Download WhatsLog APK 2024

WhatsLog APK - Setiap manusia pasti ada rasa ingin tahu didalam dirinya, itu sebabnya terkadang rasa itu muncul lebih penting dari pada sekedar ingin mengetahui.

Kalau anda juga seperti itu, itu adalah salah satu alasan ingin mengetahui lebih banyak mengenai kontak online anda dengan mengunduh aplikasi tersebut.

Zaman dulu semua orang berkomunikasi lewat surat, kemudian telepon kabel mengubah kertas setelah itu datanglah SMS dan juga panggilan telepon seluler saat ini digunakan.

Apa lagi kita dihidup didunia ini, maka kita akan didominasikan oleh komunikasi online pasalnya diantara semua aplikasi yang saat ini digunakan dalam berkomunikasi dan berbagi online.

Maka WhatsApp sendiri menepati urutan teratas, itu sebabnya WhatsApp salah satu mode utama untuk melakukan komunikasi dengan baik didalam pengaturan formal ataupun informal sekalipun.

Entah itu panggilan, pesan suara, pesan teks, gambar atau video bahkan semua formulir didukung penuh oleh platfrom agar bisa membuat kita tetap berhubungan.

Pasalnya aplikasi Android ini bisa melihat kapan terakhir melakukan online, bahkan bisa melacak waktu atau status terakhir dari kontak-nya.

Jika aplikasi ini ada ponselnya, maka anda bisa mengetahui kontak siapa saja yang terakhir online apa lagi kalau mereka sudah mematikan opsi tersebut dari pengaturan privasi aplikasinya.

Dalam hal ini anda lebih mudah mengetahuinya jika klien anda tidak meresponnya sama sekali, anggota keluarga mengabaikan panggilannya dan pesan anda.

Apa lagi pacarnya akhir-akhir ini membuat berbagai macam alasan, maka semua masalah ini bisa anda atasi jika menggunakan aplikasi online terakhir dilihat.

Sebab dasarnya aplikasi pelacak online, hanya digunakan untuk mencari tahu apa saja yang perlu anda ketahui mengenai keberadaan online nomor kontak anda disini.

Kalau anda mengaktifkan aplikasi ini, itu sebabnya akan langsung menganalisis semua rincian mulai dari negatif sampai positif baik itu foto profil untuk anda sendiri.

Biasanya aplikasi bekerja dengan sangat baik yaitu dapat membantu nada menghindari dari kontak tertentu yang selalu membom ponselnya.

Maka anda hanya perlu mencari tahu, cara mematikan notifikasi suara dari kontak tersebut bukan itu saja bisa disesuaikan dengan suara pemberitahuan untuk pesan dan panggilan.

Terhadap setiap kontak yang sering anda hubungi, bahkan aplikasi dapat digunakan dalam setiap waktu akan tetapi jika merasa perlu mencopotnya.

Silahkan anda lakukan tanpa perlu cemas, dalam hal privasi data-data pribadinya maka pihak perusahaan sendiri sudah memastikan keamanan semua data anda.

Kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini yaitu bisa digunakan dalam melakukan monitor aplikasi komunikasi lainnya di ponsel anda sama halnya aplikasi Telegram dan lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti artikel cara1001 dalam hal ini kami akan membagikan informasi seputar WhatsLog APK simak ulasan sebagai berikut.

Fitur WhatsLog APK

WhatsLog
Berikut fitur WhatsLog APK:
  • Silahkan anda pastikan terlebih dahulu berapa lama kontak anda tetap online atau offline di hari tertentu saja.
  • Pasalnya aplikasi ini akan memberikan opsi untuk memasukkan sampai puluhan profil dalam hal memantau dari setiap jaringan yang nada pilih atau mau anda matai.
  • Jika anda sudah memasukkannya ke mode kerja, setelah itu aplikasi Android akan langsung bekerja di perangkat anda selama 24/7 untuk mengumpulkan semua data-data. Dalam hal ini, anda dapat mengambilnya untuk mengevaluasi status profil-nya.
  • Bisa antarmuka yang gampang digunakan, lalu anda lengkapi dengan semua fitur-fitur yang ramah akan pengguna menajdikan aplikasi ini alat apling simple tentunya hasil yang hebat pula.

Download WhatsLog APK

Berikut cara mengunduh WhatsLog APK:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi WhatsLog.
  • Jika sudah selesai, setelah itu anda klik di file APK.
  • Lalu anda tekan aplikasi, selanjutnya anda aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dari Pengaturan keamanan Perangkat.
  • Selanjutnya anda tekan pada samping untuk melakukan penginstallan file Apk pada ponsel-nya.
  • Lalu, anda tekan ikon aplikasi pada layar ponsel-nya untuk memulai menggunakan aplikasi tersebut kalau anda memerlukan bantuan silahkan anda hubungi tim dukungan.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja aplikasi ini dapat berguna untuk mengetahui kapan terakhir online.

Bahkan aplikasi ini bisa melacak waktu online lho, selain itu bisa membuat memonitor waktu online yang telah dihabiskan oleh profil di dalam jaringan ataupun platfrom.

Selain itu mempunyai fitur dapat memantau dan anda juga menyesuaikannya, oleh sebab itu jangan sampaikan ketinggalan dengan aplikasi ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai WhatsLog APK. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel