat Script IPCS Termux
Berikut cara hack CCTV dengan Termux lewat Script IPCS Termux
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Jika sudah, anda install script Termux dengan mengetikkan perintah sebagai berikut ini:
pkg install python2 git

pip2 install request

git clone https://github.com/storiku/HackCCTV

  • Setelah itu, anda tinggal menunggu hingga prosesnya selesai dan script akan terinstall secara otomatis selanjutnya untuk bisa mengoperasikan scriptnya maka anda tuliskan perintah sebagai berikut.
cd HackCCTV

python2 HCCTV.py

  • Maka script telah terinstall, lalu secara otomatis akan mengoperasikan dan untuk cara menggunakan dapat anda lihat di penjelasan berikutnya.


2. Cara Hack CCTV dengan Termux Melalui Lokasi CCTV dan Daftar Kamera

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux Melalui Lokasi CCTV dan Daftar Kamera
Jika sudah cara hack CCTV dengan Termux yang pertama, maka selanjutnya CCTV live yang tersedia di delapan negara jika ingin melihat rekaman dari CCTV.

Pasalnya anda tinggal memilih salah satu rekaman CCTV, setelah itu anda tekan angka disesuaikan dengan negara lalu anda tekan Enter.

Misalnya saja : Kalau anda mau melihat rekaman CCTV dari negara kita yakni Indonesia, silahkan anda tekan angka 2 setelah itu tekan Enter.


3. Cara Hack CCTV dengan Termux Melalui Penentuan Letak Kamera CCTV

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux Melalui Penentuan Letak Kamera CCTV
Untuk cara hack CCTV dengan Termux selanjutnya, pasalnya anda akan diminta untuk bisa memilih atau menentukan nomor yang sangat sesuai dengan urutan posisi dari kamera CCTV.

Apa bila anda memilih negara untuk anda lihat, namun setiap dari negara pasti akan memiliki jumlah kamera yang cukup berbeda oleh sbab itu anda tinggal masukkan jumlah kisarannya.

Misalnya saja : Pada negara Indonesia sendiri mempunyai daftar kamera sebanyak 12, supaya rekaman dari daftar bisa terlihat lalu anda tinggal menekan angka 1 sampai 12 dan Enter.

Jika anda ingin melihat rekaman dari negara lain, tentu saja caranya pun sama lho anda tinggal memasukkan jumlah angka dari daftar kamera tersebut.


4. Cara Hack CCTV dengan Termux Lewat Akses Link Untuk Hasilkan Hack

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux Lewat Akses Link Untuk Hasilkan Hack
Untuk cara hack CCTV dengan Termux selanjutnya, jika negara dan juga daftar kamera telah anda tentukan setelah itu Termux akan melakukan hack disesuaikan dengan data yang anda peroleh barusan.

Setelah itu, link akan segera muncul sebagai dari hasil hack lalu anda copy satu link ini untuk akses dengan memakai browser itu sebabnya link rekaman CCTV akan secara otomatis tampil.


5. Cara Hack CCTV dengan Termux Untuk 99 Negara

Cara Hack CCTV dengan Termux
Cara Hack CCTV dengan Termux Untuk 99 Negara
Pasalnya cara hack CCTV dengan Termux ini merupakan script Termux hack, dimana untuk 99 negara yang tertulis dengan menggunakan bahasa python dan juga cam-hackers.py yakni file utamanya.

Apa lagi script cam-hackers ini sangatlah gampang, dalam hal ini untuk menginstallnya beserta mengoperasikan anda akan memerlukan yang namanya modul request dan juga package python.

Berikut cara menginstall dan juga mengoperasikannya:
  • Silahkan anda install package dan juga modul cam-hackers, sebab hanya itu yang anda akan butuhkan dengan cara ketik perintah sebagai berikut:
pkg install python

pip install requests

  • Jika sudah, sekarang clone file script dari repo github angel security team hanya dengan memakai perintah git clone kemudian anda masukkan link github scriptnya namun apa bila ingin cepat silahkan masukkan perintah dibawah ini.
git clone https://github.com/Angel/SecurityTeam/Cam-Hackers

  • Lalu run file cam-hackers.py yang terdapat pada folder hasil clone sebelum-belumnya, silahkan anda buka folder agar file cam-hackers.py dapat ditemukan dengan cara mengetikkan perintah sebagai berikut ini:
cd Cam-Hackers

  • Sedangkan untuk Run ini, silahkan anda gunakan perintah berikutnya yakni:
python cam-hackers.py

  • Lalu anda pilih negara yang akan ditampilkan, sebab script telah beroperasi secara otomatis.
  • Kemudian anda masukkan data-data hack CCTV yakni nomor dari daftar negara dengan cara menuliskan angka 1 sampai 90, setelah itu tekan Enter maka proses hacking akan secara langsung dilakukan oleh script.
  • Pasalnya link akan ditampilkan di layar Termux, jka proses sudah selesai itu artinya hasil dari proses menghack CCTV ini.
  • Supaya hasilnya dapat anda lihat, lalu anda salin dengan mengaksesnya melalui browser.
  • Tahap terakhir, tinggal masukkan password sebab terdapat beberapa link yang dibutuhkan didalam akses login sedangkan password pakai admin123 dan juga usernamenya Admin.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara melakukan hack CCTV dengan menggunakan Termux, walaupun cara ini sangatlah sulit akan tetapi bila dilakukan benar dan teliti.

Maka anda bisa berhasil melakukan hack di CCTV, meskipun anda pemula didalam urusan hack ini tidak ada salahnya mencoba dan juga belajar.

Namun jangan keseringan menggunakannya, jangan gunakan cara ini ke hal yang dapat merugikan orang lain dan jangan lupa bagikan link untuk mengetahui informasi lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack CCTV dengan Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel