Bagi-Bagi Virtex 2024

Bagi-Bagi Virtex
Bagi-Bagi Virtex - Virtex adalah sebuah ensi script yang dapat membuat akun WhatsApp si penerima script Virtex tersebut menjadi heng atau lag, blank dan bahkan sampai error seketika, sesudah menerima chat virtex yang sudah anda kirimkan.

Bukan hanya sekedar blank, lag, dan juga error saja, script Virtex WA ini juga akan dapat membuat Smartphone anda menjadi begitu lemot sekali.

Hal itu disebabkan dari virus text yang sudah dikirim tersebut, dann juga ikut menghabiskan ruang penyimpanan RAM yang lumayan tinggi di Smartphone anda.

Dan biasanya, orang-orang memakai Virtex Whatsapp Lag ini hanya buat menjahili atau mengerjai kawan-kawannya, ya hanya buat dijadikan sebagai hiburan semata saja.

Baca Juga : Link Slayer 07

Bukan hanya di dalam aplikasi WhatsApp saja, script Virtex ini juga bisa di dalam aplikasi yang lain seperti Instagram, Telegram, Facebook, dan akun sosial media yang lain juga akan ada.

Akan tetapi, pada pembahasan artikel yang kali ini, kami akan jauh lebih fokus di aplikasi sosial media yang paling sering sekali dapkai yaitu aplikasi WhatsApp.

Sebab seperti yangsudah diketahui bersama, jika aplikasi WhatsApp ini sudah menjadi salah satu jensi aplikasi yang begitu sering dipakai oleh begitu banyak orang sebagai sebuah media untuk berkomunikasi.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, jiak script Virtex ini mempunyai kepanjangan yaitu virus text, yang artinya iitu kumpulan simbol, kode teks, dan juga huruf yang bisa membangung sebuah script yang jahat.

Nah dari pada kita berlama-lama lagi, langsung saja ke pembahasan bagi-bagi Vitex berikut ini.


Bagi-Bagi Virtex


Bagi-Bagi Virtex Whatsapp

Bagi-Bagi Virtex
Bagi-Bagi Virtex Whatsapp
Sekarang ini terdapat beberapa jenis kode Virtex atau kode script Whatsapp yang telah dibuat.

Setiap virtex Whtasapp ini akan bisa memberikan dampak yang berbeda-beda di perangkat, mulai itu dari gangguan yang sedang, biasa, ganas sampai mematikan.

Dan berikut ini macam-macam jensi Virtex Whatsapp:
  • Virtex Whatsapp Text
  • Virtex Whatsapp Arab
  • Virtex Whatsapp Ganas
  • Virtex Whatsapp Slayer
  • Virtex Whatsapp Super Trava
  • Virtex Ghost Name

Untuk anda yang sudah tertarik untuk memakai Virtex ini buat sekedar menjaili atau mengerjai teman cukup dengan memakai jenis virtex yang ringan.

Jangan sampai terlalu bar-bara dengan anda mengirimi script virtex dengan jumlah yang begitu banyak dan membaut aplikasi WA milik mereka itu bermasalah.

Dan berikut ini daftar bagi-bagi virtex Whatsapp ringan:


Sesudah anda mendownload beberapa File script Virtex yang asli diatas ini, maka langkah selanjutnnya buat menggunakan atau mengirim script Virtex tersebut anda tidak boleh merasa tergesa-gesa.

Dan berikut ini langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk mengirim virtex WA:
  • Pastikan terlebih dahulu jika File tersebut telah di Unzip.
  • Kemudian buka File Script Virtex.txt itu.
  • Salin atau copy Teks (yang Tulisan) Virtex Whatsapp semuanya.
  • Jika File tersebut tidak dapat dibuka atau mengalami Lag di saat akandibuka, anda dapat mendownload Aplikasi Notepad Plus yang sebelumnya, melalui link berikut: Notepad Plus.
  • Baru sesudah itu anda dapat menyalin script Virtex itu.
  • Berikutnya anda buka aplikasi Whatsapp, kami sarankan memakai versi Whatsapp Immune Apk.
  • Kemudian buat Pesan atau Chat Baru.
  • Silahkan tambahkn kontak WA si target.
  • Dan paste atau tempel Tulisan script Virtex yang tadi itu pada kolom Chat
  • Kemudian klik opsi Kirim.


Akhir Kata

Silahkan untuk ulangi terus langkah-langkah yang diatas tersebut, hingga anda mengirim jumlah script Virtex yang lumayan untuk bisa membuat Whatsapp si target menjadi Lag.

Kami ssarankan buat anda tidak mengirim ini script virtex ini terlalu banyak ya, sebab mungkin akan dapat membuat anda menerima sebuah resiko penangguhan akun dari pihak Pengembang.

Nah perlu kami ingatkan, jangan sampai keterlaluan ya sehingga bisa membuat Whtasapp milik si target tidak dapat dibuka lagi, itu bukan tindakan yang baik.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang bagi-bagi Virtex. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel