Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan 2024

Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan
Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan - Apa lagi dizaman teknologi seperti sekarang ini, mungkin anda tidak asing lagi dengan namanya CCTV atau biasanya di sebut kamera pengintai.

Pasalnya kamera CCTV biasanya digunakan ditempat umum entah itu toko, pasar modern (mall, Supermarket, rumah sakit dan lain sebagainya.

Apa lagi kamera ini dibuat hanya untuk bertujuan mengintai aktivitas di tempat umum atau tempat yang di pasangkan CCTV contohnya saja untuk dapat melihat kegiatan dari sik maling?.

Kok maling sih? Jika kedapatan melakukan tindakan seperti itu, maka CCTV bisa merekam dan juga menyimpan kegiatan itu untuk sebagai barang bukti nantinya.

Hingga maling itu bisa dengan mudah ketahuan dari postur tubuh, wajah dan juga kondisi area di sekitar lokasi tempat pemasangan kamera CCTV.


Pembahasan Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan

Bisa dikatakan bahwasannya kamera CCTV sangatlah canggih sebab kamera ini mampu didalam memberikan penjelasan secara rinci entah itu tanggal, hari, tahun, jam dan lain sebagainya.

Itu sebabnya kamera CCTV ini, sangat mampu di dalam menangkap penampakan maling maupun hantu bisa dipastikan akan terekam jelas dengan baik.

Selain itu, kamera CCTV memiliki fitur malam hari yakni infared atau infra merah gimana menajubkan? Pastilah menajubkan, begitulah kira-kira penjelasan.

Biar anda mengetahui dasar-dasar dari kamera CCTV, jika anda sudah paham dan mengerti maka selanjutnya cara hack CCTV dalam satu jaringan tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan



Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan

Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan
Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan
Penasarankan, gimana melakukan hack CCTV didalam satu jaringan ini oleh sebab itu untuk mengobati penasarannya dan anda juga akan lebih paham soal hal ini.

Untuk lebih jelasnya, kami telah menyediakan langkah-langkah yang harus anda ikuti maka dari itu silahkan anda simak cara hack CCTV dalam satu jaringan sebagai berikut.


1. Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan dengan Mendownload Angry IP Scanner

Untuk cara hack CCTV dalam satu jaringan ini, terlebih dahulu anda unduh Angry IP Scanner pasalnya aplikasi scanner ini sangatlah mumpuni didalam melakukan port scanning.

Aplikasi ini mempunyai kelebihan yakni dapat dipakai di semua OS (Operating System),silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Angry IP Scanner for Windows dan Angry IP Scanner dor Mac.

Selain itu masih ada yang harus anda unduh, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Angry IP Scanner for Linux dan juga Angry IP Address for Source Code.

Setelah itu anda klik link yang telah kami berikan diatas, kemudian anda sesuaikan bit di komputer yang anda pakain dimana sudah tersedia 32 bit dan juga 64 bit.


2. Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan dengan Menentukan Jarak / Rentang Alamat IP

Untuk selanjutnya cara hack CCTV dalam satu jaringan, pasalnya berkaitan dengan IP itu hal yang sangatlah penting bahwasannya bagaimana cara memilih rentang alamat IP yang terbaik.

Didalam melakukan peretasan kamera CCTV, apa bila anda memakai akses router broadband lalu anda menemukan alamat IP publiknya.

Tinggal ketik "My IP" pada mesin pencarian sama seperti di Google dan Bing, kemudian mesin pencarian itu akan menampilkan IP anda sebagai salah satu contohnya yakni 192.168.1.100.

Itu adalah salah satu IP publik admin, selanjutnya rentang IP bisa jadi akan dimulai dari 192.168.1.1 hingga dengan 192.168.1.99 kurang lebih seperti itulah ilustrasinya.


3. Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan dengan Konfigurasi Angry IP Scanner Untuk Peretasan Kamera CCTV

Berikut cara hack CCTV dalam satu jaringan dengan konfigurasi Angry IP Scanner untuk peretasan kamera CCTV:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi Angry IP Scanner.
  • Lalu pilih opsi menu tools > Preferences / Preferense > Prots | Masukkan port 80,8080,23.
  • Kemudian port ini yang akan langusng mengscan.
  • Sebab anda harus menambahkan aplikasi Web Detect atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Web Detect. Pasalnya Web detect berguna untuk menampilkan detail dari singkatan mengenai perangkat yang tersambung ke jaringan internet seperti CCTV camera model name dan CCTV camera name.


4. Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan dengan Melakukan IP Scanning

Tahap cara hack CCTV dalam satu jaringan, hanya dengan memasukkan rentang IP yang anda peroleh pada tab IP Range setelah itu klik Start.


5. Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan Lewat Login Melalui Username dan Password Default

Cara hack CCTV dalam satu jaringan, kemungkinan sebagian besarnya memang bawaan dari pabrik sebab kamera CCTV dan juga router bahkan username dan password pada konfigurasi default.

Berikut contoh login bawaan CCTV:
  • Username admin | password admin
  • Username admin | password (password kosong)
  • Username user | password user
  • Username admin | password user
Apa bila anda telah login di akun CCTV ini, sekarang anda dapat mengakses berbagai macam fitur CCTV diantaranya yaitu anda bisa memperoleh akses sama seperti:
  • Bisa melihat dan memantau hasil dari pengintaian Kamera CCTV
  • Bisa menghapus dan memindahkan File hasil dari pengintaian di kamera CCTV
  • Bahkan yang paling penting yakni anda dapat mematikan CCTV ini.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan yang telah kami sampaikan, didalam melakukan hack CCTV dalam satu jaringan tersebut tentu saja jadikan hal ini pelajaran.

Supaya anda bisa belajar cara tersebut, demi kebaikkan dan jangan gunakan hal-hal yang dapat merugikan orang lain bisa-bisa anda terciduk oleh polisi lho.

Maka dari itu, sebaiknya gunakan cara ini sebagai pembelajaran kalau bisa dikembangkan ke hal yang positif saja jangan yang negatif nanti anda bisa kena saksi dari pihak berwajib.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack CCTV dalam satu jaringan. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack CCTV dalam Satu Jaringan 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel