Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO 2024

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo - *#*#4636#*#* merupakan kode khusus yang dapat digunakan untuk membobol WiFi orang lain yang tidak diketahui Passwordnya.

Meski sebenarnya cara ini tak hanya dapat dilakukan di Hp Xiaomi, namun juga dapat bisa untuk membobol WiFi yang di Password tanpa aplikasi di Hp Oppo.

Tidak hanya Oppo, namun Vivo atau Samsung dan semua jenis merk Hp lainnya.

Lalu bagaimana sih cara bobol WiFi menggunakan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi ini?

Jaringan WiFi merupakan jaringan internet yang stabil dan juga kuat untuk digunakan mengakses internet.

Mulai dari akses media sosial tanpa Lag, menonton live streaming tanpa Buffering dan juga melakukan kegiatan dunia maya lainnya.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengetahui Password WiFi orang lain dengan sangat mudah.


Pembahasan Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo
Sebenarnya, jaringan Wifi saat ini dapat anda temukan dengan mudah disekitar anda, seperti tempat umum, dan Cafee.

bahkan sekarang tempat ngopi di pinggir jalan raya sudah diberikan fasilitas seperti jaringan WiFi yang cepat san stabil.

Namun hal tersebut juga tergantung dengan anda, apakah bisa memanfaatkannya atau tidak.

Hanya saja, saat anda terbiasa menggunakan koneksi jaringan WiFi ditempat umum maka kekurangannya anda harus selalu berada di tempat umum tersebut.


Berbeda halnya jika anda dapat meretas WiFi tetangga tanpa aplikasi, anda tak perlu lagi datang ke tempat umum hanya untuk sekedar menikmati akses internet.

Karena anda sudah mengetahui cara bobol WiFi tetangga yang di Password dengan mudah dan cepat, maka anda bisa mengakses internet dari rumah dengan menumpang di WiFi tetangga.

Namun, bagaimana jika tetangga anda tetap tidak mengetahui jika selama ini anda menumpang koneksi internet dirumah mereka.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan simak cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo dibawah ini.


Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo


1. Mengenal Kode Rahasia *#*#4636#*#* dan Fungsinya

Kode *#*#4636#*#* untuk meretas WiFi yang kami tulis diatas sebenarnya berfungsi untuk mengaktifkan fitur jaringan 4G disemua Smartphone saat ini.

Hal tersebut dapat dilakukan tanpa mengubah pengaturaanya di menu pengaturan.

Artinya, kata lain dari menu dial tersebut yaitu Shorcut atau jalan pintas untuk mengatur konekstifitas jaringan 4G disemua jenis HP.

Meski terkadang Hp anda sudah mempunyai fitut koneksi 4G, namun jika ternyata kartu internet yang anda gunakan tak bisa menerima sinyal 4G maka sama saja.

Tentu hal ini sangat mengjengkelkan bukan jika Hp sudah 4G, mempunyai paketan 4G namun jaringan yang anda terima mala 3G bahkan 2G.

Karena itulah, anda harus memahmi terlebih dulu cara penggunaan kode *#*#4636#*#* di Hp yang anda miliki.

Jadi, dengan mengaktifkan kode rahasia *#*#4636#*#* melalui Dial Pad, maka anda bisa langsung mengubah jaringan di Smartphone anda sebelumnya dari 2G dan juga 3G menjadi 4G LTE.

Tentu dengan syarat jika HP yang digunakan sudah mendukung fitur jaringan LTE dan juga kartu internet yang digunakan sudah di Upgrade dari 3G ke 4G.

Karena percuma saja jika HP anda masih di Setting ke 4G namun kartu internet yang digunakan belum di Upgrade ke jaringan 4G.



2. Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di Oppo, Vivo, Samsung dan Brand Lainnya

Jika fungsinya hanya untuk mengubah sinyal saja, maka pertanyaannya adalah bagaimana cara bobol WiFi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* di Oppo, Xiaomi, Vivo dan Samsung?

Bagaimana bisa kode tersebut digunakan untuk meretas WiFi tetangga atau jaringan publik lainnya?

Tehknik ini digunakan untuk menembus keamanan dari jaringan Wireles Lan, terutama yang menggunakan kode sakti ini bukan untuk melakukan penggilan ke kode tersebut.

Namun dengan menggunakan aplikasi bobol WiFi yang didalamnya sebenarnya menggunakan kode *#*#4636#*#* sebagai Bug, namun banyak yang belum menyadarinya.

Ketika Bug ternyata sudah Fix, maka kode dial *#*#4636#*#* ini dapat dipastikan tidak akan digunakan lagi.

Artinya anda harus menunggu Update terbaru lagi dari kami untuk mendapatkan kode Bug lainnya yang digunakan untuk meretas proteksi Password dengan menggunakan tingkat keamanan tinggi.


Untuk password WiFi yang ternyata sudah dienkripsi menggunakan MD5 atau kode enkripsi lainnya tentu tidak mungkin bisa di Generate hanya melalui kode dial saja.

Namun juga harus menggunakan bantuan aplikasi hacking di aplikasi Android seperti Termux dan sebagainya.

Sangat disayangkan karena beberapa aplikasi Hacking di Android sudah dihapus dari PlayStore.

Nah, kembali pada pembahasan topik utama yaitu cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi dan Vivo atau merk Hp lainnya?

Bagi anda yang ingin meretas WiFi menggunakan kode dial *#*#4636#*#*, maka berikut kami bagikan tahapan cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo untuk anda.
  • Pertama, aktifkan dulu mode pesawat atau Airplane Mode di Smartphone anda.
  • Selanjutnya buka Dial Pad di HP anda dan ketikkan kode dial *#*#4636#*#* atau jika tidak bisa silahkan menggunakan kode dial *#*#4636#*#*.
  • Tunggu kode Dial berjalan dan tidak perlu melakukan Dial atau Call ke kode tersebut karena akan secara otomatis Smartphone memproses Dial tersebut.
  • Silahkan perhatikan setiap menu yang ada di HP mulai dari informasi perangkat, informasi WiFi dan juga statistik penggunaan.
  • Bagi anda yang ingin mengubah jaringan dari 3G ke 4G bisa menggunakan kode dial *#*#4636#*#* dan pilih menu informasi perangkat.
  • Silahkan geser atau Scroll ke tampilan bagian bawah, dimana anda akan menemukan tombol untuk mengaktifkan radio.
  • Tekan tombol hidupkan radio untuk mengaktifkannya dan saat sinya radio dihidupkan secara otomatis jaringan GSM dan juga GPRS akan tersambung.
  • Sampai tahap ini, apakah anda sudah berhasil melakukan pengaturan Smartphone dan mengubahnya ke koneksi jaringan 4G.
  • Untuk anda yang ingin membobol WiFi tetangga dengan kode dial *#*#4636#*#*, silahkan pilih informasi WiFi.
  • Tunggu sampai proses berjalan dimana Hp anda melakukan Scanning atau pemindaian terhadap jaringan koneksi WiFI disekitar HP.
  • Pilih koneksi WiFi yang ingin anda bobol dan aktifkan radio untuk menghubungkan dan generate password dari jaringan WiFi tersebut.
  • Selesai! Kini anda sudah tahu cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#*.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara bobol WiFi tetangga menggunakan kode *#*#4636#*#* di Hp Oppo, Xiaomi, Vivo dan merk lainnya.

Semoga dengan adanya informasi ini, dapat membantu anda untuk mengurangi pengeluaran untuk membeli paket internet.

Anda bisa membaca ulasan diatas untuk membedakan cara penggunaan pembobolan di WiFi Publik dan milik tetangga.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di Oppo. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel