Cara Hack Admin Mikrotik dengan Python 2024

Cara Hack Admin Mikrotik dengan Python - Pada pembahasan yang kali ini kami akan bahas mengenai, bagaimana sih cara melakukan hack Mikrotik buat halaman login admin suapay bisa mengganti kata sandi dan bisa mengakses hostspot WiFi secara gratis.

Untuk anda yang berprofesi sebagai seorang administrator jaringan, dengan kata lain atau istilah mikrotik ini bukan meupakan hal yang asing lagi.

Akan tetapi, untuk sebagain orang aawal atau pemula mungkin hal ini merupakan hal yang masih terbilang sangat jarang dan juga bahkan tidak pernah terdengarsama sekali di telinga.

Dulu sebelum terdapat layanan paket jaringan internet dari pihak operator seluler, ada begitu banyak sekali orang-orang yang memilih untuk pergi ke warnet buat sekedar menonton Youtubue atau berjejaring social.

Namun, sekarang ini jaman sudah semakin maju dan juga canggih, maka sebuah inovasi teknologi mengembangkan sebuah sistem yang sering disebut dengan Mikrotik.


Mikrotik ini bisa diartikan sebagai sebuah sistem yang berupa operasi untuk perangkat lunak, yang pada umumnya dipakai buat menjadikan PC atau Komputer anda menjadi sebuah router jaringan.

Sehingga dengan menggunakan sistem ini, anda dan para pemiliki warnet yang lainnya bisa menjadi jauh lebih buat menyediakan layanan internet kepada PC atau komputer-komputer buat pelanggan.

Selain dari itu, telah berkembang dengan menggunakan sistem voucher hotspot jaringan WiFi yang bisa anda koneksikan sendiri di Smartphone Android anda dekat dengan sinyal hotspot jaringan Wifi tersebut.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, langsung simak cara hack admin Mikrotik dengan Python berikut ini.

Cara Hack Admin Mikrotik dengan Python

Cara Hack Admin Mikrotik dengan Python
Cara unruk melakukan hack Mikrotik hotspot login page ini dapat anda lakukan dengan cara meng-Exploit perangkat satu ini dengan sangat mudah.

Dan berikut ini cara hack admin Mikrotik dengan Python yang lebih jelasnya lagi:
  • Unduh Python 3 melalui link berikut: Python 3.
  • Anda diharuskan terlebih dahulu buat menginstal Python 3 yang dapat anda unduh dengan menggunakan Git Clone ataupu bisa juga mengunduhnya seperti cara yang biasa, lalu mengunzipnya.
  • Jika sudah selesai mengunduhnya, anda dapat melanjutnya untuk menjalankan perintah yang sudah muncul di layar monitor selanjutnya yang sudah berisi mengenai User = admin, pass = passwd.
  • Atau bisa juga melakukan scan perangkat Mikrotik ini dengan menggunakan perintah:
  • Python3 MACServerDiscover.py.
  • Looking for Mikrotik Devices (MAC Server).
  • Selain dari itu anda juga dapat melakukan langkah yang ketiga, yakni dengan cara melakukan exploit nya lewat Mac Address dengan menggunakan perintah berikut: python3 MACServerExploit.py aa:aa:aa:aa:aa:aa.
Cara yang kali ini terbilang lumayan mudah untuk melakukan hack atau pembobolan Admin Mikrotik.

Namun harus anda ingat, jika disaat akan melakukan cara hack atau pembobolan Router Mikrotik ini dengan menggunakan Python harus adanya kebijakan disaat menggunakannya.

Adapun beberapa fungsi dari sistem operasi yang satu ini yang diantaranya, sebagai berikut:

Bisa dipakai buat memblokir situs-situs yang sedang mengandung sebuah konten yang terlarang menggunakan Proxy di dalam Mikrotik.

Sehingga akan bisa mendukung program dari pemerintah di dalam melakukan pemblokir hal-hal yang tidak baik atau berbau negative di jaringann internat.

Bisa juga dipakai sebagai pengaturan atau settingan jaringan internet yang dapat anda lakukan dengan cara yang terpusat, sehingga akan bisa memudahkan para admin di dalam mengelolanya.

Bahkan bisa juga dipakai sebagai billing hotspot yang akan bisa mempermudah proses konfigurasi dan juga pembagian bandwith di sebuah jaringan.


Melalui beberapa fungsi yang di atas tersebut, ada salah satunya bisa mendukung program dari pemerintah di dalam mengatasi tindkan yang jahat atau hal yang berbau negative.

Yang dimana, sudah banyak sekali beredar di dalam layanan internet, supaya tidak bisa tereksploitasi kepada para masayarakat.

Akan tetapi, harus diingat disaat anda sudah mengetahu cara untuk melakukan hack Mikrotik ini dengan menggunakan Python.

Maka anda harus bisa mengunakannya dengan sebijak mungkin, supaya tidak akan merugikan salah satu dari pihak yang bersangkutan.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack admin Mikrotik dengan Python. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel